ara akhirnya diem aja, dia gatau apa yang dia sendiri rasain.
dia kesel juga marah sama jungkook yang seenaknya nyium dia.
tapi dia juga lega karna first kiss nya jungkook.
pokonya hati ara udah gakaruan, udah aur auran kemana mana.
.
.
.
2 Hari Berikutnya
semenjak hari itu ara sama jungkook mutusin buat ngelupain.
ara cerita ke dera dan diomelin abis abisan sama dia, pokonya ara kacau banget."der lo masih marah sama gue?"ara noel noel dera yang sibuk main hp.
"maafin gue der, lu gacape apa diemin temen lo yang cantik dan imut ini?"
"dera?"
dera kesel, dia nengok.
"apasi!"jawabnya judes."ihh galak"
"gue tuh gamarah cuman gue gamau lu nanti galau lagi karna tu cowo, gatau kenapa perasaan gue gaenak aja sama ka jungkook"ara langsung ciut.
"maafin acuu dera, acuu janji tidak akan seperti itu lagi"
"gue aduin ke bang jhope kalau ka jungkook berani kaya gitu lagi sama lo"dera udah kaya emak emak yang gasetuju sama pacar anaknya.
"der emang kenapa si?"
"gue tuh bukan ngelarang cuman hubungan kalian tu absurd banget, kalo lo berdua pacaran si gue gamasalah pen lu ngapain kek sama ka jungkook"
"toh sama sama sayang kan. tapi ini?"ara meluk dera.
"ihh baik banget sihh kamohhh""jauh jauh lu, geli gue"dera.
***
Langsung pulang ya..
bel pulang udah bunyi, ara mau balik jalan ke gerbang karna dia gabawa motor.
ara berenti, dia gasengaja nemuin jungkook sama hana yang keliatan lagi ribut gitu.
hana pergi, terus jungkook kaya ngejar hana gitu.
ara ngikutin diem - diem, anjirlah ini ara berasa keya mau ngelabrak cowonya yang selingkuh.
"aku tanya siapa cewe yang ada di sg kamu waktu itu, cewe yang kamu cium"hana ngebentak jungkook, ara ngumpet di balik tembok.
"han dengerin dulu kek"
"terus dua hari kemaren kamu gamasuk? kamu pergi sama cewe kan? buktinya tadi aku sekilas kaya liat wallpaper cewe"jungkook nyamperin hana tapi hana langsung ngejauh.
'duh berasa liat ftv gue siang siang gini'-ara
"mana hp kamu di pola segala, aku liat aja gaboleh. kamu bosen ya sama aku?"hana nangis, ara liat jungkook yang bingung gitu harus gimana.
"kamu mau kita putus iya. hiks"hana nangis terus jungkook langsung ngusap ngusap pala hana.
"aku gamau putus sama kamu kook. aku sayang banget sama kamu, kamu kan yang buat aku kaya gini"hana tambah kejer, ara yang liat cuma monyong monyong ngeledek hana.
'jago pisan ini akting nya'ara
"jungkook jawab jangan diem aja!!"jungkook makin bingung.
"kamu mau putus sama aku hah?"muka hana udah merah banget.
"engga aku gabakal putus sama kamu! aku sayang sama kamu jadi jangan nangis!"
'eh..'
"ohh gitu ya.."jungkook kaget, dia nengok nemuin ara yang berdiri gajauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Ganteng -jjk✔
Fanfiction✔[COMPLETED] gimana rasanya lo punya kembaran yang sifatnya beda jauh banget sama lo. jelas lah kakel ganteng satu ini lebih milih kembaran lo yang sangat normal. anjir bgt berasa ampas gue.-Ara . . . 🚫bahasa kasar + non baku amatiran, masi baru.