1

43 7 2
                                    

Yena POV

"AHRA YENA!! BANGUN WOY!!"

"IYA BANG BAEK IYA, INI YENA UDAH BANGUN"

Iya, jadi itu suara abang gue, bang Baekhyun.  Udah kebiasaan dia setiap pagi teriak-teriak buat bangunin dari lantai bawah sambil bikin sarapan buat kita-kita. 
Gue punya kembaran namanya Byun Ahra, kita tu kembar identik, bedanya cuma kembaran gue gada tanda lahir di leher kek gue. Byun Ahra tu orangnya mageran parah,  trus gak pekaan juga, tapi baek banget dah.

Kita baru masuk ke SMA 24, dan hari ini hari pertama kita MOS.

"YENA AHRA BANGUN WOY HARI PERTAMA MOS NIH!!"

Anjir kaget ya Allah, suara bang baekhyun bisa bikin jantungan nih. Merdu sih iya tapi cuma kalo nyanyi. Tapi kalo teriak bangunin kita MERDU banget. MERusak DUnia.

"ASTAGHFIRULLAH ABANG! IYA UDAH BANGUN INI, UDAH KOK UDAH, NI MAU MANDI"

Gue buru-buru mandi, siap-siap trus turun ke bawah buat ikut sarapan.
30 menit kemudian gue selesai dan nyusulin bang Baekhyun yang udah siap dibawah. 

"Eh udah na? Sini duduk deket abang."

"Oh? Udah nih bang. Sarapan apa nihh?"

"Kek yang ga tau aja si. Eh Ara mana? Belum bangun? "

Oh iya, gue lupa bangunin si Ahra. Dia kan kebo. Mageran sih jadi gitu deh.
Yaudah gue juga langsung naik ke atas buat bangunin si Ahra sambil ngegigit roti yang udah disiapin di meja makan.
Gegara buru-buru gue jadi lupa kalo dia masih bobo cantik di kamar.

"Araaaa! Bangun woy sekolah kali! MOS nih kita! Lo lupaa? Bangun woy! Tar telat" sambil ngeciprat-cipratin air di wajah Ahra.

Gue emang suka usil sih sama Ahra kalo urusan bangunin. Karena kalo ga dengan cara ini dia ga bakal bisa bangun cepet.

"IHH YENA! APAAN SI! KALO BANGUNIN TUH SANTAI AJA DONG!"

"Hehe iya iya. Yauda sana gih mandi cepet yang wangi. Hari pertama nihh. Bang baek udah nungguin dibawah. Dia juga masuk pagi"

Tanpa basa-basi lagi, Ahra langsung pergi mandi. Gue juga langsung nge-cepol rambut gue trus turun ke bawah buat lanjutin sarapan.

Bang baek juga masih sibuk sama tv nontonin Spongebob. Heran deh udah gede juga masih seneng banget nonton gituan. Tapi gue sama Ahra juga seneng sihh hehe.

40 menit kemudian Ahra turun dengan rambut berantakannya.

"Yaampun ra! Itu rambut apa rambut. Sisir dulu kek. Udah lama banget juga masih berantakan juga?" sambar bang Baek.

"Bodo ah bang mager nih"

"Abang kek ga kenal Ara aja. Dia kan ga pernah mau kuncir rambutnya. Udah cepet sini ra! Gue yang sisirin rambut lo"

"Ga usah pake sisir-sisiran deh na, udah telat nih, sarapan dimobil aja udah, yuk na keluar duluan"

"Siap bang" jawab Ahra.

"Okey bos" gue langsung ikutin bang baek.

Yaudah sih ya ga usah heran, kita mah ga sisiran juga rambutnya gampang diatur.

Ahra langsung buru-buru make sepatu trus nyusulin gue ma bang baek ke mobil.

"BANG BAEK TUNGGUIN A--"

BRUK!!

"LAH ARA?" Teriak gue sama bang baek serempak.

Gue ma bang baek langsung nyamperin Ahra.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang