Bae IreneGadis mandiri dari keluarga sederhana asal Daegu ini berumur 26 tahun. Gadis cantik incaran satu kantornya ini tidak dikenal hanya karena cantiknya saja. Irene yg bernama asli Bae Joohyun ini juga dikenal akan kepintarannya, terbukti bahwa sejak ia bekerja di sebuah perusahaan majalah besar bernama Looks Magazine sejak 3 tahun ini ia selalu terpilih menjadi best leader creative perusahaan. Orangtua Irene berada di Daegu, ayah dan ibunya mempunyai usaha sendiri, mereka mendirikan sebuah toko roti dan usaha mereka sangatlah sukses.
Status nya kini sudah memiliki kekasih dan mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Kekasihnya yg terpaut setahun darinya bekerja sebagai manager keuangan di perusahaan jasa pengiriman barang. Mereka bertemu tak sengaja di salah satu cafe yg biasa Irene kunjungi.
Kim Suho
Anak pertama pasangan Kim Siwon dan Tiffany Hwang. Pria tampan berkulit putih ini sangat pintar dan mandiri. Sudah 5 tahun ini Suho ikut menanam saham di perusahaannya sendiri. Dulu saat ia sudah lulus kuliah dari jurusan bisnisnya Siwon meminta untuk langsung mengurus perusahaan, tapi Suho menolak. Ia tetap bekerja di perusahaannya tapi bukan jado CEO melainkan di divisi lain dan lambat laun ia menanamkan sahamnya dari sebagian gaji nya perbulan dan setelah dirasa ia sudah percaya dengan kemampuannya ia baru menyetujui keinginan ayahnya untuk memegang perusahaan. Sebagai permulaan 3 tahun ini Siwon meminta Suho mengurus perusahaan mereka di Inggris.
Status pria Kim ini adalah SINGLE! bukannya tidak laku. Tapi Suho sedikit trauma dengan sebuah hubungan. Terakhir menjalin hubungan 5 tahun lalu ia menjalin hubungan dengan teman kuliahnya selama 4 tahun, Suho serius dalam menjalin hubungan, dan keseriusan Suho ternyata tak dianggap, kekasihnya memilih meninggalkannya dan mengikuti keinginan orangtuanya untuk di jodohkan.