missing you

538 15 2
                                    

Hye yeong dari tadi terasa tidak nyaman di kasur besar nan empuknya itu.Entah apa lagi yang kurang,dia sudah memakai piyama yang sangat nyaman selimut yang sangat tebal juga berada di depannya.Dengan keadaannya sekarang siapapun saja akan yakin bahwa ini adalah waktu yang paling tepat untuk tidur dengan suasana yang nyaman.Dari tadi hye yeong sibuk membaringkan tubuhnya ke kanan dan kiri.Ia merasa ada sesuatu yang kurang malam ini.

Setelah cukup lama berputar berputar di ranjang,hye yeong memutuskan untuk berdiri mengambil air dan beberapa cemilan dari kulkas lalu kembali lagi ke kamar menyalakan tv.Hye yeong duduk dengan makanan ringan di tangan dan satu tanganya lagi sibuk menekan tombol tombol pada remote entah apa yang sebenarnya mau di tonton oleh hye yeong.

Ia mengambil ponsel yang berada di meja kecil dekat ranjang besar itu,membuka beberapa aplikasi yang kemudian tangan tangan lentik itu berhenti pada nama seorang pria.Siapa lagi kalau bukan sang kekasih.Kim seok jin yang memang padat dengan semua kegiatan bahkan sekarang jarang menghubungi dirinya.Hye yeong mengerti itu,dia mengerti semua kesibukkan dari kekasihnya.

Tapi jika boleh dia bertanya tidak bisakah kekasihnya itu memberi kabar di sela-sela kesibukkannya.Hye yeong yang sudah sangat merindukan kekasihnya itu akhirnya memutuskan untuk memberi panggilan pada sang kekasih.Hye yeong sudah tidak peduli dengan jam berapa sekarang atau apakah jin sedang sibuk.

"yeoboseyo"suara jin terdengar sedikit bersemangat

"kau sedang sibuk??"hye yeong membalas dengan suara yang lembut namun terdengar lemas

"ani..aku baru saja ingin tidur.waeyo??"

"bisakah kita berbicara sebentar??"suara hye yeong makin melemah

"waeyo yeong-a??ada apa??"dengan reaksi yang diberikan hye yeong malah membuat jin penasaran dengan apa yang terjadi dengan kekasihnya

"aniyo..aku hanya ingin berbicara denganmu"

"apa sesuatu terjadi??kenapa kau terdengar sangat lesu??"

"aniyo...aku baik-baik saja bagaimana kabarmu oppa??"suara hye yeong tidak berubah masih dengan suara lemasnya

"nan gwaenchana yo..kenapa kau belum tidur??"jin bertanya pada hye yeong,memang waktu yang di tunjukkan sudah menuju ke pertengahan malam bahkan dalam beberapa menit lagi menuju ke pertengahan malam.

"aku tidak bisa tidur"jawaban singkat dari hye yeong malah memberikan efek senyuman pada seok jin

"kau mau aku nyanyikan?"jin memberi saran

"ani..ahh!oppa kau sudah mengantuk??"jawab hye yeong sedikit antusias

"sedikit..wae wae??"jin malah keheranan dengan suara hye yeong yang tiba-tiba bersemangat

"tunggu aku sebentar..sebentar saja..jangan tidur dulu aku segera kesana..tunggu aku"hye yeong berbicara dengan antusias. Ia segera berdiri dan berjalan keluar dari kamarnya.

"yak!apa yang mau kau lakukan lee hye yeong??"jawab jin yang curiga dengan sikap hye yeong

"aku akan kesana jangan tidur.."hanya itu kata terakhir dari hye yeong sebelum ia menutup panggilan

Tanpa ganti baju,hye yeong hanya memakai jaket panjang dengan bulu dan mengganti sandal rumahnya dengan sandal biasa ia langsung mengambil kunci mobil dan menuju ke mobil.

Melajukan mobil dengan kecepatan standar,setelah hye yeong memutuskan panggilannya,jin terus memberikan panggilan pada hye yeong yang tidak dijawab sama sekali.

Tidak butuh lama sampai hye yeong sampai di apartement jin lebih tepatnya dorm bangtan.Hye yeong memarkirkan mobil dan masuk menuju ke dorm bangtan.Hye yeong menggunakan lift dan berjalan agak cepat sampai ia menekankan beberapa angka untuk membuka pintu dorm.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KIM SEOK JINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang