Hola hola, gue Byunbaek, manusia paling tampan dan menli di dunia back
Inget ga? Di ch awal gue bilang mau bahas macam macam sayang?
Kemaren gue dah bahas sayang yang gatau diri, bener kan?
Nah, sekarang, gue mau bahas sayang yang 'tau diri'
/back sound, Maudy Ayunda-Tahu Diri/
Ok gays, sayang yang tahu diri. Kalian pasti udah tau, soalnya ini kebalikan dari sayang yang gatau diri, bener kan?
Goblok bat gue anjir wkwkwk
Gausah bertela-tela, gue langsung ke topik, soalnya gue lagi ngalamin ini juga HEHEHE AHAY
Gue, seorang Byun baekhyun yang mempunyai seorang kapel bernama Park chanyeol di sebuah dunia lain.
Lo tau kan, kapelan di rp itu harus 'memprioritaskan' rl?
Nah, disini peran 'sayang yang tau diri' dibutuhin
Kapel lo pasti punya urusan rl, punya kehidupan rl, dan punya acara penting di rlnya. Lo sebagai 'kapel rp' nya harus bisa dukung dia apapun yang terjadi.
Sering kejadian kapel rp ga on berhari hari karena ada kepentingan rl, dan disitu lo harus ngerti.
Lo kangen boleh, tapi inget siapa dirilo. Dan jangan pernah lo nuntut apa yang lo ga berhak. Lo itu cuman kapel di dunia rp. Di dunia semu. Dia punya rl, kehidupan yang sebenernya. Dan lo juga punya itu.
So jangan dibutakan oleh yang namanya rp.
Cinta semu, hayalan, semuanya. Itu rp.
Lo sayang boleh, lo rindu boleh, tapi jangan dibodohkan sama rindu. Lo spam kapel lo, marah, ngambek pas dia on. Ok untuk spam mah gapapa, tapi untuk ngambek? Marah? Plis, ngertiin kehidupan rl kapel lo dong baby. Bisa jadi dia ada masalah penting.
So, lo sebagai kapel rp. Kasih dia semangat, kasih dia dukungan. Cobalah dewasa. Bantu kapel lo biar lupa sama masalahnya tanpa lo harus tau masalahnya. Sungguh, itu membantu, baby.
Gue suka kesel sama yang ngirim di autobase,
"kapelku udah 2 hari ini ga on. Katanya sibuk rl. Tapi aku kangen. Aku spam dia ga on. Aku gakuat. Aku harus apa? Aku pengen putus aja._. "
HEY SAYANG. LO KAPELAN DI RP APA NYARI JODOH BUAT RL HMMMMM :))
Gue gedeg liat kiriman kaya gitu. Gini ya, bukan maksud gue sombong, sok bener apa gimana.
Gue, sering ditinggal ama chanyeol—kapel rp gue. Dia kelas akhir, bentar lagi un, sibuk to, ucob, seminar, sbm, snm. Gue ditinggal ampe dua mingguan loh. Gue b aja. Karna gue tau rl chanyeol itu prioritas. Mutlak itu.
Belum lagi, ada satu rp yang pernah ngepos di autobase. Dia rp yeoja, kapelan ama rp luhan. Luhan nya udah ga on sekitar 3 taun. Dan dia masih nunggu dengan sabar.
Coba lo ngaca dari dua kisah itu, ngeliat jangan selalu ke atas, tapi ke bawah juga.
Hadeh
—sekian gue byunbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
RPW [ChanBaek]
Short StoryRoleplayer world, or real life? Work suka suka, gasuka, gausah mampir babe ? Yaoi-Chanbaek #6 RPW #29 Roleplayer