Kenapa dia melihatku seperti itu si"seru viola dalam hati, viola pun akhirnya memperhatikan buk naya.
"Baiklah anak-anak kita ada murid baru di kelas ini,ayo kamu perkenalkan diri dulu"ucap buk naya seraya merangkul anak baru tersebut. "Perkenalkan nama saya Tresno purnama putra,saya pindahan dari Smp N 13 semarang,Keluarga saya baru pindah ke bandung,jadi semoga kita bisa jadi teman baik ya" ucap anak laki laki tersebut .
"Haii tresno selamat datang di kelas 8,2 " seru semua teman sekelas nya kecuali viola,dia masih nampak cuek dan tidak perduli.
"Baiklah tresno kamu duduk sama Endy ya "ucap buk naya ,tresno pun berjalan mendekat kearah meja yang di tunjuk dan tresno pun duduk dengan nyaman ."Baiklah anak-anak kita akan melakukan ulangan kan hari ini jadi persiapkan diri kalian jangan sampe deh kalian remedi "seru buk naya sambil menulis soal di papan tulis.
Seketika suasana kelas menjadi lebih panas dan menegang kan. "Kenapa pas baru aja masuk langsung aja ketemu ulangan mtk huh"gerutu tresno dalam hati ."Gue tau kok lo pasti sebel kan ,karena datang datang udah langsung ulangan mtk ya kan "ucap seseorang di samping tresno ,tresno pun menoleh "kenalin nama gue Endy efrian panggil aja gue endy "sambung endy seraya mengajak bersalaman tangan. Tresno pun membalas nya dengan senyum di wajah nya,lalu tresno pun fokus kembali ke arah papan tulis di depan.
Kriiinggg .....kriinggg
Suara bel pun bendering menandakan saat nya jam istirahat,"Ayo anak-anak kumpulkan kertas ulangan nya waktu nya udah habis "perintah buk naya,akhirnya semua murid pun mengumpulkan dan buk naya pun menyusun kertas tersebut dan tak lama buk naya permisi keluar."Haduuh... capek baget ni otak di pakek buat mikir tadi untung ada nyangkut tu materi yang gue pelajarin" ucap endy sambil bersender dan memejamkan mata,"Itu mah tadi gampang kali soal nya ndy,itu tu soal nya gak rumit rumit amat" jawab tresno santai . "Lo bilang gampang? Itu tu udah susah baget ..,tunggu jangan lu pinter mtk ya tres?" Tanya endy "iya bisa di bilang begitu ,tapi menurutku aku gak pinter-pinter banget kok" jawab tresno."Kalo lo merasa pinter lo pasti bisa ni ngalahin nilai nya viola "ucap endy ,"viola?...viola siapa?" Tanya tresno bingung "lah tu orang nya" jawab endy sambil mengarahkan mata nya ke arah gadis yang memakai topi terbalik yang sedang mengobrol bersama teman-temannya.
Tresno pun mengikuti arah pandangan mata endy ,"oh jadi dia yang nama nya viola itu?" Seru tresno tampa mengalihkan pandangan nya "iya itu viola,dia itu yang paling rajin dan pintar di kelas ini" jawab endy. "Eh kekatin yuk ,lu pasti gak tau kan di mana kantin di sekolah ini"ajak endy sambil menarik tresno untuk berdiri dari tempat duduk."eh iya " ujar tresno.
Pada saat tresno melewati meja yang di tempati viola dan kawan-kawan,tresno diam diam melihat ke arah viola dan tanpa sadar jelya yang melihat kejadian itu hanya heran.
"Eh vio lo tadi liat gak si tresno liatin lo ?" Seru viola "Enggak" jawab vio santai "kayak nya ada sesuatu ni ehm ehm"ejek jelya sambil tertawa "eh bakal ada lagi ni kayak nya yang bakal jadi korban penolakan " ucap angel menambah ejekan jelya tadi ."ih apaan si gue kan udah bilang gue tu males yang nama nya deket sama cowok ,gue mau nya batas wajar aja "ucap viola sambil berdiri dan pergi keluar kelas.
"Eh vio tungguin kita,ayo jel kita susul" ajak angel sambil menarik tangan jelya. Jelya dan angel pun mencari keberadaan viola dan tak lama mereka melihat viola tengah bersender di pembatas sambil menatap ke arah bawah.
"Heh lu ngapain menung menung dari pada menung mending kita ke kantin yuk cepet" ucap jelya yang langung menarik paksa viola ke kantin ,viola hanya bisa menurut dan masih termenung.
Di kantin
Pada saat itu keadaan kantin sangat ramai banyak siswa siswi kelaparan yang mengantri untuk meingisi perut mereka ,meja untuk duduk saja. Viola,angel dan jelya yang baru datang sudah kebingungan mencari tempat duduk untuk mereka.
"Hei kalian sini sini" panggil seorang perempuan."iya bentar chel" jawab jelya yang tengah menerobos dan berdesak desakan demin untuk sampai ke tempat chelsea .
Yap gadis tadi adalah Agatha chelsea teriyanto dia termasuk sahabat viola ,jelya ,dan angel namun dia berbeda kelas dengan viola dan kawan kawan,chelsea duduk dikelas 8,1 ,chelsea anak nya pintar ,suka baca novel,dan hoby bernyanyi seperti angel.
"Huh akhirya bisa juga gue ngelewati kerubunan manusia manusia kelaparan itu" ucap angel yang masih keringatan."ni minum aja dulu" ucap chelsea sambil menyodorkan botol minuman nya ke angel ,"lo udah lama di sini chel ?" Tanya viola "enggak kok baru aja nyampe dan untung nya gue gak kehabisan tempat duduk"jawab chelsea sambil tersenyum.
"Oh iya kalian mau pesan apa ? Sini biar gue pesenin"tawar chelsea "Gue mie ayam satu sama es jeruk satu" ucap viola "gue sama deh kek viola cuma gue minumnya es teh manis ya "sambung jelya "gue sate padang ya minumnya es jeruk"sambung angel "okee siap tunggu ya " ucap chelsea seraya meninggal kan tempat duduk nya.
End of chapter 02
KAMU SEDANG MEMBACA
He is my sweet enemy
Teen FictionViola anggreksia putri kasiro seorang gadis cantik namun tomboy dan cuek terhadap laki laki ,tetapi ia di pertemukan oleh sosok lelaki yg sifat nya hangat yang bernama Tresno purnama putra , dan viola mempunyai kebenaran yang belum terungkap yang ma...