pertemuan

30 2 0
                                    

Saling menatap..hingga mereka merpaku dan merasa canggung
..
2tahun lalu
Jasmine tenggah berlibur ke paris dengan kakaknya..dan hari ini dia memutuskan untuk mengelilingi kota ini seorang diri..pantas saja gadis ini begitu mendambakan kota yg terkenal romantis ini karena keindahannya..
Lama dia mengelilingi jalan2 kota ini dengan sebuah sepedah karena dia ingin merasakan santai nya hidup..
Hingga dia menabrak brukkkkkkk
"sorry"jasmine cepat2 menolong laki2 yg ditabraknya laki2 tersebut jatuh dan memegangi tanggannya yg terluka akibat terbentur jalan tadi..
"iya nggak apa2"kata laki2 itu sambil tersenyum sopan kepada jasmine..
Jasmine terbelalak laki2 ini begitu tampan dan mempesona dengan wajah persilangan itali dan indo..wow sungguh tampan
"loh kok tau kalo ..aku orang indonesia?tanya jasmine terheran
Laki2 ini hanya nyengir saja
"iyalah tentu saja aku tau bajumu bertuliskan i love indonesia"
Jasmine menyadari kebodohku kenapa aku baru sadar..
"kamu tidak apa2 kan?"tanya jasmine
Khawatir
"tentu saja aku dalam kondisi yg tidak baik saat ini..lupakan "jawab laki2 itu dengan senyuman yg sangat mempesona bagi jasmine..
Maaf cuma itu kata2 yg terlintas di benak jasmine

2017
Kejadian awal pertemuan jasmine dan ray teringat dalam benak jasmine..
Kakak jasmine yg sadar kehadiran ray pun mencoba mencairkan suasana yg tegang
Dengan mengajak adiknya untuk pergi..
"ray maaf aku harus pergi.."ucap jasmine untuk ray seraya menunduk dan sedih.ray hanya mematung tak tau apa yg harus ia lakukan.
Dalam benaknya andai saja dulu dia tidak berbuat hal yg bodoh mungkin kejadian ini tidak akan terjadi...
To be continue

Tunggu ya guys kelanjutannya siapa sih ray itu dan apa yg menyebabkan jasmine dan ray seperti ini

The LoveliestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang