secret

29 2 0
                                    

Ray pov
2015 dua tahun yg lalu
Hari ini aku dan keluargaku berlibur ke paris ..tapi liburan ini bukan semata2 hanya liburan belaka karena orang tuaku ingin menghadiri undangan peresmian perusahaan milik pamanku disana..
Oh iya aku bernama rayhan jonas nicholas ..usiaku 17 tahun aku terlahir dari orang tua yg campuran,papaku berdarah itali dan mamaku keterunan china yg menetap diindonesia..
Hari ini ak ingin jalan2 sekedar untuk menenangkan pikiranku karena perdebatan masalah studyku dengan orang tuaku..iya orangtuaku memintaku untuk melanjutkan kuliah dinegara papaku tinggal yaitu italia,alasannya agar aku bisa sambil belajar tentang bisnis property yg mereka tekuni..aku menolak bukan tanpa alasan aku tidak ingin hanya mengandalkan orang lain atau sukses karena orang lain aku ingin sukses karena pencapaianku sendiri .
Tetapi pemikiran itu tidak bagi orang tuaku..
Yah tinggalkan saja pikiran bodoh itu
..saat aku sedanga asik berjalan tiba2 ada seorang gadis bersepeda menabrakku ..yah aku tau kalau itu orang indonesia..sejak kecelakaan yg tak disengaja itu aku dan jasmine begitu akrab..iya aku dan dia bertukar nomor dan tiap hari aku mengajaknya jalan2 disini ke tempat2 yg belum iya ketahui.
Hampir 2 minggu sudah aku dan dia sering jalan bersama ..dan akupun tau banyak tentang dia..tapi aku merasakan hal yg aneh dalam diriku ..sepertinya aku mencintai gadis ini..tapi apakah dia juga suka padaku ?
Hah sudahlah mending aku nyatakan saja
Aku mengajaknya kesebuah cafe untuk makan siang bersama..aku melihat dia begitu cantik saat ini ..
Memakai baju putih yg simple selutut dan juga sepatu flat shoes andalannya..sangat cantik ..
"jasmine ..aku bukan mengangapmu temanku .."kataku pelan dan tersenyum kulihat dia kaget dengan kata2 ku
"lantas kau anggap aku musuh?kau benci padaku gara2 kejadian aku menabrakmu itu?aku minta maaf tapi jangan membenciku ray ..aku baru kali ini punya teman sebaik dirimu"kata jasmine sedih dan menunduk
"iya mine "ucap ray ..terpotong oleh kalimat jasmine
"mine ?sejak kapan kau memangilku mine?"ucap jasmine heran
"sejak saat ini karena aku ingin kau menjadi lebih dari temanku tepatnya milikku mine"ucap ray tulus..
Ray menyukai kasmine karena gadis ini menarik periang cantik dan yg paling penting baik dan tulus
"ray kau bercanda?"
"buat apa aku bercanda aku serius"ucap ray tersenyum
Jasmine pun menerima ray menjadi pacarnya walaupun usia jasmine masih 15 tahun tapi orang tuanya pun tidak akan melarangnya juga..

2 minggu kemudian
Setelah kejadian itu mereka pun srmakin dekat dan jasmine pun hari ini pulang ke jakarta untuk mengakhiri liburannya begitu pun dengan ray yg ..sudah diminta orang tuanya pulang ke indonesia..iya orang tua ray pulang duluan ke indonesia di hari ke tiga mereka disana karena masalah bisnis tentunya..
..
Hari ini aku lulus sma ..dan aku berniat untuk mengenalkan  jasmine pada orang tuaku ..untuk sekedar saling mengenal..tapia ku akan memberikan kejutan ini ke jasmine..
Sampainya dirumah kusiapkan segala hal untuk malam ini..tapi sebelum itu aku harus menceritakan jasmine dulu ke mamaku ..untuk ku undang kesini..
Belum sempat aku berbicara orang tua ku sudah memberikanku nama universitas di itali..
"kamu lusa berangkat ke itali untuk mengurus study mu"ucap papaku serius
"tapi kan aku mau kuliah di indonesia pa"ucapku tak mau kalah..
Tapi papaku malah menuduhku bahwa alasanku ingin kuliah disini adalah karena jasmine.
Ya aku memang bodoh harusnya aku tak perlu kenalkan pada orang tua ku tentang jasmine orang tuaku pasti tau juga dari mata2 nya..
Parahnya orang tuaku mengancam akan membunuh jasmine apabila aku tak menuruti kemauannya..
Jelas saja aku bukan adeline kakak kandungku yg sangat patuh pada orangtuaku..tapi aku juga tidak bisa egois kalau tidak mau nyawa jasmine jadi taruhannya..karena aku tau papaku tidak akan segan2 melukai jasmine..
Aku memutuskan untuk tidak menghubungi jasmine karena bukan karena aku tidak punya hati tapi aku takut anak buah papaku berbuat nekat dengannya..
2017 hari ini aku pulang ke indonesia aku..sedang mengambil liburan tapi alasanku utama adalah aku ingin menemui jasmine ..walaupun aku tidak menghubunginya selama 2 tahun ini tapi aku menyewa orang untuk menjaganya..dan tiap pekan ku kirimkan bunga2 untuknya ..karena aku tau dia suka mawar..
Hingga sekarang aku bertemu dengannya setelah 2 rahun tidak bertemu di mall..aku tau dia marah dan kecewa padaku.
Tapi ini karena kebodohanku..
To be continue...

Tunggu lanjutannya ya guys ..like dan comment ya..biar aku bisa buat lanjutannya

The LoveliestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang