Di Cafe
"Dek kamu mau pesan apa?"tanya mas Arka.
"Pesan green tea ajalah mas"
"Mba,,saya pesan coffelate 1 sama green tea 1 yaa"
"Okee saya ulangi lagi yaa,coffelate 1 sama green tea 1,ada yang ingin ditambahkan?"
"Oh,, gak usah mbak,,udah cukup,,terima kasih"
"Ya sama sama"Saat kami sedang menunggu pesanan kami,,tiba" muncullah kak Angel.
Oh iyaa kak Angel itu pacarnya mas Arka loh."Eh sayang kamu lagi apa disini,,ini adik kamu yaa yang namanya Sarah itu yaa?"
"Eh Angel,,yaa pengen refresing aja soalnya dirumah juga gak ada orang,,jadi aku ajak aja Sarah kesini"'Kenapa perasaanku seperti hancur ketika kak Angel memanggil mas Arka dengan sebutan sayang'
'apa aku hanya dipermainkan?'
'apa mas Arka sejahat itu?'______________________________________
"Mas aku izin ke toilet dulu ya?"
"Yaa,,jangan lama lama soalnya pesanan kamu sebentar lagi dateng"
"Okee mas"--------------
Ingin sekali ku memberi tahu kak Angel kalau mas Arka pernah menciumku,,tapi aku takut hubungan mereka hancur gara" aku,, sedangkan aku juga tidak ingin dipermainkan oleh mas Arka.
"Kak Angel boleh gak aku bicara sebentar sama kakak?"
"Boleh kok dek,, emangnya mau ngomongin apa?"
"Mas Arka pencium yang baik loh kak,,tadi aja aku dicium"Muka kak Angel kelihatan sangat kaget,, sebenarnya aku tak tega untuk berbuat seperti ini,,tapi aku juga tidak ingin dipermainkan.
Setelah ku berbicara kepada kak Angel,, langsung saja aku pergi ke toilet.
Setelah ke toilet,,aku melihat mas Arka sedang memeluk kak Angel,,sakit hati ini"Arka aku tau kamu gak sayang sama aku,, tapi pliss jangan tinggalin aku ka"ucap kak Angel lirih
"Tapi aku gak bisa kayak gini terus,, perasaan gak bisa dipaksakan Angel"
"Pliss ka jangan tinggalin aku"
"Gak bisa Angel,,kamu tau kan aku ini Playboy,, walaupun aku begini tapi didalam hati aku cuman ada 1 perempuan yaitu,,Sarah"Aku hanya terdiam sejenak,,tanpa sadar kaki ini membawaku keluar cafe itu dan segera menuju jalanan
KAMU SEDANG MEMBACA
360°
RomanceSeorang kakak yang mencintai adiknya sendiri,,dan pada akhirnya mereka menikah,dan hanya ajal yang memisahkan mereka berdua . . Sedang hiatus