EPISODE 2

100 16 7
                                    

Setelah 2 hari ..
Pagi yang cerah disebuah apartemen mewah terlihat seorang wanita cantik yang masih tertidur pulas lengkap dengan selimut yang membaluti tubuhnya,yah dia adalah sohyun model yang akan dikawal oleh sungjae selama 6 bulan.

"Kring !!"

Terdengar suara jam weker yang memekakkan telinga yang membuat si pemiliknya harus terpaksa bangun untuk nematikan nya,dengan kondisi tubuh yang masih setengah sadar sohyun duduk di tepi kasur seraya meregang kan tubuh nya .. Tak lama masuklah seorang manajer wanita yang membangun kan nya.

"Eonni cepat bangun kau memiliki jadwal yang padat hari ini !" ucap manajer tersebut.

"O". Balas sohyn cuek.

"Ishh .. Oh ya jangan lupa sebelum eonni berangkat pengawal yang akan mengawal mu mulai hari ini sudah ada di bawah(ruang tamu)".

"Ne .. Ne .. Aku mengerti,sekarang kau keluarlah aku ingin mandi dan bersiap".

Manajer tersebut pun berlalu meninggal kan kamar sohyun,sementara sohyun bersiap sungjae menunggu di bawah lengkap dengan stelan jas hitam khas seorang pengawal plus tampang kesal karna sudah menunggu sohyun yang menurutnya sangat lama 😅.

Sungjae POV

"Aishh .. Lama sekali sih,aku rasa ini benar wanita itu adalah makhluk yang paling merepotkan -_- ". Fikir sungjae.

"Tapi aku masih penasaran hal apa yang membuat model ini memerlukan seorang pengawal ..? Apakah untuk mengatasi fans nya saja .. Aku rasa dengan menyewa ku itu terlalu berlebihan?,mana imo tidak memberitahu apa-apa lagi"

Sungjae POV END

Lamunan sungjae buyar karna ada 2 sosok yang menuruni tangga ..

"Maaf telah membuat mu menunggu lama pengawal". Ucap manajer sohyun.

"Sungjae .. Jangan panggil aku dengan sebutan pengawal .. Aku kurang menyukai hal yang berbau formal".ucap sungjae datar memberikan kesan kalem di setiap kata-katanya.

"Kau yang akan ku sewa kenapa kau yang menentukan sesuatu hal nya".ujar sohyun dengan ketus.

"Sudah-sudah kita masih banyak kegiatan,dan mulai hari ini kau yang bertanggung jawab atas keamanan sohyun eonni selama 6 bulan".lerai manajer tersebut.

"Baiklah,aku mengerti.

Hari pertama sebagai pengawal pun berlalu,tugas yang sungjae terima bisa dibilang sederhana untuk nya tetapi juga membuat nya jengkel,pasal nya dia juga harus menerima beberapa telur yang nemplok di baju dan wajah tampan nya :v.

Kini sungjae tengah berbaring,di rumah persembunyian nya yang memang bisa dibilang tidak jauh dari aprtemen sohyun yang dapat memudahkan mengawasi klien nya tersebut,sambil mengamati layar monitor yang memperlihatkan CCTV kediaman sohyun yang dia retas. Tiba-Tiba layar monitor di sebelahnya menyala dan memperlihatkan bibi nya.

"Sungjae-a ^_^".ucap bibi nya.

"Ne imo, wae?.jawab sungjae yang masih setia memperhatikan monitor CCTV nya.

"Bagaimana hari pertama mu bertugas,menyenangkan?.tanya bibinya.

"Hanya beberapa tugas sederhana dan hal yang sudah aku duga merepotkan".masih acuh terhadap bibinya.

"Benarkah ? Aku kira kau akan kesulitan karna dari data kiriman yang aku terima baru-baru ini klien mu itu sedang di ganggu oleh orang misterius".

"Ehhh ! ". Seketika menoleh dan memperhatikan bibi nya dengan serius.

"Itu merupakan data baru yang diberikan manajer klien mu tersebut,dan di duga itu merupakan orang kiriman dari mantan pacar sohyun-shi yang tidak ingin berpisah dengannya".

"Asihh .. Wanita meyebalkan itu kenapa dia baru memberitahuku sekarang !".ucap sungjae Sedikit berteriak.

Imo POV

"Ada apa dengan sikap nya,tidak seperti biasanya?.

Imo POV END

"Aku tau.. dan kau tidak usah berteriak seperti itu juga".ucap bibi sungjae sedikit kesal

"Eh baik lah, setelah ini kirimkan data mantan kekasih sohyun itu,dari berbagai sumber khususkan pencarian di informasi yang negatifnya".

"Baik lah, dan fokus saja ke misi mu .. Jangan melakukan hal yang tidak-tidak .. Aku akan mengawasi mu,sampai jumpa .. ".

Berjalan ke printer dan mengambil kertas yang baru saja tercetak .. Terpampang jelas jelas data yang baru saja dikirim.

Nama : jungkook
Umur : 22
TTL : Seoul , 01 september
Tinggi : 176
Pekerjaan : Direktur (diperusahaan ayahnya)

Keterangan: merupakan pewaris perusahaan properti "Dna grup" yang merupakan raja properti korea,di duga memiliki catatan gelap diperkembangan nya,memiliki kontrol atas kelompok kriminal "ghost" sebagai donatur dana kelompok kriminal tersebut.

"Ahh siapa sangka misi ini akan sulit juga".

Bersambung ..

Next chap akan aku selipkan adegan action .. ^_^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My boyfriend is a bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang