08.50 waktu jerman.
Disebuah penginapan kecil Seorang pria bernama sungjae berbaring dengan penuh bekas luka yang masih terdapat darah diluka tersebut. Ia berusaha bangun dari tempat tidurnya dan mengamati kaeadaan sekitar dari luar jendela,kemudian berbalik dan berjalan ke arah meja didekat nya.Mengambil posel yang ada diatas meja seraya membaca isi pesan yang tertera dilayar ponselnya .
"aku memiliki penawaran yang baik untuk mu .. Kita bisa berkerja sama dan sebagai ganti nya aku akan menghapus semua catatan buruk mu dan setelah itu kau bukan buronan lagi" dari: bibi mu.
Bergegas mengemasi barang-barang nya sungjae Keluar dari tempat persembunyian dengan menggunakan jeket dan topi yang menutupi penampilan nya sungjae berjalan dengan hati-hati menghindari kamera CCTV yang bisa saja merekamnya.
Sungjae bergegas pergi menaiki taksi didepanya meminta diantar ke bandara,yang ada difikiranya saat ini adalah kembali ke Korea.
[Seoul,6 bulan kemudian]
Disebuah gedung tak terpakai tepat diruang bawah tanah tinggallah seorang pria. Tampak ruangan itu dilengkapi sebuah kasur, dapur, sofa dan satu set meja dengan layar monitor komputer berteknologi canggih.
Terlihat aktor utama pria kita sungjae tengah bermalas-malasan di atas kasur sambil terdiam memikirkan dirinya yang menerima tawaran dari bibi nya untuk menjadi pesuruh profesional dengan harga tinggi.
Flashback on!
[2 hari setelah tiba diSeoul]
Diatas gedung tak terpakai berdirilah sungjae dan bibi nya untuk membicarakan sesuatu ..
"Sungjae,bagaimana dengan tawaran bibi apa keputusan mu".ucap bibi membuka percakapan.
"Ne imo,aku sudah memikirkan nya dan aku menerimanya asal hal yang imo janjikan itu benar ada nya". Ucap sungjae seraya memasukan tangan ke saku jeket nya.
"Kau tidak usah ragu sungjae kau seperti tidak mengenal bibi mu saja"jawab bibi dengan seringai kecil kepada sungjae.
"Ne aku mengerti,imo adalah mantan detektif senior badan cyber,jadi bukan hal sulit untuk imo meretas dan menghapus catatan buruk milik ku,dan aku ingin bertanya satu hal alasan kenapa imo merekrutku menjadi pesuruh menggantikan Partner imo yang sudah meninggal sebelum nya?".
"Heh kau mengenal bibi dengan baik rupanya,dan alasan aku merekrut mu apalagi? Sungjae mantan anggota pasukan khusus,salah satu tentara bayaran terbaik di irak dengan presentasi kesuksesan misi tinggi,ku rasa itu alasan yang cukup untuk merekrut mu".
"Baiklah,tapi sebelum itu aku ingin imo berjanji menghapus catatan kejahatan ku yang sebenarnya tidak aku lakukan tetapi dituduhkan kepadaku".
"Baiklah,dengan ini kita resmi berkerja sama".ucap imo sambil menjabat tangan ku.
Flashback off !
Kembali tersadar dari lamunan nya sungjae berjalan ke dapur untuk membuat ramyeon karna sedari tadi perut nya sudah berbunyi minta diisi.
Sambil beristirahat setelah makan sungjae meregang kan otot-otot nya yg kaku dan lelah karna sudah hampir 6 bulan terakhir dia selalu mendapat misi dengan tingkat kesulitan tinggi walupun bayaran yang dia terima setimpal tapi ini membuat kelelahan.
Terdengar getar dari sebuah handphone yang ada diatas meja, sungjae pun dengan malas mengangkat telpon tersebut ..
"Wae imo? Apa ada lagi misi yang harus aku jalankan?,ahh ini melahkan". keluh sungjae.
"Kenapa kau jadi tidak bersemangat begitu?,tenang saja kali ini misimu mudah .." jawab bibi dengan santai.
"Misi apa itu?". Kali ini sungjae penasaran.
"Misi pengawalan seorang model selama 6 bulan,dan aku hanya akan menghubungi mu jika ada hal yang penting yang akan aku sampaikan". jawab bibi terus terang.
"Astaga,imo bilang ini misi yang mudah tapi aku rasa ini akan merepotkan".jawab sungjae semakin malas.
"Tenang saja bayaran nya setimpal dan anggap saja ini misi liburan karna kau terhindar dari misi yang berbahaya".
"Baiklah-baiklah .. Kapan misi ini di mulai?" tanya sungjae.
"2 hari dari sekarang,jadi persiapkan dirimu".
~Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a bodyguard
FanfictionBercerita tentang sungjae (yook sungjae) mantan anggota pasukan khusus yang menjadi pesuruh profesional. Dan model wanita terkenal sohyun (kim so hyun). #Terinspirasi dari Healer Action and romance.