Do

136 19 19
                                    

"Mih, tau kaos kaki adek gak?"

"Eh cebol. Mana gw tau yang nyimpen sapa? Yang make sapa? Yang ditanyain sapa?"

Well, kebiasaan keluarga Byun. Kagak emaknya kagak bapaknya kagak anaknya sama aja. Tiap ari pasti ada yg diributin.

Sebenernya sih ya mereka itu keluarga terpandang. Terbukti dong dari prusahaan Papih Byun "Kanjeng Byun Mustopa" yang udh bercabang sampe Prancis sana.

Tapi kalo udh kumpul kek gini berasa kumpulan orang kebanyakan micin. Coba aja dah.

Daripada banyak bacot mending kenalan aja, ok?

Kanjeng Papih
Oke, gatau ini gw namany dari saha. Orang korea, nama aslinya Byun Siwon lahdalah pindah ke Jakarta jadi Kanjeng Byun Mustopa. Papih tuh baek, anget, posesif ke Baekhyun sama Taehyung, cinta bengad sama istrinya Sariatun.

Kanjeng Mamih
Orang korea juga, nama aslinya Byun Cheonsa. Lah kok loh lah loh sampe di Indo jadi Kanjeng Byun Sariatun. Mamih mah baek, pinter masak. Panutannye Baekhyun. Kalo udh marah beuh sedapur ancur.

Byun Baekhyun
Yup namanya tetep nih anak. Dia gamau namnya diubah ubah. Dlu sih mamihnya ada niatan buat ngganti namanya dia jadi ke Indo Indo an gitu tapi dia nolak. Ya lu pada taulah dia nolak karna apa. Y x orang se"manly" dia namanya Sukadi. Ga banget anjir.

Byun Taehyung
Dia nurut hyung nya nih gaes. Ngehe. Wajahnya mirip bet sama hyung nya. Tapi lebih manly nih anak daripada Baekhyun. Si Taehyung dulu namanya mau diubah jadi Suwijo. Terus dia ikut ikutan abangnye nolak nih nama. Alesannya sih sama kek Baekhyun. Y x orang seganteng dia mau dinamain Suwijo. Ga banget elah.

Perkenalan dari keluarga Byun kelar dah. Ini keluarga emang gila sih. Banyak micin. Tapi mereka saling sayang dong. Y x sekeluarga gaada sayangnya.

Mereka tuh sebenernya orang korea, taoi pindah soalnya Kanjeng Papih buka perusahaan lagi di Indo dan akhirnya kepikiran kalo perusahaan di Indo tuh jadi pusat yang lainnya cabang.

Pas perpisahan tuh paling absurd gengs. Gini..

Kan perpisahan di Bandara, nah keluarga Byun itu dateng semua entah itu dari pihak Kanjeng Mamih ataupun Kanjeng Papih. Kebayang ga sih keluarga besar, besar banget, lagi ngumpul di bandara nangis nangis cinccay? Berasa kayak ada kecelakaan pesawat.

Dan berakhirlah mereka di Indo sampe sekarang.

🍁🍁🍁

"Sianjirr males banget gw dijodohin sama dia. Keluarganya aneh bengad yawlah. Apa dalah dan dosa hambamu ini Tuhan'-'"

"Ga ada penolakan pokoknya besok kamu kudu ikut kita ketemu sama mereka. Lagian anaknya juga cantik kok."

Keluarga caplang here!

Nah ini keluarganye rada bener. Camkan ye. Rada! 11 12 ye sama si Keluarga Byun.

Kenalan nah

Papa Park
Namany normal kok. Park Yunho. Tapi ya gitu ada niatan ganti nama juga wkwk. Jadi nama Park Selamet. Kan bacanya jadi Pak Selamet. Tapi masih waras itu mah jadinya gajadi. Baek, perhatian, holang kaya.

Mama Park
Nama ASLINYA Sutiyem. Iya jadi mama Park itu orang Indo asli. Sangar anjir sutiyem. Mama park ini blasteran belanda. Pinter desain, baek, kalo ketemu baek suka ngunyel ngunyel. Gedeg ama anak sendiri kan gblek /ampun ma/.

Park Yoora
Sip. Namanya emang tetep dah. Baek, ceplas ceplos, kagak bisa akur sama adeknya ndiri Ceye. Wajahnya mirip ama Ceye. Jadi kalo kalian bayangin Ceye versi cewe cukup kalian liat Yoora.

Park Chanyeol
Nah ini anak. Caplang. Dukur. Gagah anjirr. Bibirnye kissable. Unchh. Gaada akur akurnya teh sama Yoora. Dia tuh mau dijodohin sama Baekhyun tapi kagak mau soalnye katanye Keluarga Byun tuh aneh. Tapi dia sayang sama Baekhyun. Tsundere emang. Dasar.

🍁🍁🍁

TBC OR END?
.
.
Ff baru yet.
Bahasanya kasar. Ihirr...
.
.
Sekian semoga suka
.
Vomment juseyo
.
Sarangek chingu-deul
.

Weird Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang