Waiting
***
Apa kalian seberpendapat denganku jika aku menyebutkan bahwa bawasan nya "Menunggu" itu kata yang memuakan ? Kita tidak tahu apa yang akan kita dapatkan dari kata itu, entah itu sesuai dengan apa yang kita harapkan dan inginkan atau ketidak sesuaian dengan apa yang di kita harapkan dan inginkan...
Namun terlebih dari 2 pernyataan itu,ada hal yang lebih membuat kita muak adalah saat kita mau tidak mau menerima semua hasil dari kerja keras kita selama menunggu...
***
SEMUA KARAKTER DALAM CERITA INI MILIKMASHASHI KISIMOTO
Saya hanya seorang tukang berimajinasi dan menuangkan nya dalam bentuk tulisan dengan meminjam beberapa karakter milik beliau.
NAMIKAZE NARUTO
Namikaze Naruto,
Anak tunggal dari Seorang keturunan Namikaze yang merupakan seorang pembisnis Restoran yang memiliki beberapa cabang di beberapa penjuru Jepang.Ia juga merupakan seorang Mahasiswa akhir semester fakultas Desain Arsitektur yang begitu menyukai teman masa kecilnya, dan terobsesi untuk menikahi teman masa kecilnya.
Bersikap Ramah pada semua orang, Berjiwa peduli terhadap sesama, tidak gampang percaya pada ucapan seseorang selain Sahabat masa kecilnya yang bernama Sakura.
HYUUGA HINATA
Hyuuga Hinata, usianya lebih muda 2 tahun dengan Naruto, Dan kedua sahabatnya yang lain. Namun karena kecerdasan otaknya ia mampu mengimbangi posisi bersama sahabat-sahabatnya untuk bersama di bangku pendidikan.
Ia seorang Mahasiswi Akhri fakultas Keguruan, Hinata memang bercita-cita menjadi seorang Guru.
Diantara ketiga sahabat dekatnya, Hinata memang memiliki sifat pendiam, pemalu namun ia merupakan sosok pekerja keras, terbukti karena Hinata selalu bisa membagi waktu pendidikan nya dengan waktu perekonomian yang harus ia hadapi.
Hinata memang terbilang paling sederhana di antara ketiga sahabatnya, Disaat para sahabatnya merupakan seorang penerus sebuah perusahaan atau bisnis , Ia tidak malu untuk mengakui Ayahnya hanya sebagai seorang apoteker dengan klinik kecil milik orang lain yang di kelolanya.
Hinata memiliki seorang kakak Laki-laki yang begitu jenius dan mendapatkan beasiswa di Eropa.
HARUNO SAKURA
Sakura merupakan Mahasiswi Kedokteran yang terobsesi pada seorang sahabat masa kecilnya, bernama Sasuke.
Gadis permen kapas ini terkadang bertindak Manja dan menghalal kan segala cara untuk mendapatkan apa yang di inginkan nya.
Sebenarnya sifat nya baik, namun terkadang jika menyangkut perasaan nya. Ia akan berubah menjadi gadis yang kejam.
UCHIHA SASUKE
Uchiha Sasuke, anak konglomerat yang memiliki perusahaan bertaraf Internasional di bidang Otomotif.
Kepribadian nya yang terkesan acuh dan dingin membuatnya sangat lihai untuk menyembunyikan perasaan nya.
Ia sama-sama menempuh pendidikan di tempat yang sama dengan ketiga sahabatnya, namun Sasuke lebih tertarik untuk melanjutkan bisnis Keluaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Fanfiction" Banyak jalan yang berliku yang kulalui untuk bisa berada di sampingmu, begitu juga waktu penantian untuk menerimaku dengan lapang dada dan senyuman yang selalu ku kagumi, menerimaku dengan Hatimu yang sebelumnya tertutup rapat untukku.."