two

878 44 5
                                    

Hinata terbangun dari tidurnya dan mendapati sasuke disampingnya yang masih terlelap nyenyak, hinata menatapi sasuke, wajah sasuke terlihat seperti bayi polos disaat sedang tertidur, dan itu membuat hinata terkekeh pelan "apa yang kau tertawakan hm?" hinata menatap sasuke yang ternyata sudah bangun "eh? Tidak ada" ucapnya dusta, sasuke membuka matanya "ohayou anata" ucap hinata sambil menampilkan senyumannya yang manis, sasuke membalas senyuman hinata dengan senyuman menawanya "ohayou hime" ucap sasuke menarik tubuh hinata kedalam dekapannya, hinata memeluk sasuke.
"Nggghhh enak hime"
Hinata baru sadar bahwa dirinya dan sasuke tengah telanjang, dia langsung mendorong tubuh sasuke "a-aku mandi dulu" hinata bergegas kekamar mandi, tapi tanganya dicekal oleh sasuke lalu ditariknya hingga tertidur diatas tubuh sasuke "ayo hinata sekali lagi ayolah" bujuk sasuke, hinata menggeleng "tadi malam kau sudah puas, aku ingin mandi sasuke" hinata berdiri lagi dan berlari kearah kamar mandi.

Skip time
Hinata dan sasuke sekarang sedang berada di mall dekat hotelnya sembari memilih baju, hinata mengambil baju "apa yang ini bagus untukku anata?" hinata menyocokkan bajunya dengan tubuhnya, sasuke menatapi hinata "tidak tidak, itu kurang bagus" ucap sasuke

"Yang ini?"-hinata

"Tidak, warnanya jelek"-sasuke

"Kalau yang ini"-hinata

"Terlalu kebesaran"-sasuke

"Bagaimana yang ini?"-hinata

"Tidak itu terlalu ketat dengan mu"-sasuke

Dan seterusnya hingga hinata sendiri capek memilih "yang benar saja anata, aku lelah memilih bajunya" rengek hinata, sasuke mencari baju lagi "hinata 2 hari lagi naruto dan sakura akan mengadakan pesta, kau pilih lah gaun yang bagus" ucap sasuke, hinata mengangguk lalu dia mulai memikih gaun yang indah "sasuke apa ini indah?" tanya hinata, sasuke menoleh kearah hinata yang memegang gaun

Dan seterusnya hingga hinata sendiri capek memilih "yang benar saja anata, aku lelah memilih bajunya" rengek hinata, sasuke mencari baju lagi "hinata 2 hari lagi naruto dan sakura akan mengadakan pesta, kau pilih lah gaun yang bagus" ucap sasuke, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wajah sasuke memanas melihat hinata yang memakai gaun itu terlihat sangat cantik, hinata menatap sasuke "jelek ya? Aku akan menggantinya" baru saja hinata mau mengganti lagi, tangannya ditarik oleh sasuke "tidak usah, itu sudah sangat bagus, kalau begitu kita beli yang ini saja hime" ucap sasuke, setelah membeli gaun mereka berdua mampir diresto untuk makan karena mereka lapar.

Skip time
Hinata dan sasuke sedang mengemas bajunya hendak pulang kekonoha, tiba tiba saja hinata merasa mual, dia berlari kekamar mandi dengan cepat sembari menutup mulutnya, sasuke yang melihat itu langsung mengikuti hinata dari belakang "hoeekk..... Hoeek...." hinata seperti memuntahkan sesuatu tapi tidak ada yang dikeluarkannya, sasuk memijit leher hinata "kau tidak apa hime? Kau sakit?" ucap sasuke khawatir, hinata menggeleng "tidak apa sasuke, lebih baik kita bergegas pulang" ucapnya, sasuke mengangguk lalu sasuke buru buru merapihkan barangnya dan berangkat pulang.

Dibandara konoha.
Hinata terlihat sangat pucat sasuke semakin khawatir akan keadaan hinata, sasuke merangkul tubuh hinata "kau tak apa hime? Apa kau lapar? Kau sangat pucat" ucap sasuke sambil mencium puncak kepala hinata, hinata menggeleng "sepertinya aku hanya tidak enak badan sasuke, sedari tadi aku mual" ucapnya, sasuke menghelus kepala hinata "bersabarlah nanti kita langsung kedokter" ucap sasuke, hinata hanya mengangguk nurut, mereka berdua menunggu itachi menjemput mereka "hei sasuke, hinata" sapa itachi, mereka berdua langsung menoleh kearah itachi, itachi menatap hinata yang sangat pucat "hinata kau kenapa? Sakit?" ucapnya sambil mendekat kearah sasuke, hinata menatapi itachi "hanya tidak enak badan itachi-nii" ucapnya lemah, itachi hanya mengangguk paham "yasudahlah ayo kita pulang" ajak itachi, sasuke langsung menahan keduanya "sebaiknya kita ke dokter dulu itachi, kasihan hinata, dia sangat pucat" ucapnya, itachi mendengus sebal, hinata menoleh kearah sasuke "sudahlah tidak usah sasuke, aku tak apa kalau hanya mual biasa seperti ini" ucapnya, sasuke mengangguk pasrah, dia juga kecapekan, merekapun bergegas pulang, kerumah sasuke dan hinata yang telah disiapkan.

******

Sasuke membawa hinata masuk kedalam rumah yang sudah dia beli, lalu merapihkan baju baju mereka "apa kau lapar sasuke?" hinata menghampiri sasuke, sasuke duduk disofa, sasuke mengangguk menjawab pertanyaan hinata "kalau begitu aku akan pesan dulu, kau mau apa?" . "Sup saja" hinata langsung memesan makanan delivery, tak lama menunggu pesanan datang dan mereka berdua langsung makan bersama, saat ditengah tengah sibuknya makan tiba tiba perut hinata terasa sangat mual, hinata menutup mulutnya dan berlari kearah kamar mandi, sasuke yang melihat itu langsung mengikuti hinata.
"Hoeek..... Hooeek" badan hinata bergetar karena merasa tidak enak, sasuke menghelus punggung hinata "kau kecapekan hime? Istirahatlah" sasuke menuntun hinata kekamarnya, hinata langsung merebahkan tubuhnya "istirahat yang nyenyak ya, aku akan kekantor sebentar" ucap sasuke dan langsung memakai jasnya lalu bergegas berangkat, hinata diam, dia merasa tidak enak dibagian perut entah dia juga tidak tau apa yang terjadi dengannya.

Hinata merebahkam tubuhnya dikasur "huuftt badanku tidak enak sekali, mungkin aku kecapean" hinata mengambil posisi yg enak lalu mulai terlelap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang