Normal pov
Hari ini keluarga jeon mendapat tetangga baru. Yang berasal dari jepang keluarga myoui . Keluarga itu memiliki seorang putri yang seumuran dengan jungkook . Yang bernama myoui mina . Ya umurnya sekitar 12 tahun atau kelas 1 smp ya dan baru saja mendaftar di sekolah yang sama dengan jungkook.
Hari ini hari pertama mina sekolah jadi ya agak tidak terbiasa. Dengan keaadaan kota seul . Karena mina baru tinggal 5 tahun di korea itu pun paling lama di kota busan .
Pagi hari sekali mina sudah bangun dan menggunakan baju seragam barunya. Sementara ayahnya sudah pergi . Jadi mina terpaksa naik bis karena ia harus berangkat sekolah .
Di halte bis dia melihat orang yang tak asing baginya itu adalah putra keliluarga jeon (jungkook) . Bis nya pun datang jungkook naik duluan . Dan tidak ada tempat lain selai di sebelah jungkook. Mina pun duduk di situ . Tak lama kemudian ada seorang nenek yang tidak kebagian tempat duduk. Mina memutuskan untuk berdiri dan menyuruh duduk nenek itu ditempatnya . Tak lupa juga mina tersenyum manis pada nenek itu .
Tak tau kenapa jungkook merasa senang melihatnya dia merasa menyukainya . Padahal ini pertama kali jungkook melihatnya. Tapi jungkook berfikir sesaat . "Huh apa ini kenapa aku begini , aku masih smp bahkan baru 3 bulan."ucapnya dalam hati .
Beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah . Rambutnya agak sedikit berantakan karena tadi berdiri di bis . "Oh jadi disni sekolahnya ." Mina tersenyum karena akhirnya sampai."hei rambutmu berantakan ." Ucap jungkook membereskan rambut mina . "Kau anak dari keluarga jepang itukan." Jungkook tersenyum manis ."ne" mina membalas singkat . Dan pergi meninggal kan jungkook di depan gerbang sekolah . "Yya..." panggil jungkook kesal tapi mina tak memperdulikan jungkook yang berteriak . Dasar kau , awas ya kau myoui . Jungkook merasa kesal dalam hatinya . Jungkook pun memasuki kelas . Lalu tak lama kemudian
TRENG......
Lalu semua murid masuk kelas . Tak lama kemudian pak suho masuk kelas dengan seseorang di belakangnya . Dan orang itu tak asing di mata jungkook . Tapi dibelakang mina ada seorang laki laki yang tidak ia kenal . "Baiklah murid2 kita kedantangan 2 murid baru yaitu mina dan jimin." Pak suho menjelaskannya . Tak tau kenapa jungkook merasa kesal dia yang dari 3 bulan lalu duduk sendiri tak dipedulikan . Sementara jimin duduk dengan mina . Rasanya kesal sekali .
KAMU SEDANG MEMBACA
Know It
FanfictionCerita tentang seorang lelaki yang bermarga jeon dan wanita jepang dari keluarga myoui Ini pertama kali aku bikin jadi emg gj dan mungkin kecepetan .