Kode apa sih?
Jadi gini, pernah gak temen-temen Lagi enak-enaknya tidur, eh Tiba - tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur.
Lihat jam ternyata jam 02.00am
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi😴
Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30am Ya udah deh, tidur lagi.
💤
Lalu Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00am, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.
😴
💤
"AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!"
Terbangun...
Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30am
"Tidur lagi ah, lumayan shubuh masih lama"😴 💤
Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?
❓
Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa - doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita
#PekaDong😇
Di sepertiga malam Allah turun dari 'Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..😴
☝
Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh...
😅
Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan??
Terus bilang deh, "Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?"❓
Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode - kode dari Allah??
❓
☝Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa 😊...
Terus curhat deh pengen apa aja 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ISLAMIC QUOTES
SpiritualKumpulan dasar hukum yang diambil dari Al-Qur'an & Hadist shahih, dan quotes islami. Semoga Bermanfaat <3