Jadikanlah kegagalan itu sebagai awal kesuksesanmu

5 1 0
                                    

Kami pun pulang,dan hari itu juga ayah telah mendapat pekerjaan baru.

Beberapa hari telah berlalu,aku libur karena kelas 6 sedang melaksanakan ujian.esok harinya perjuangan seorang ibu datang kembali ia melahirkan malaikat kecil perempuan kami..ia diberi nama Zahira Azzah Putri Amirza.

Skip...

Beberapa tahun telah berlalu aq pun kini kelas 5 SD,aq dipilih untuk mengikuti lomba tari aq pun harus selalu berlatih tuk memenangkan lomba tersebut.

Hari itu pun tiba kami bertiga yakni aku,elok,dan devi harus menampilkan nyaa dengan sebaik mungkin akan tetapi kami belum bisa mendapatkan piala kejuaaran itu.kami sedih akan tetapi guru" kami selalu menyemangati kami tuk terus berjuang karna kegagalan merupakan awal kesuksesan.
Dan ternyata itu benar terjadi saat kami mengikuti lomba tari kembali dalam rangka prestazee kami pun ikut dan mendapatkan juara 1 kami pun sangat bahagia.

Suatu hari ada lomba pesta siaga aku terpilih tuk mengikutinya,latihan terus kami lakukan akan tetapi kami harus tetap belajar agar tidak ketinggalan pelajaran.

Hari itu pun tiba kami harus memaksimalkan apa yang telah kami pelajari.tantangan demi tantangan kami lalui dan saat penguman tiba barung kami mendapat kejuaraan 3 kami pun senang karena perjuangan dan do'a kami terbayar semua.

Story About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang