Normal pov
Mereka pun sampai di rumah mina. "Kookie kau mau ku kenalkan ke oppa ku tidak." Mina mengajak jungkook masuk ke rumahnya itu." Iya tentu saja minari !" Balas jungkook sambil tersenyum .Mereka masuk ke rumah mina.
"Anyong..." ucap mina sambil masuk ke rumah mina . "Mina ya kamu sudah pulang ayo makan."Kak sejeong menyaut sambil menyiap kan makan malam." Iya unnie aku juga bareng teman nih." Mina dan jungkook duduk di meja makan nya itu. Kak sejeong pun memanggilkan kak jongdae . "Jongdae ya ayo, makan malam sudah siap." Teriaknya. Kak jongdae pun turun dari kamar nya dan duduk di meja makan.
"Hm,mina siapa dia , dia pacarmu?" Pertanyaan kak sejeong membuat mina hampir tersedak. Sementara jungkook hanya tersenyum seperti mengiyakan yang kak sejeong tenyakan." Tidak,dia bukan pacarku dia hanya teman dekat ku dari smp dan tetangga." Jelas mina pada kak sejeong yang agak penasaran itu.
"Oooh,jadi begitu siapa namanya?" Kak sejeong ingin tau setidaknya nama nya. "Oh iya sampai lupa unnie oppa kenalkan namanya jeon jungkook!" Senyum mina terukir saat itu begitu juga jungkook. Kok rasanya kayak lagi di kenalin ke keluarganya ya batin jungkook . "Hm,mina sepertinya oppa akan menginap disini satu minggu pokoknya sampai ayah dan ibumu pulang." Jongdae yang mulai angkat bicara. "Oh baguslah kalo begitu." Mina sangat bahagia .
Mereka pun selesai makan malam . Mina mengantar jungkook sampai di depan pintu rumahnya.
Cup...
Mina mencium pipi jungkook yang sekarang mulai memerah." Daah jumpa besok!" Mina masuk ke rumah sambil melambaikan tangannya .
Kenalkan
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Know It
FanfictionCerita tentang seorang lelaki yang bermarga jeon dan wanita jepang dari keluarga myoui Ini pertama kali aku bikin jadi emg gj dan mungkin kecepetan .