prolog

147 3 0
                                    

Jane Stella Juna dia hidup sendiri orang tuanya telah meninggal sejak dia berumur 15 tahun, kata orang-orang di sekitarnya dia adalah anak tunggal dari vinsen Junathan (ayah Jane) dan Jane Belle (ibu Jane). Dan dia tinggal di sebuah rumah milik bibinya, sampai saat ini juga bibinya telah menyusul kedua orang tuanya dan Jane hidup hanya bersama sahabatnya Jasmine dan pamanya, yah.. walau itu rumah bibinya tetapi dia masih memiliki paman. Di suatu hari dia berulang tahun yang ke 17 tahun dan saat itu pula kejadian aneh melandanya dia sangat tidak pernah membayangkan akan mengalami hal semacam ini, saat dia sedang bekemah, dia mencium aroma yang sangat tenang dan memabukan. Ya insting wolfnya yang bernama Keti itu berteriak 'mate.. mate'. Dan saat itu pula dia mengetahui bahwa dia memiliki seorang Mate. Dan sialnya marenya adalah alpha dari Diamond pack. Apakah matenya akan menerimanya. tetapi malah kebalikanya. Karena kajadian di saat itu sifatnya 180% berubah.

Bisma Stevano dia adalah seorang calon alpha di Diamond Pack, dia akan di angkat menjadi alpha pada saat ulangtahunya ke 17 dan saat itu pula dia menemukan Mate nya, dia tau bahwa Jane adalah Matenya tapi Bisma tidak mencintai Jane dia hanya mencintai Jasmine Alexander sahabat dari Jane. Dan dia sudah berjanji pada Jasmine mereka akan menikah setelah Bisma di angkat menjadi Alpha, Bisma mempunyai Beta yang bernama Chiko, dan Chiko menyukai Jane. "Ntah lah.. tetapi aku akan merejectnya demi Jasmine" guman Bisma dalam hatinya.

Adrian Jasper seorang Lord dari kerajaan vampire di kota Seo. Dia sedang mencari seorang gadis untuk di jadikan pasanganya atau permaisyuri di kerajaanya. Dan di saat itu dia mengenal Jane.

Maaf yah readers.. kalo ada salah kata soalnya author juga baru pertama kali buat cerita ini jadi nikmati aja yah..😆😆
Jangan lupa buat vote and komen yah.. aku butuh banget pendapat kalian.
Thanks..
Next..

Vampire And WerewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang