kerja keras seorang ayah..

5 1 0
                                    

Setelah 3 hari mamah menjagaku,aq harus mandiri mulai dari kecil,kini aq pulang sendiri berjalan kaki bersama teman - teman karena jarak dari rumah ke sekolah dekat.

Hari hari telah ku lewati saatnya kini menerima raport bukti belajarku selama di sekolah maupun di rumah.

Hari libur telah tiba,namun semua itu terasa cepat,besok hari masuk sekolah dimulai,kini ku duduk dikelas 2 Sd,adikku pun masuk TK,setiap hari aq selalu diantar ayah menuju sekolah,
Hari hari telah berlalu,kini ku pindah rumah dan ayah berhenti bekerja,tuk memenuhi kebutuhan sehari - hari ayah harus menjual motor kesayangannya,karena sampai kini juga ayah belum mendapatkan pekerjaan baru,akan tetapi ayah selalu mengantarku ke sekolah,walaupun harus dengan menggunakan sepeda onthel beliau tetap mengantarku sampai ke sekolah dengan selamat,yaa karena aq tidak pindah sekolah,dan pulangnya aq harus ke tempat omah,karena ayah bisa menjemputku pada pukul 2 siang,tuk menunggunya itu lama sekali aq tidak sabaran karena ditempat omah aq dinakalin oleh kedua saudaraku,bukannya aq melawan,aq malah diam saja,dan hanya menangis akan tetapi entah mengapa diriku ini hanya berani kepada adikku saja,hal itu sangatlah aneh,akan tetapi saat ayah datang rasa suka dan duka menghampiriku.karena keringat ayah bercucuran dan kaki ayah pasti sakit karena setiap hari harus antar jemput diriku,walaupun begitu ayah selalu tersenyum kepadaku...
Dan akhirnyaa.....

Story About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang