Prolog

856 60 6
                                    

👑ALARDO 👑

Dia adalah Alardo-ku, pangeran-ku.
Aku begitu menyukainya, bahkan memuja dan menyembahnya.

Dia seperti sosok pangeran di mataku, gagah, hebat, dan tampan. Dia juga selalu bercahaya layaknya bintang dimalam hari. Sama seperti namanya, Alardo Gamma Agnimaya. Tapi sayangnya dia tidak seperti namanya 'Agnimaya' atau 'hangat', dia sangatlah dingin seperti es.

👑ALARDO👑

Aku menutup buku diary -ku, dan memasukannya ke dalam laci meja. Aku membaringkan badanku kekasur, menatap atap kamar yang ber-cat putih. Seulas senyum terukir diwajahku ketika mengingat Cinta pertamaku yang balik ke kota ini lagi.

Tapi dia tidak pernah berubah menjadi hangat, tidak seperti namanya itu. Walaupun begitu, aku begitu menyukainya.

Sebelumnya, perkenalkan, namaku Ghais Dante Akurasa. Ghais artinya riang gembira, Dante artinya bertahan lama, dan Akurasa artinya sukses. Semua nama itu diberikan oleh mediang kakekku ketika ia masih hidup. Nama itu adalah do'a bagiku, do'a supaya aku akan hidup sukses, bertahan ketika segala cobaan datang, dan tetap riang gembira walaupun dalam keadaan sulit.

Setelah sudah berjam-jam membayangkan wajah Alardo, aku merasa lelah dan ngantuk. Hingga tanpa sadar aku tertidur.

👑ALARDO👑









A/N: Pikiran kotor Sani selalu pingin buat cerita baru terus, tapi males lanjutin cerita yg lain. Duuh!!!

Mau lanjutin gak?

Gk juga gk papa.

Tunggu nanti aja deh.

Alardo [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang