Ngomong ngomong soal janji
Janji itu menurut pendapat gue adalah sebuah kata yang sama sama ditujukan oleh kedua belah pihak untuk ditepati di kemudian hari.Beruntung kalau lu janji sama orang yang bener, karena akan ditepati.
Coba kalau lu bikin janjinya sama adolf hitler, albert einstein, ufo, power ranger, ultraman.Gak akan pernah kejadian karena yang 2 udah meninggal, dan yang 3 nya lagi tokoh fiksi. Makanya gue bilang sama lu semua jangan gampang ngumbar janji
Karena janji itu berat, saking beratnya rasanya tuh kayak ngangkat fly over jalan tau nggak lo.Beruntung kalau tuh fly over gak lagi dilewatin sama kontener sama truk puso. Kalau dilewatin truk puso sama kontener bisa jadi perkedel pala lo.
Dan kemarin tuh gue sempet liat status status orang orang yang muncul di fb gue dan itu tu bikin gue agak gregetan tau nggak sih lo.
Mending kalau yang di post sesuatu yang bermanfaat. Ini status udah gak bermanfaat namanya alay lagi rasa rasanya pengen gue taekwondo campur chidori tuh orang yang bikin status di fb.
Nih gue kasih contoh orang orang yang sering bikin status lebay di dinding fb. Misalnya : meh sambat kaleh sinten yen sampun mekaten, ini tu orang maksudnya apa dan manfaatnya apa emang ketika lu bikin status kaya gitu terus dari atas langit langsung munncul HRD AHM terus ngenuklir leher lo kan gak mungkin kan.
Dah gitu tuh namanya aneh bin lebay mending namanya kalo asli ini tuh bukanya asli malah dibikin aneh aneh contohnya Agus Akatsuki, Alien Cuantik, Ucup Ronaldo, leffa purple love. Emang ketika mereka pake nama aneh kayak gitu emang dia pikir bakal keluar kekuatan aneh dari tanganya apa.
Kan gak mungkin ketika nama lo Agus Akatsuki terus keluar pedang Samehada dari jidatnya kan gak mungkin, terus kalau nama lo Ucup Ronaldo terus meja makan lo bertebaran dengan Ballon D'or ini kan juga gak mungkin.
Sekian dari saya Ivan VM
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand Up Comedy
RandomBercerita mengkritik, dan menyampaikan pesan lewat komedi