3

131 14 0
                                    

Setelah june bertanya kepada yunhyeong dan yunhyeong pun mengiyakan jika rose dkk berbelanja agar yunhyeong yang memasaknya. Memang sudah cukup lama yunhyeong tidak memasak untuk teman-temannya. Yunhyeong terakhir memasak untuk teman-temannya waktu mereka menginap di rumah chanwoo.

Jam menunjukkan pukul 3 sore. 7ManusiaHarimau pun datang satu per satu,tak terkecuali 4WanitaRempong juga datang dibelakang mereka dengan membawa beberapa kantong plastik yang berisi bahan makanan.

"Bawa apaan kalian?" tanya bobby

"Bawa bahan makanan bob. Ntar si yoyo mau masakin buat kita katanya" jawab jisoo

"Lah? Masa? Waaahhhh enak dong. Gua kangen masakan lo yo wkwk" jawab bobby

"Bilang aja lo kangen gua bob haha" goda yunhyeong

"Dih,pede banget lo yo" jawab bobby

"Haha,udah2 ayok masuk sini. Kasian kan para cewe udah bawain belanja banyak+berat2 hehe" ajak yunhyeong

"Btw eunjin mana yo?" tanya hanbin

"Onoh ada diatas,lo suka ye ama adek gua bin?" tanya yunhyeong

"Kagak yo kagak. Cuman mastiin doang,kok dia daritadi kagak muncul" sahut hanbin

"Dek eunjinnnnnn di cari sama hanbin nih" panggil yoyo

"Bentar kak,lagi sisiran" jawab eunjin dari kamarnya

"Lo sisiran apa berkubang sih jin lama banget dah wkwkwk" goda bobby dari bawah

"Yeeuuu,bilang aja kak bobeh juga sering kan kayak eunjin. Kalo di kamar pasti lamaaaaaa" jawab eunjin dan kemudian dia langsung turun ke bawah dan menemui yang lainnya.

"Eh ada kak jichu,kak rose,kak lisa,kak jennie sama kak chaeyeon juga ternyata. Eunjin kirain cuman temen-temennya kak yoyo doang yang dateng hehe" sapa eunjin

"Hehe,ya abisnya kita bingung jin mau malem mingguan kemana" jawab jisoo

"Yaudah sini ayok maen sama eunjin aja. Biar para lelaki yang masak hahaha" jawab eunjin

"Enak banget lo dek,kupasin bawang sana" perintah yunhyeong

"Enak ajaaa,kan ada kak bobeh tuh. Dia aja yang suruh kupas bawang kak pakek giginya yang super tajem wkwk" goda eunjin yang kemudian dia lari ke kamarnya lalu diikuti oleh jisoo,rose,jennie,lisa dan chaeyeon.

"Adek lo bener-bener dah yo" sebel bobby

"Udah biarin napa bob,namanya juga anak cewe maklumin aja" sahut yoyo

"Iyadah iya" jawab bobby

Akhirnya mereka pun merencanakan apa yang akan mereka masak hari ini dengan bahan makanan yang rose dkk bawa. Ada kimchi,ramyeon,jamur,udang,telur dsb. Akhirnya mereka memutuskan untuk memasak udang goreng bawang putih,jjajjangmyeon dan bibimbap.

Setelah mereka semua selesai memasak,mereka pun segera memanggil para gadis untuk makan. Bisa dibilang itu adalah makan malam mereka,karena jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Setelah mereka selesai makan,mereka memutuskan untuk pergi keluar berkeliling kota seoul. Tidak terkecuali junhoe dan rose. Walaupun junhoe terlihat cuek,dingin,jutek namun sebenarnya dia peduli dengan rose. Apa yang rose mau junhoe akan menurutinya. Tetapi kadang-kadang permintaan rose diabaikan oleh junhoe saat junhoe sedang asik bermain game.

Mereka pun akhirnya tiba disalah satu tempat bermain. Mereka langsung memilih untuk menaiki viking. Junhoe selalu ada di samping rose untuk menjaga rose. Bobby duduk disamping jisoo,kemudian ada chaeyeon dan jennie yang duduk disamping rose dan diujung ada hanbin.

Sewaktu viking mulai berjalan,mereka masih biasa-biasa saja. Namun saat viking sudah mulai kencang,semua yang menaikinya pun berteriak tak terkecuali para lelaki. Tanpa disadari,daritadi tangan jisoo memegang erat tangan bobby. Karena jisoo sangat ketakutan,bobby pun tidak menyadarinya karena dia heboh dengan berteriak-teriak karena takut.

Setelah viking berhenti mereka berdua pun baru menyadarinya dan kemudian jisoo melepaskan tangannya dari tangan bobby. Setelah mereka semua menaiki viking,mereka pun berjalan disekitar area bermain tersebut. Setelah beberapa saat mereka berjalan disana,mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah karena mereka sudah lelah dengan hari ini.

@rumahyunhyeong

"Akhirnya nyampe juga,capek gua" keluh hanbin

"Iya bin,gila tadi pas naek viking rasanya kayak gua mau dijatohin dari langit masa" jawab bobby

"Haha,seru tapi kan naik viking?" tanya jinan

"Adrenalin iye nan wkwk" jawab bobby

"Yaudah udah agak malem juga,tidur yuk" seru eunjin

"Iya nih bener,udah pada capek tau kita" celetuk lisa

"Yaudah kalian tidur dulu aja gpp kok" sahut yoyo

Tiba-tiba ponsel rose pun berbunyi dan ternyata itu pesan whatsapp dari sang kekasih.

Whasapp

Mr. Coller: Test
Mr. Coller: Mau tidur disini apa dianter pulang?

RosseanePark: Tidur sini aja,gak enak sama yang lain. Kamu cepetan tidur gih,matanya udah kelihatan ngantuk itu

Mr. Coller: Yaksip

Seperti biasa junhoe selalu mengawali pembicaraan dan mengakhiri pembicaraan. Setelah para wanita naik ke atas dan tidur di kamar eunjin,para lelaki masih sibuk ngobrol di ruang tamu rumah yunhyeong. Setelah mereka ngobrol cukup lama dan ditemani oleh sebotol minuman bersoda. Akhirnya mereka semua tertidur. Jinhwan dan Junhoe tidur diruang tamu rumah yoyo. Yoyo,Chanu,Dongkim tidur dikamar yoyo dan Bobby,Hanbin tidur di ruang tv rumah yoyo.

Tiba-tiba matahari pagi pun bersinar dengan terang. Dan akhirnya mereka semua pun terbangun. Seperti biasa para lelaki bangun paling akhir dan wanita bangun terlebih dahulu.

Don't forget Vomment ya gaes.

DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang