SMA HARAPAN
Anak sekolah jaman sekarang ini kebanyakan dateng ke sekolah bukan buat belajar, tapi buat cari pacar. Gua liat sekarang ini gaada lagi anak sekolah yang dateng ke sekolah pagi - pagi bust belajar, paling juga dateng pagi buat nyalin pr temen. Apalagi sekarang anak sekolahan itu udah pada hits, dikit-dikit snapchat, dikit-dikit instagram. Jadi gengsi lah mereka, mau pamer apa yang dia punya ke sosmednya masing-masing. Apalagi masalah pacar, pasti mau dapet pacar yang paling "WAH" biar gengsinya naek.
Chat line antara Joe dengan Han
Joe : Han, gila gua males banget besok sekolah. Mana besok ada mandarin lagi anjir
Han : Anjir iya ya, mana ada pr lagi sue, males banget gua ngerjain.
Joe : Itu dia! Gua juga paling males kalo ada pelajaran mandarin! Moga - moga aja dah tuh guru besok kaga masuk yak.
Han : ASTAGA!!!! Joe, gaboleh loh kita mendoakan yang tidak baik terhadap guru kita! walaupun begitu, dia tetap guru kita, dia ingin kita menjadi yang terbaik loh. Dosa loh kamu Joe, dosa!
Joe : Alah tai lu, sok bener aja idup lu, heran!
Han : Hahahaha, anjing! Iya dah, semoga aja kaga masuk tuh guru. Amin!
Joe : Ah bacot lu, diem aja. Gua mau tidur aja lah, besok senen gabisa tidur malem - malem nanti kaga bangun.
Han : Lemah ler!
Joe : Tai diem lah, dluan ya!
Chatnya di Read doang sama Han. Hari telah berganti, Joe bangun jam 6:20. Liat jam, dia langsung siap-siap buat ke sekolah.
Han : Woi Joe, kemaren tidur kaga malem, tapi dateng siang begini? TOLOL !
Joe : Diem lu, yang penting kaga telat!
Han : *sambil ngacak ngacak rambut Joe* anjing, lu belom mandi ya? rambut lu berantakan banget kyk tupat sayur.
Joe : Si tai ! Mandi lah setres, emang gua si Bon ke sekolah kaga pernah mandi.
Bon : GUA DENGER SIAL, NIH LU LIAT GUA MANDI HARI INI. WANGI KAN GUA? *sambil angkat ketek*
Joe & Han : NAAJJIIISSSS! *sambil ninggalin Bon*
Merekapun semua masuk ke kelas. Pelajaran pertama Bahasa Indonesia. gurunya terkenal galak tapi kocak juga. Pelajaran kedua Bahasa Inggris. Gurunya baper banget, makanya gaboleh salah ngomong kalo sama dia. Bel sekolah bunyi 2 kali, artinya Istirahat.
Joe : Woi Han, Bon, ayu napa ke kantin, bosen gua ngeliat bangku meja kosong dartadi
Han : Iya ayulah, gua juga bentek di kelas, kada ada yang bening.
Bon : Skip, mau belajar mandarin, kan nanti ada kuis.
Joe & Han : NAAJJIIIIISS ! *sambil keluar kelas ke ke kantin*
Joe : Han, gua beli nasi dulu, lu sisain gua bangku sama meja aja buat 1 buat gua makan.
Han : Siapp, asal gua dibeliin makanan aja hahahaha.
Joe : Cibay lu!
Han : yehhh, uda bagus gua mau bantuin, yauda kalo gitu cari aja sendiri tempat lu buat makan.
Joe : baperan banget lu kek ce.....
Tiba - tiba Joe berenti ngomong, ternyata dia liat cewe cantik banget di deket toilet. Bikin Joe langsung terpesona ngeliat kecantikan cewe itu. Kayaknya Joe mulai jatuh cinta sama cewe itu.
Han : Kenapa lu tiba - tiba berenti? Ayan lu?
Joe : i...i...itu si..si..siapa Han? *sambil nunjuk ke arah si cewe*
Han : Hah? Mana gua tau, emang gua yang lahirin? Tanya sendiri lah sono.
Joe : Sialan! Oke gua tanya sendiri !
Han : Tapi cakep juga ya tuh cewe. Walaupun otak lu kaga bener, tapi masalah mata mah paling bener dah lu.
Joe : Iyalah jelas! Udah lah gua mau samperin dulu, nanti keburu kabur lagi.
Joe langsung nyamperin si cewe itu. Joe emang baru pertama kali liat cewe itu di sekolah, mungkin si cewe itu anak baru.
Joe : Halo, aku Joe, boleh kenalan?
Brie : iya hai, boleh kok, nama aku Britany.
Joe : Wah bagus banget namanya hehehe. kok aku baru pertama ngeliat kamu ya? Kamu murid baru disini?
Brie : hehehe makasih. Iya aku murid pindahan dari Bandung. Baru aja seminggu lalu aku pindah ke Tangerang. Papa aku nyuruh aku masuk ke sekolah ini, yauda aku nurut aja.
Joe : Ohh gitu, untung aja papa kamu nyuruh kamu sekolah disini, coba kalo engga, aku kan gabakal bisa ngeliat bidadari tanpa sayap di dunia ini.
Brie : Ah kamu bisa aja heheheh *pipinya merah*
Joe : Kamu mau ke kantin?
Brie : Iyanih.
Joe : Oke ayu sama aku aja, aku temenin sekalian aku kasih tau makanan paling enak di kantin.
Brie : Wih boleh juga tuh, makasih ya udah mau ajak aku ke kantin bareng.
Joe : Hehehe iya sama sama, Brie.
Sejak kejadian itu, mereka berdua mulai deket dan lebih sering ngobrol bareng di sekolah. Ke kantin bareng juga sering, kadang cuma berdua, kadang juga sama si Han & Bon. Kayaknya si Joe beneran jatuh cinta pada pandangan pertama sama si Britany.
Nah, sampe sini dulu ya "Pandangan Pertama"nya. Tunggu Part Selanjutnya, yang pasti lebih seru lagi. Jangan lupa untuk Vote & Comment ya! Thankyou😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Student Life
Teen FictionCerita tentang kehidupan pelajar dari kebahagiaan sampai kesedihan. Tentang persahabatan dan percintaan. Tentang kesetiakawanan dan kemunafikan. Tentang kejujuran dan kebohongan. Tentang kebanggaan dan kesulitan. Tidak ada masa paling indah, selain...