waiting

422 31 11
                                    

Sausuke manatap jam tangan mahal yang melit lengan kanan nya, Jam tangan yang bernama Blancpain 1735 Grandcomplication ini di bandrol dengan harga 800.000 USD (atau sama dengan 10,69 miliyar kurs Rupiah) ini telah menunjukan waktunya Hinata selesai bekerja dan Gadis indigo itu belum menunjukan batang Hidung nya.

Sasuke mulai kesal, karena hal yang paling Sasuke benci di dunia ini adalah menunggu, tidak ada satupun orang yang bisa memerintahkan nya untuk menunggu barang sedetik pun.

Terkecuali Hinata, asalkan itu Hinata, ia bisa menunggu Hingga bertahun-tahun.

Sosok yang selama ini di tunggu nya akhirnya terlihat juga, wajah nya berbinar saat Hinata keluar dari sebuah restoran tempat dia bekerja.

namun si bungsu Uchiha itu tidak bisa mempertahankan ekspresi suka nya setelah ia melihat dua orang perawakan jangkung menghampiri Hinata sambil berlaku kasar terhadap nya.

Sasuke keluar dari mobil yang terparkir jauh di depan Restoran tempat Hinata bekerja, dengan tanpa memperdulikan Mobilnya, ia berlari mehampiri Hinata yang sedang di jambak dengan posisi duduk karena sebelumnya, kedua pria itu sudah mendorong nya terlebih dahulu.

" Ini sudah lebih dari batas waktu yang telah di janjikan oleh Thou-san bodohmu itu, Kurang baik bagaimana kami ? kami sudah menurunkan 1% bunga yang seharunya kau bayar ! untuk membayar bunga nya saja kau tak bisa bagaimana kau mau melunasi Hutang Thou-chan mu yang menggunung itu ?! " teriak salah satu Renternier sambil terus menjambak rambut panjang Hinata.

" Bagaimana aku bisa membayar semua hutang ayahku jikalau kalian memberi bunga 30% dari pinjaman !!! itu sudah melanggar hukum, dan aku tidak sanggup untuk membayarnya lagi !!! seharunya 3 bulan pembayaran bunga itu sudah bisa melunasi Hutang Ayahku " Ucap Hinata melawan diri sambil mencoba melepaskan jambakan di rambut indigonya.

" hahhaaa,salahkan saja ayahmu yang bodoh itu karena dia menyanggupinya ! jika kau tidak membayar bunga itu, maka aku tidak akan segan-segan menjadikan mu sebagai seorang pelacur ! ya, kau akan menjadi mesin uang ku..."

#Bugh

Sebuah bogem kuat menghanatam seorang renternir yangbaru saja berbicara kasar tehadap Hinata, dan sekang ia tersungkur dilantai.

" siapa kau ?! jangan ikut campur urusan kami ?!! " Ucap Seorang renternir lain yang langsung melepaskan jambakan nya pada Rambut Hinata dan hendak menyerang Sasuke, namun bisa di hindarinya

#Bugh

Sasuke kembali melayangkan tindu kuatnya, Hinga kedua renternir itu meringis kesakitan di lantai.

Tanpa banyak bicara Sasuke melepaskan jam tangan mahalnya dan melemparkan nya sembarang pada kedua renternir yang tersungkur di lantai itu, Tangan lain nya lansung menyambar lengan Hinata untuk berdiri dan bersembunyi di belakang nya.

" Kalian bisa menjual jam tangan itu, aku yakin jam itu akan lebih dari cukup untuk melunasi bungan dan Hutang pokok Keluarga Hyuga ! dan sisanya, anggap saja sebagi konpensasi karena aku sudah berlaku Kasar pada kalian. " Ucap Sasuke dingin " Dan Jika kalian berani mengganggunya lagi, aku tidak akan segan-segan untuk mengobrak-abrik kehidupan kalian ! kalian kenal Uchiha, bukan ? "

Kedua renternir itu mengangguk, sambil langsung ketakutan saat mendengar kata Uchiha " seorang Uchiha tidak akan mengingkari kata-katanya ! kalian faham ? jadi, sebelum aku berubah pikiran untuk mengambil kembali jam itu, dan mengobrak abrik kehidupan kalian. Lebih baik kalian enyah dan jangan pernah menunjukan batang Hidung kalian lagi di hadapanku maupun Hinata."

Kedua renternir itu berlari meninggalkan Hinata dan Sasuke berdua, tangan Sasuke langsung meraih dagu Hinata untuk memeriksa jikalau ada luka lain yang di sebabkan oleh Renternir biadab itu.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang