4

110 16 1
                                    

Yang terbangun pertama yaitu eunjin kemudian disusul oleh jisoo dan jennie. Merek melihat dua makhluk yang sedang tertidur pulas di sofa ruang tv rumah yoyo. Ternyata mereka adalah hanbin dan bobby,mereka masih terlelap dalam mimpinya. Jisoo,jennie dan eunjin pun membiarkan mereka yang masih tertidur pulas.

Kemudian mereka turun kebawah,mereka juga melihat 2makhluk yang masih tertidur pulas. Mereka adalah jinhwan dan june.

"Yatuhan ini kenapa dah yang cowo masih pada molor" gumam eunjin

"Capek kali jin,mungkin semalem mereka begadang?" jawab jennie

"Nah bisa jadi tuh,udahlah ayok langsung kedapur aja liat cucian piring ada gak" saran jisoo

"Yaudah dah ayok. Ini juga tumbenan kak yoyo blm bangun" sahut eunjin

"Biarin jin biarin" sahut jisoo

Tidak lama kemudian terdengar suara laki-laki dan ternyata itu bobby yang tiba-tiba sudah bangun. Kemudian bobby langsung membangunkan hanbin dan yang lainnya. Setelah semua terbangun,mereka pun berkumpul di ruang tamu untuk merencanakan apa yang menjadi menu sarapan kali ini.

"Kak yoyo kita enaknya makan apa nih?" tanya eunjin

"Hm" jawab yoyo yang masih mengantuk

"Ham hem ham hem aja kak. Cuci muka sana biar sadar-_-" suruh eunjin

"Ramen? Nasi goreng telur dadar?" usul yoyo

"Nasi goreng telur dadar aja yo. Gua kangen lo masak itu" sahut bobby

"Yeuu,bantuin masak ye bob" jawab yoyo

"Sipokeh dah yo. Btw bahan-bahannya ada kagak yo?" tanya jinhwan

"Ada kok nan tenang aja" sahut yoyo

Setelah sepakat untuk menu sarapan hari ini mereka pun langsung menuju ke dapur dan menyiapkan segala bahan-bahan yang dibutuhkan. Setelah bahan-bahan tersedia,mereka pun langsung memasak. Tidak lama kemudian masakan pun sudah siap dan disajikan di meja makan rumah yoyo,lalu mereka pun lanjut makan.

Setelah selesai makan,mereka langsung membereskan barang-barang yang berantakan. Setelah selesai beres-beres mereka pergi mandi dan bergantian. Kemudian mereka pun berjalan-jalan ketempat wisata melepas beban yang ada. Hari pun sudah mulai sore,mereka semua berpamitan pulang karena besok mereka harus masuk sekolah.

Keesokan harinya mereka pun bertemu di sekolah. Mereka langsung mengikuti upacara,setelah selesai upacara mereka dikasih waktu istirahat selama 15menit. Para murid pun segera menuju ke kantin,namun tidak dengan jisoo. Jisoo terlihat sedang tidak enak badan,dia pun hanya berdiam duduk di bangku kelasnya saja.

Tidak lama istirahat pun selesai dan kemudian dilanjut oleh pelajaran seperti biasa. Kelas jisoo dan yoyo adalah pelajaran bapak jaehwan. Bapak jaehwan sekilas melihat kearah jisoo.

"Jisoo? Apa kamu sakit?" tanya bapak jaehwan

"Egak pak,saya tidak apa-apa" jawab jisoo

"Yunhyeong tolong antar jisoo ke UKS" perintah bapak jaehwan

"Iya pak" sahut yoyo dan kemudian dia mengantar jisoo ke uks

"Makasih ye yo" ucap jisoo

"Lo sakit jis? Harusnya lo gak usah masuk tadi" jawab yoyo

"Kalo gua tadi gak masuk,gua gak bisa ngumpulin tugasnya pak jaehwan" sahut jisoo

"Tumben jisoo inget tugas haha" ejek yoyo

"Apaan dah lo kang lipbalm" ejek jisoo

Sampailah mereka di uks,kemudian yunhyeong meninggalkan jisoo di uks. Tidak sengaja ditengah jalan yunhyeong berpapasan dengan hanbin.

DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang