2 jam sebelumnya
Dark Hole"Haduh, ini kenapa belum pada pulang" Ucap seorang wanita paruh baya itu
Akhirnya wanita itu melanjutkan memotong bahan-bahan untuk makan malam kedua anak itu dengan teliti, sampai dia melihat secarik kertas yang tertempel di kulkas dengan bertuliskan
mungkin kami akan pulang rada malam, Aunt Keith tak usah buat makan malam untuk kami ya. - Lyla & Nick
cukup lama Aunt Keith mencerna tulisan yang tertulis di kertas itu hingga..
"SIALAN BOCAH, GUE UDAH CAPEK" teriaknya sambil membuat beberapa benda dapur melayang karena kekuatannya. Aunt Keith mempunyai kekuatan untuk melayangkan benda yang berada di sekitarnya jika dia sedang fokus ataupun tidak di sengaja.
Setelah Aunt Keith membersihkan kerusakan dapur karena perbuatan dia tadi akhirnya dia memilih untuk menonton tv saja. Ya, di dimensi ini juga ada tv bukan berarti di sini tidak ada peralatan elektronik atau apa. Dark Hole cuma seperti cermin dari dimensi lain, tapi hanya saja disini tidak ada matahari dan waktu lebih cepat dari yang asli.
Tokk.. Tokk..
"Hh.. Pasti tuh anak dua" Aunt Keith langsung berdiri dari sofa menuju pintu yang diketuk oleh orang dari luar.
"Hei, kenapa baru pulang?! Udah tau-" omongan Aunt Keith berhenti karena sosok yang dia lihat bukanlah Lyla dan Nick melainkan pria dengan tubuh tegap dan berotot sedang menatapnya tajam.
"Alexis Keith?" Kata Pria itu.
"Ma-mau apa kau?"
Pria itu tidak menjawab pertanyaan Aunt Keith tapi malah langsung menyerangnya dengan serbuk hitam.
Aunt Keith yang kaget dengan serbuk yang datang secara tiba-tiba itu hanya diam mematung. Sampai akhirnya dia sadar apa yang diberikan Pria itu padanya, serbuk tidur.
----------
"Nick,, aku takut kalau Aunt Keith kenapa-napa"
"Udahlah, gausah nangis. Lyla yang aku tau gak nangis"
Tangisan Lyla langsung berhenti setelah dengar ucapan Nick. Dia langsung berdiri dari duduknya lalu pergi ke kamarnya meninggalkan Nick
"Mau kemana?" Tanya Nick yang sedang melihat Lyla mengemas peralatan memburunya.
"Cari Aunt Keith" Jawabnya ketus
"Emangnya kau tahu dimana kerajaan Dark Hole?"
"Tidak, makanya akan ku cari"
"Hhh.. Tunggu-"
"Kau ikut?" Potong Lyla
Nick hanya diam memperhatikan Lyla yang sedang memegang kenop pintu.
"Tak kusangka ternyata kau seorang pengecut Nick" Lyla langsung keluar dengan membanting pintu.
"Aku hanya takut kau akan pergi juga"
----------
Tujuan Lyla pertama adalah hutan. Lyla berjalan gontai memasuki hutan sambil melihat sekeliling dengan kekuatannya.
Sraakk..
"Siapa disana?!" Teriak Lyla mendengar suara semak-semak yang bergesekan
Hening. Lyla kemudian kembali berjalan untuk memasuki hutan yang lebih dalam.
Sraakk.. Krrtt...
Lyla sekarang mendengar suara hembusan nafas panjang yang berada tepat dibelakangnya. Dengan sekali tebak dia tahu apa yang ada dibelakangnya, The Beast.
Lyla sering pergi memburu jadi dia tahu mahluk apa saja yang berada di Dark Hole.
Dengan cekatan dia langsung memutar balik badannya agar berhadapan dengan Beast itu. Lyla ingin segera membunuh Beast itu dengan pisau yang sudah dipegangnya dari tadi. Tetapi Beast menyerang Lyla duluan dan langsung mencakar tangan Lyla.
Lyla yang masih kaget dengan apa yang terjadi hanya bisa diam sambil mencoba melindungi dirinya
Beast ingin menyerang Lyla lagi dengan cakarnya, Lyla langsung menutup mata takut. Tapi, cakar tersebut tidak mengenai Lyla.
Saat Lyla membuka mata ternyata Beast tersebut sudah terkapar di tanah dengan darah hitam pekat di kepalanya.
"Si-siapa kau?" Tanya Lyla melihat ada seorang laki-laki membawa pedang yang sedang membelakangi Lyla
Pedangnya berlumuran darah hitam milik Beast. Lyla langsung tahu bahwa dia lah yang membunuh Beast itu.
Lelaki itu memutar badannya supaya bisa berhadapan dengan Lyla. Umurnya mungkin hampir sama seperti Lyla.
"Kau tak apa?" Tanya si lelaki itu sambil menjulurkan tangan kanannya ke Lyla agar dia bisa bangun.
"I-iya, terimakasih"
Lyla berdiri sendiri tanpa pegangan dari tangan yang menjulur kepadanya.
"Kau mau kemana? Seorang cewek sendirian di tengah hutan begini"
"Um, aku mau mencari sesuatu" Lyla menjadi gugup karena ternyata cowok yang didepannya ini ganteng banget.
"Nyari apasih, sampai malam-malam begini di hutan?"
"Mengapa aku harus memberi tahu mu? Kita kan baru saja bertemu"
"Ow oke, namaku Lucas"
"Lyla. Terimakasih bantuannya tadi"
"Iya, sama-sama. Kebetulan saja aku sedang berburu"
"Kau perlu apa untuk membalas kebaikanmu tadi?" Tanya Lyla tidak enak jika langsung pergi begitu saja kepada orang yang sudah menyelamatkan nyawanya tadi
"Ah tidak usah"
"Aku memaksa, kau boleh minta apa saja"
"Apa saja?"
Lyla mengangguk mendengar pertanyaan Lucas
"Biarkan aku ikut kau pergi"
Hah?
"Oke" Lyla mengecek stats Lucas terlebih dahulu dia ingin berbuat jahat atau tidak kepadanya.
Mereka berdua akhirnya berjalan masuk ke hutan lebih dalam lagi. Mereka berdua membicarakan hal random dari kenapa Beast ada kalau dia hanya akan membuat kerusakan sampai apa ikan bisa merasakan haus?
Sampai Lucas melontarkan pertanyaan yang membuat Lyla kaget.
"Apa kau kenal Nicholas Adwerds?"
—————
KAMU SEDANG MEMBACA
The Another World : The Dark Hole
Fantasy#505 in Fantasy : 1 Jan 2018 Apa yg akan kau lakukan jika mempunyai kekuatan yg tidak bisa dimiliki oleh manusia biasa? Merasa senang atau terancam? Tapi apakah itu benar terjadi? Ya, ini semua berawal dari ketentuan yang diberi oleh Ratu Dark Hole...