Updet gais hehe
.
.
.
Voment pliss👌"Gw suka sama lu yer, lu mau ga jadi pacar gw?"-jk
"Hah?!"-yr
"S serius lo eh maap maksudnya oppa"-yr"Iy"-jk
Yee ni org nembak kok cuek amat perasaan tdi sosweet eh perasaan gw aja kli ah-batin yeri
Ya gw diem tuh ya da gw juga bingung mo jawab apa duh si ono pake ganteng segala lagi ah, gw bengong kan mo terima ato kaga.
Klo tolak kan sayang jarang ada cogan kek dia, tpi klo trima bole aja sih eh tpi kan dia bokepnya ga ketulungan. Duh dd bingung mazz.
"Udh oppa ga maksa kamu jawab skrg kok, oppa masih ngasi kamu kesempatan buat mikir dulu"-jk
Eh sianying pake aku kamu kan dd jadi baper😭😭
"E eh i iya o oppa"-nying napa aing jadi gugup gini
"Yodah oppa plg dulu ya sayang jgn tdr malem-malem"-jk
Anying pake sayang segala, gk gw ga boleh baper duluan
"Iya oppa, hati-hati ya"-yr stei kul kan gw
Nah setelah tuh org pergi plg gw masuk kamar kan ya ngapain juga gw diem depan pintu gitu. Pas dikamar gw udh nyoba buat tdr tpi tetep ga bisa saoloh salah dd apa coba tdr aja di ganggu.
Setelah beberapa jam gw nyoba buat tdr akhirnya gw tdr oge.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Morning💕
Gw udh di kelas tuh ya pas gw masuk sumpah kek ga berpenghuni ni kelas sepinya pake banget. Ya gw dduk aja kan seperti biasa.Gw pen jalan-jalan gitu tapi kemana dan bareng siapa? Gw kan jomblo😭. Memtemen gw juga blom pada dateng ah. Jadi gw memutuskan untuk tdr di perpus.
.
.
.
.
.
Gw molor kan ya....Jungkook pov
Duh gw ada jadwal ngajar ga ya. Tau ah kesana aja dulu siapa tau banyak yg jualan.
.
.
.
.
Sampe gaisGw masuk ke kantor gw tuh dan dduk bentaran.
Dan....Krukkkkk (anggaplah bunyi perut)
Gw kelaperan duh. Mana yg jualan jauh semua, mager pula aing. Kantin dah buka blom si coba gw liat lah sapa tau cogan lucky.
Yassss mungkin gw lagi beruntung aja ada satu kantin yg buka (njir satu doang).
Gw makan tuh ya bakso sama mie ayam. Abis tu gw ke kantor lg buat wifian kan mayan gratis gais dan beruntung juga gw kaga ngajar.
Pas gw mo balik gw kek liat si yeri gitu kan ya. Tadinya pen gw sapa tpi dateng si joy. Jdi we ga jadi ah dahal gw pen tau jawabannya buat yg kemaren gw kan ga bisa digantungin gini loh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yeri povGw bangun dri tdr gw yg sangat nyenyak dan mo cabut ke kelas gitu kan ya. Pas gw mo balik tuh gw kek liat oppa gw *ciee lah oppa*.gg si dosen mesum. Dan gw keingetan kemaren pas dia nembak gw.
Duh gw harus gmn? Ke wc kah? Jauh tpi. Ke kelas? Ya tetep aja harus ngelewatin tuh org.-batin yeri
"Heh yer!"-joy
Kau penyelamat kuhh joy...
"Eh iya nape lu batiba dateng ae kek jin tomang"-yr
*Maapkan aku jin😁.*"Ye org dateng malah dikatain babi lo"-joy
"Ye sante dong"-yr
Abis itu gw masuk kelas dan bljr.gg gw dikelas cuma tdrn kok gw kan bukan anak yg terlalu rajin juga. Tpi pas gw lg tenang tdr si joy maen bangunin gw aje.
"Paan sih ah, ganggu ae lu"-yr
"Yeh itu si bu mina manggil elu babi"-joy
"Hah?"-yr
Trus gw liat tuh guru emg beneran manggil gw dan nyuruh gw jelasin semua yg udh di terangin. Ya gw sih sante aja kan gw dah pinter ini. Pas gw mo ngomong,
.
.
.
Tenenengg *anggap bell pengumumanPerhatian bagi seluruh siswa laki untuk segera datang ke aula, karna akan diselenggarakan acara para anggota osis memerlukan kalian sekian terima kasih
Yeh gw kira paan dah. Eh tpi bakal ada acara apa
ni? Trus si bu mina nyuruh gw dduk lagi dahal gw udh mau ngomong. Tpi gpp sih seneng malah.Trus gw dduk lg dan ngobrol ama si joy karna si bu mina juga lg ke wc dulu bentar karna katanya punya penyakit HIV (hasrat ingin vivis:v)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kringgg... kringgg...Yes akhirnya bel kemenangan.gg bel plg bunyi banyak banget murid keluar. Gw lg nyariin si joy gitu kan ya soalnya gw bakal nginep di rmh dia malem ini.
"Yer yer udh siap lom?-joy
"Udh dong kuy lah kita cabut"-yr
.
.
.
.
.
.
.
Anj knp harus ada si dosum sih udh tau gw lg ga mau ketemu. Eh dia kan ngajar disini ya kok gw ogeb ya? Bodo ah yang penting skrg gw mo kabur dri si ono iya si dosum.
.
.
.
.
"YERI OYYY"-jkYe ni org ga sante banget manggilnya. gw langsung lari aja karna gw takut dia nanya tentang kemaren. bomat mo dia ngejar oge da ga akan kekejar ini org banyak murid keliling-keliling.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook pov"YERI OYY"-jk
Yehh malah lari tuh anak ah-batin jkKok hari ini gw perhatiin si yeri kek ngehindar gitu dri gw.tdi pas plg aja gw liat dia kek ga kenal ke gw, Apa dia benci sama gw ya yodah lah palingan dia malu ktemu sama gw.
Hari ini gw rencana sih mau ke rmh si yeri lg. Trus pas gw pencet belnya kaga ada yg bukain.
Tu anak kmn jam segini lom balik-batin jk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan gw memutuskan untuk balik ke rmh gw. Sesampe di rmh gw gw mandi selese mandi gw ngegame dulu lah sambil mikirin si yeri.Ting tong
"Siapa dateng malem-malem kek gini?"-jk
Gw buka tuh ya ga ada siapa-siapa genks cuma ada boks dri joy. Gw bawa masuk kan ya trus gw buka dan isinya cuma kertas banyak. Gw keluarin tuh kertas semua dan nemu surat.
"Hah?!!"-jk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCHehe aim bek gais. Kira-kira apa ya isi suratnya ampe si jungkook kaget gitu😂😂. Sorry ya gw lama apdet karna gw lg sibuk latihan. Tpi kutetap akan apdet kok.
Stay baca dan voment jangan lupa karna itu bikin gw happy bagai ketemu jungkook (iya gw tau gw lebay kok)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen mesum-jungri
DragosteMesum tapi suka? Dimulai ketika seorang remaja yang baru masuk kuliah dan dipertemukan oleh dosen ganteng bak artis korea. Justru disitulah hidupnya berubah. Cast: jungkook yeri taehyung Irene Another cast