18. Nikah

11.5K 989 20
                                    

Gue percepat selesai kelulusannya ara.

.
.

2 Tahun Berikutnya ...

"ka jungkook bentar kek udah tau gue pake hills"ara ngerapihin dress putih selututnya.

"ayo cepet, kita telat nihh"kata jungkook terus narik ara ke mobilnya.

beberapa menit kemudian mereka sampe di hotel dan buru buru lari ke ballroom.

"uhh untung aja belum mulai acarnya"kata jungkook terus naik ke atas pelaminan.

"selamat ya bang jhope, ka yuju semoga langgeng dan cepet punya anak"jungkook ngejabat tangan jhope terus yuju yang sekarang udah resmi jadi istri calon kaka iparnya.

"iya makasih ya kook, cepet nyusul sama ara"goda jhope

"yailah bang gue baru lulus"kata ara kesel.

"ya gapapa, kan enak pacaran abis nikah bisa pegang pegang"jungkook ketawa.

"bagus juga idenya, ra abis ini langsung kita yuk"

"ihh apaansih ka jungkook"ara langsung dorong jungkook biar minggir dan cipika cipiki sama kaka iparnya.

"ka yuju yang sabar ya ngadepin sikap bang jiyopp, kadang kadang dia suka bikin malu terus aneh juga. semoga kalian langgeng sampe kakek nenek ya"yuju ketawa terus meluk ara.

"haha iya ra, amiiin.
do'a in aja ya"kata yuju

"yaudah bang kita nyari yang lain dulu ya"pamit jungkook terus gandeng ara buat turun dari pelaminan.

"baru dateng kook?"kata Jin pas mereka dateng.

"iya bang"

"ko bang Jin sendirian aja? kapan nyusul?"ejek ara.

"bulan depan lah, nunggu Jisoo balik dari Amerika"jawabnya.

"asiikk, beneran bang?"itu tae yang nyaut.

"iyaa"kata Jin mantep

"yang harus kalian tanyain tuh namjoon, kasian dia masih jomblo juga sampe sekarang"jin

"gausah bawa bawa gue anjir,
sansss ajasih tau tau lo pada dapet undangan aja udah kelar"namjoon

"undangan sunat"kata jimin

"goblok, gua udah sunat kali"namjoon

yang lain cuma ketawa aja dengernya.

Ohiya asal kalian tau ini mereka bareng pacar mereka masing - masing.

Jungkook - Ara
Jimin - Dera
Taehyung - Jinsol

berhubung Jin pacarnya lagi di Amerika dan Namjoon yang pacarnya masih di rahasiakan jadi mereka alone aja.

kalau kalian tanya Suga, dia belum dateng gatau deh dateng nya kapan.

"ka yuju sama bang jhope cocok yaa, foto yang di deket pintu masuk lucu tapi ka yuju nya mukanya kek ga ikhlas gitu"dera ketawa sambil ngomong ke ara.

"emang iya?"
ara kepo karna tadi ga sempet liat karna jungkook maunya buru buru aja.

Di depan pintu masuk emang ada foto di frame putih gitu

Happy Weeding
Jung Hoseok & Choi Yuna

Happy WeedingJung Hoseok & Choi Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakel Ganteng -jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang