Gue pun cari ruang kelas , dan gak lama udah nemu aja.
Kayak ilang muncul gitu kali yak?
Dan gak berap lama dosen masuk."Selamat pagi semua"-dosen
"Pagi miss santi"-murid
Dosen gue ini dipanggil miss karna dia belum nikah. Dan seluruh murid perkenalkan diri masing masing.
Gak berapa lama nama gue udah dipanggil aja.
"Kamu yang duduk di ujung perkenalkan diri kamu"-miss santi"Hai nama gue alexa yunita, gue lahir di australia dan gue blasteran bunda gue dari australia sedangkan daddy gue dari indo yg terutama orang bali"
Dan gue pun perkenalkan diri gue yg cukup di bilang panjang cakap nya.
Setelah itu Miss santi tunjuk orang yg ada di sebelah gue."Kamu sebelahnya perkenalkan diri"
Dan yang buat gue geli semua cewek yang ada di ruangan itu heboh banget sampai manggil manggil si sebelah gue.
"Hai nama gue Zhang Yixing gue juga blasteran australia dan indo tapi juga dari korea. Sama seperti sebelah gue, daddy gue australia dan mommy gue indo"
Rasanya kok deg degan gitu sih?
Kan baru ketemu, tapi kok sama ya dia blasteran kayak gue. Masa sih gue
Saudara sama si cogan ini?- alexaDan waktu pun berlalu gitu aja. Dan saat ini waktu jam pulang gue dari kampus idaman gue nih.
Gue pun langsung bongkar tas untuk nyari hp. Tapi kok gak nemu nemu ya?
Apa ketinggalan di kelas kali ya?dan tiba tiba ada seseorang yang nepuk pundak gue.
"Ini hpnya ya?tadi aja dikelas"
Aduh keburukan banget sih, untung yang nemu lay. Ya ampun kok jadi salting gini sih.
gue pun langsung ambil hp iphone X
yg ada ditangannya."Makasih ya"
"Haha iya lain kali jgn ceroboh gitu"ya gusti senyumnya itu loh ada lesung pipi pula tuh tambah ganteng.
Dan gue inget kalau ini pertemuan pertama gue, lamunan gue pun langsung buyar karna tangan lay nyentuh bahu gue lagi.
"kok melamun?"
"Ha-ah gpp kok sekali lagi makasih""Udah dijemput?pulang bareng yuk"
Gue inget kalau supir gue belum ditelpon lah ya mumpung belum di telpon gue terima aja tawarannya.
Karna kan hp gue tadi hilang."Oh iya yuk"
"Rumah alexa dimana?""Di jl. Pa*** komplek lestari"
"Oh iya, mau langsung pulang dulu atau makan siang bareng ?"Tanpa basa basi gue pun langsung nerima aja, perut ini pun dah teriak minta makan.
Setelah sampai di restoran kumala
Kami memilih duduk dekat jendela kaca.Gak berapa lama pelayan datang
Kasih menu makanan.
"Ini silahkan pilih menu yg tersedia"Gue dan lay pun pesan makanan yg sama Steak iga sapi.
"Udah berapa lama di indo?"-lay
"Lumayan lah 1,5 tahun, kalau lay?"-alexa"Baru 8bln, btw kamu lahir di australia ya?"-lay
"Iya"
Setelah banyak kami bicara pelayan pun datang.
"Ini pesenannya, silahkan menikmati"
gue pun langsung menyantap nya begitu pun lay sambil natap gue yg
Cepet bgt makannya.siap deh, ikutin terus ya
Dan jangan lupa baca juga
My baby ~SehunBye
KAMU SEDANG MEMBACA
my Brother, my Love
RomanceAku terkejut ketika mengetahui bahwa kami ada hubungan darah. Aku sangat mencintainya. Kami sudah berhubungan lama. Sejak insiden itu, semua masa lalu terungkap jelas. Aku menyesal telah mengajaknya pergi malam itu. Karena bila kami ada hubungan...