••••••
Sudah hampir sejam Taehyung menunggu Jungkook yang sedang mengganti baju didalam kamarnya . Taehyung tau pasti isi lemarinya sudah acak-acakan dan pakaiannya berhamburan keluar dari habitatnya.
kriettt~
Pintu kamar Taehyung terbuka menampilkan sesosok namja manis yang terlihat ' wow ' memakai sweater warna putih kebesaran milik Taehyung yang membuat bagian dari bahunya melorot dan hot pants berwarna hitam , seingat Taehyung dia tidak punya hot pants hah— mungkin saja dia menggunting celana milik Taehyung? yasudah biarkan saja yang penting sekarang dia tidak telanjang lagi. Ah! jangan lupakan choker bertuliskan 'Kim Taehyung' yang membelit sempurna dileher Jungkook .
' wait jadi dia kelinci ku? wtf—' batin Taehyung .
Jungkook mendekati Taehyung yang sedang duduk disofa sambil menonton televisi .
"bagaimana penampilanku?"Tiba-tiba Jungkook bertanya dengan Taehyung .
"maksudmu?"
"a-aku bertanya apa baju kebesaranmu ini cocok ditubuhku?"
"emm—cocok-cocok saja sih" Jawab Taehyung sambil serius menonton . Jungkook mengambil posisi duduk disamping Taehyung yang membuat mereka sangat menempel dan alhasil Taehyung langsung menjauhkan tubuhnya dari Jungkook.
"sebenarnya kau ini siapa sih?!" Tanya Taehyung tiba-tiba sembari mematikan televisinya.
"kau tidak tau siapa aku?"
"jelas aku tidak tau! kau tiba-tiba saja ada di apartemenku sedang menungging tidak jelas didepan kulkas sambil telanjang! cepat katakan siapa sebenarnya dirimu?" Tiba-tiba Taehyung berdiri sambil menunjuk-nunjuk muka Jungkook.
"b-bisakah kau ngomong sedikit l-lembut?" Tiba-tiba Jungkook mengeluarkan isakan kecil yang membuat Taehyung sedikit khawatir .
"ah—i-iya maafkan aku" Taehyung merasa menyesal dan kembali duduk dan menenangkan Jungkook.
"a—aku adalah kelincimu Taehyung" Jungkook menundukan kepalanya takut jika ia diusir dari rumah Taehyung dan berakhir dia jadi gelandangan di jalanan .
"bagaimana b-bisa kau berubah wujud jadi seperti ini dan langsung bertingkah seperti tadi?"
"emm—itu rahasia! lebih baik kita bermain permainan papan saja Taehyungie!" Tiba-tiba badan bongsor Jungkook menubruk tubuh Taehyung yang membuat posisi mereka sedikit intim.
"k—kau berat! menyingkirlah dariku" Taehyung melepaskan pelukan Jungkook dan langsung berdiri menghindar dari kelinci aneh ini.
heran saja kenapa bisa-bisa nya tiba-tiba ada makhluk aneh seperti ini di apartemen Taehyung , fiuh rasanya Taehyung ingin membuang makhluk ini ke jalan tol dan membuatnya menjadi seperti anak jalanan , tapi Taehyung tidak setega itu lagipula namja ini manis Taehyung sedikit tertarik.
Taehyung menatap aneh pada Jungkook dikala Jungkook menjilat-jilat tangannya dan menggosok-gosokkannya ke badannya, istilah hewan sih 'mandi' .
"yak! kau itu sudah berubah wujud menjadi manusia jika ingin mandi pakailah air dikamar mandi dasar jorok!"
"akukan memang sudah berjiwa seperti ini? aku bahkan tidak tau caranya mandi dengan air? bisakah kau memandikanku?" Setelah acara bersih-bersih tadi Jungkook langsung menbuat Taehyung kaget dengan ajakan yang tidak 'patut' itu —kata upin-ipin *eh :v
"apa-apaan kau ini? kau sudah berubah menjadi manusia pastinya kau bisa melakukan mandi dengan air." Taehyung benar-benar tidak menyangka jika kelincinya ini suka sekali menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty Bunny [NC] ✧TaeKook✧
Fanfictionkehidupan Taehyung yang awalnya suram berubah 98% hanya karena satu kelinci putih yang tiba-tiba berubah wujud menjadi namja berparas manis dan ekhem... 'suka menggoda' . "apa kau majikan ku? tampan sekali...bermainlah bersamaku" "apa-apaan kau ini...