Re

97 13 7
                                    

Jadi hari ini Baekhyun tuh mau masuk ke SMA dia yg baru. SMA Garuda namanya. Tau tuh ngapa dah dia milih tuh sekul. Katanya sih bakal ada kejutan nanti.

🍁🍁🍁

"Mih, Bebek pergi dlu ya wek wek wek!! Bye bye mih:*~"

"Iya ati ati ya bebekkoe~ wek wek wek!!:*~"

Tuhkan absurd bengad.

"Papih ayo berangkat!! Cepetan nanti telat nih!"

"Iya bebek Sabar wek wek wek!! Ayo!"

Mereka naek mobil. E tapi keknya mereka kelupaan.

Tapi apa ya?

Hmm...

Taehyung mana?

"Pih Taehyung ketinggalan"

"Loh iya yah... hahah... yaudah puter balik dah"

"Pih gausah Bebek telat nanti. Itu Taehyung udh dibelakng. Ngehe"

Papih Byun Mustopa cma manggut manggut aja gitu. Elah ini keluarga absurd bengad astaga.

"Alien weyy ayo cepetan lo mau telat?!"

"Ye kagak atuhlah abang. Abang teh nek ngomong asal jeplak wae"

"Yodah cepet masuk begock. 10 menit lagi ini masuk. Anjirr"

Taehyung yang denger omelan baekhyun langsung masuk cepet cepet. Antara emang bener takut telat dama takut Baekhyun ngomel ngomel ke dia dari pagi sampe sore. Ya kalian pada taulah gimana Baekhyun kalo ngomel ngomel.

Trus mereka cuss berangkat.

Cerita sedikit nih ttg Baekhyjn kalo ngomel ngomel.

Dulu tuh pernah si Taehyung ngajak Baekhyun buat jalan jalan. Si Baekhyunnya setuju terus mereka deal berangkat jam 7 an malem.

Si Baekhyun kan kudu dandan dlu gitchu biar tambah macho eh gataunya malah jatuhnya ke cantikh. Trus si Taehyung godain Baekhyun. Baekhuun udh kesel tuh akhirnya dia cuma diemin si Taehyung.

Trus tetiba ditengah jalan, mobil nya tuh mogok. Taehyung mau dorong tapi kagak kuat. Akhirnya dia minta bantuan Baekhyun. Lahdalah si Taehyung punya ide jail. Dia mau nggodain si Baekhyun.

"Ahkk aduhh..." Taehyung ngeringis

"Eh Tae? Lu ngapain dah ngelesot kek perawan begitu? Mau ngesot lu?" Baek mah kalo ngomong asal jepjapla

"Wanjir lo bang... sakittt sialannn~" rengek Taehyung

"Lah? Udh mending lu berdiri daripada ngelesot kek perwan gitu. Biar gw yang dorong.

Setelah Taehyung denger itu dia langsung berdiri trus jalan sambil pura pura terseok seok/?. Baekhyun gasadar kalo Taehyung udh senyum iblis didalem mobil.

Ehe.. berasa jadi pangeran gini mah:v

Pemikiran Taehyung. Saking asyiknya kek gitu dia ketiduran. Pas udh sampe rumah si Baekhyun berusaha bangunin Tae.

"Eh alian wigidaww ayo bangun ihh udh sampe. Lu mau tidur sini smpe besok?"

"Aweu aweu iya iya kagak mau anjir tidur sini. Yodah masuk dlu" nah saking asyiknya da tidur tdi dia lupa kalo dia lagi aktimg sakit kaki.

Tapi dia lupa. Goblok ya gini. Dia masuk dengan jalan seperti biasa/?. Baekhyun merhatiin.

Kok ada yang aneh yak? Oh iya!Anjir nih bocah nipu mulu kerjaannya! Sialan!

"WOYYY TAEHYUNG KALO MAU BOHONG BELAJAR KEK!!! GOBLOKNYAAA BODO AMAT NANTI LO TIDUR DISOFA RUANG TAMU BESOK KAGAK ADA LAGI BARENG KE SEKOLAH NAIK MOBIL KAGAK ADA LAGI SEMANGKA DIKULKAS KAGAK ADA LAGI JUNGKOOK YANG MAIN DIRUMAH KAGAK ADALAGI BLA BLA BLA"

Hmmm ngebacot sia teh?

Anjirr nyesel gw bohongin bang Baek yawlaa~ ampuni alien wigidaw ini~ jnji deh kagak gitu lagi huhuu TT.TT

Akhirnya Taehyung ya tidur di sofa ruang tamu. Seminggu. Kagak ada semangka, kagak ada tumpangan mobil kagak ada jungkook yang menuhin dunia Tae Tae seminggu. Muram durja~
Gegana aku gegana~~

Dan akhirnya Tae tobat ngerjain Baek kek gitu lagi.

.
Tbc.
.
Apa? Mau protes?
Kagak ada protes protesan.
Protes atau gw kagak up?
.
Enjoy😄😄
.
Lu enjoy gw enjoy
.
Sarangek Cingu-deul💞👐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Weird Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang