Okta adalah anak yg terlahir dari keluarga sederhana,ia anak pertama dari 4 bersaudara sekarang dia sekolah dan duduk dikelas XI.Ipa.3.
Dan ayahnya bekerja sebagai seorang buruh tani,dan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembuat keripik.Meskipun dia terlahir dari keluarga sederhana dia juga berprestasi dibidang sastra dia pandai membaca puisi dan memainkan drama, dan dia selalu bahagia memiliki keluarga yang utuh dan memiliki saudara yang berprestasi,
Dan adiknya yang pertama bernama juni,dia baru saja masuk ke smp,dia adalah anak yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik,,
Contoh prestasinya dalam bidang akademik adalah,dia selalu menjadi juara kelas di kelasnya.
Dan di bidang non akademik adalah dia pernah mengikuti ajang bela diri taekwondo tingkat kabupaten dan dia pernah menjadi juara 3 dan mendapatkan mendali perunggu.Dan adiknya yg kedua bernama putri sekarang dia masih sekolah di SD dan dia kelas 4,dia juga sangat berprestasi adiknya yang bernama putri,sejak dia kelas 1 sampai sekarang dia mendapatkan juar pertama di kelasnya.
Dia punya kemampuan yang unik dia bisa memahami materi dg cepat di bandingkan okta dan juni.Dan adiknya yg terakhir dia masih berumur 3 bulan namanya amanah dia adalah anak laki-laki satu-satunya di kelurga itu,.
Walaupun mereka hidup dalam kesederhanaan ayah dan ibu mereka sangat menyayangi mereka dan selalu bangga pada mereka.
Dan juga walaupun mereka adalah keluarga sederhana mereka selalu di ajarkan etika yang baik oleh orang tua mereka ,mereka selalu didik rendah hati tak boleh sombong dan jangan mementingkan diri sendir,tolong menolong dan kerja sama.
Dan hal inilah yang membuat keluarga mereka tetap harmonis walaupun mereka hidup dalam kesederhanaan.
Saya harap pada cerita saya
ini teman-teman suka dan saya berharap semoga cerita ini bisa memotivasi hidup kita semua...Jangan lupa ya voment cerita ini..
Trimakasihh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiket umroh untuk AYAH dan IBU
Spiritualperjuangan seorang anak demi untuk membalas kerja keras,dan pengorbanan orang tuanya.