2

28 6 0
                                    

Ahra POV

Upacara pembukaan MOS udah selese. Baru kali ini nih gue berharap supaya upacara nya ga selese-selese biar ga ketemu ketos yang ga jelas rupanya gimana.

Yang tadi aja gue gemeteran, gimana ketosnya ish.  Btw yang tadi itu waketos, dia tadi gantiin ketos buat ngasiin pidato pas upacara karna ketos lagi ada urusan sama kepsek. Nah waketos nya aja udah segalak itu gimana ketosnya?

"ANJIR ARA MUKA LO HAHAHAHAHA KOCAK BANGET HAHAHA SAMPE PUCET GITU" Babik malah diketawain sama kembaran sendiri:)

"Aju nais na nais. Terus aja ketawa, lo pasti juga bakal gemeteran kalo dimarahin ketosnya."

"Nice dodol nice bukan nais"

"Bodo, suka-suka gue dong, mulut-mulut gue. Dah ah mending nyariin kyungsoo. Bye!" gue baru aja mau ninggalin Yena eh Kyungsoo nyamperin gue. Hehe ga perlu cape-cape nyari uco acu.

"Na" Lah soo?

"BGST! Ko Yena doang yang dipanggil? Jahat ish uco" gue baru aja mau pergi ninggalin mereka, gue mau ngambek, eh tangan gue malah ditarik satan, iya satan, satansoo:)

"Diem dulu! Na, lo dicariin Tae noh. Dia nanyain lo mulu daritadi. Dikata gue jaga kaki lo apa. Cih!" Emang gitu nih si kyungsoo, irit ngomong tapi sekalinya ngomong mah nusuk ampe ke hatique ciaa .ggg

"Bodo" lah na? Tumben amat.

"Tumben na? Biasanya nempel mulu ma si Tae kek prangko" ini beneran loh, biasanya Yena ma si Tae tu berdua mulu, ke toilet aja yang ga berdua. Kan berabe nanti digebukin massa.

"Ga usah kepo ra, kepo banget sih urusan orang" tau sendiri lah kan ini siapa yang ngomong:)

"Yeu suka-suka gue dong soo, kok lo yang sewot si? Mulut-mulut gue juga"

"Bodo" lah ninggalin? Lah? Kok jadi dia yang ngambek? Bgst.

"Kyungsoo ish kok ninggalin si kyu-"

Bruk!

"BEGO BANGET SI KOK BERENTI MENDADAK, SAKIT NI JIDAT GUE NABRAK PUNGGUNG LO YANG KERASNYA NGALAH-NGALAHIN BARBEL!" gue ngelus-ngelusin jidat gue yang abis nabrak punggung kyungsoo. Serius dah kek abis nabrak barbel beneran:(

"Na, 10 detik lagi Tae nyamperin lo" Gue diem-diem ngitung ampe sepuluh dan bener aja pas hitungan ke sepuluh si Tae dateng nyamperin Yena. Mantep ni Kyungsoo itung-itungannya.

"Pstt. Soo, kok tau?" gue ngebisik ke kyungsoo.

"Ya iyalah, orang udah keliatan dari depan uks dia mau kesini, lo nya aja yang bego banget" NUSUK WOY NUSUK AMPE KE HATIQUEEE!!

"Na?" bukan. Itu bukan kyungsoo lagi, tapi Taehyung. Perasaan daritadi orang na na na mulu deh jadi pen nyanyi aja gue.

"Na, gue sama Ara pergi dulu ya bye" ni dia ngomong gini sambil narik paksa tangan gue loh gaes, narik paksa, dasar satan emang:)

"dadah adik acu~" akhirnya gue sama kyungsoo pergi ninggalin Yena ma Tae.

----

"Kyungsoo?"

Diem.

"Kyung?"

Masih diem.

"Soo?"

1

2

3

Krik krik

"KYUNGS-"

"Hmm"

Ya Allah, harus sabar. Harus sabar. Orang sabar jodohnya dipermudah:)

"Kita mau kemana si? Daritadi muter-muterin taman doang. Cape nih"  iya,  jadi daritadi tuh kita ada di taman belakang,  dan cuma muter-muterin taman doang kek orang bego.

Kok tetiba perasaan gue ga enak ya?

1

2

3-

"Gada yang nyuruh lu ngikutin gue buat muter-muterin ni taman"

Tuh kan, gue bilang juga apa. Mulutnya tuh emang ga bisa sehari aja tanpa kata-kata nyelekit.

Tapi,

Bener juga sih, ngapain juga gue ngikutin dia? Kan gue bisa duduk aja tanpa harus ikut muter-muter.

"Bego" syaland:)

"Bodo ah soo!" gue baru aja mau duduk, sante-sante di kursi taman. Tetiba ada suara dari mikrofon..

"SISWI YANG BERNAMA BYUN AHRA DAN BYUN YENA DIHARAPKAN UNTUK DATANG KE RUANG OSIS SEKARANG"

Lah kenapa ya? Perasaan gue gada bikin masalah deh?

"Ara, lo bikin masalah apa lagi si?" ini kok jadi kyungsoo yang frustasi?

"Idih, gue gada ngapa-ngapain soo. Bener dah."

"Trus itu kenapa lo sama Yena dipanggil ke ruang OSIS?"

"Ya mana gue tau, emangnya gue cenayang bisa tau? Gue sama Yena mau direkrut jadi anggota OSIS kali" yakali dodol, masa ga ada angin ga ada hujan tetiba direkrut kan ngasal banget ini gue ngomongnya:(

"Ra, serius" woy itu matanya biasa aja dong soo, minta dicolok banget!

"iya gue ser-"

"ARA!" ya Allah perasaan gue ngomong dipotong mulu dah daritadi, sedih dede:(

"Kenapa na? Kok ngos-ngosan gitu? Buru-buru banget" gue masang tampang bingung gitu, yang jatohnya malah kek tampang orang bego.

"Ra? Lo lupa?" gue diem. Lupa apa sih? Gue ngelirik kyungsoo. Kyungsoo juga ngelirik gue. Cia lirik-lirikkan .ggg

"Goblok" lah? Ada Taehyung? Apasi? Kok jadi ngatain?

Gue diem.  Bingung.  Cengo.

Kyungsoo diem. Bingung. Tapi ga cengo.

Taehyung sama Yena kek yang udah siap nelen gue sekarang juga.

"KITA DISURUH NGADEP KETOS SEHABIS UPACARA BEGO RA! DAN INI TUH UDAH NGARET BANGET, UDAH TELAT 30 MENIT!  LAGI!"

OIYA LUPA GUE YA AMPUN MAMPUS DAH INI GIMANA.  BAKAL MURKA NI SI KETOS.

"ASTAGHFIRULLAH GUE LUPA NA GUE LUPA YA AMPUN GUE LUPA NIHHHHH!"

Gue panik. Panik banget.

Gue tarik tangan nya Yena trus gue ajak lari ke ruang OSIS.

Disepanjang koridor kita lari ga berenti-berenti. Ampe keringetan, rambut udah berantakan banget. Cepolan Yena juga udah berantakan ga karuan. Apa kabar rambut gue yang tadi pagi gada sisiran? Apalagi ini rambutnya ga gue iket, gue gerai gitu aja, jadi udah ga berbentuk sama sekali:')

Huhu ayah, bunda, dunia ini kejam ya:'( Ara gakuad huhu *lebay banget* *muntah onlen*

Mau langsung lulus SMA aja bisa ga? Padahal baru hari pertama ish:( kenapa gue kebo banget ya Tuhan kenapaaaaaa??? Waeee????? Kalo ga kebo pasti ga akan kesiangan. Kalo ga kesiangan pasti ga akan telat. Kalo ga telat ga akan dihukum sama waketos trus disuruh ngadep ketos. Ga akan juga lari-larian kek gini. Huhu.

Btw ini kok ruang OSIS nya jauh banget? Ga nyampe-nyampe daritadi. Ampe pegel kaki gue lari-larian. Apes bener.

Gue dah cape banget. Ini sih ga akan selamat hidup gue ma Yena. Telat ampe 30 menit mulu.

Masih ngelanjutin lari-larian di koridor berdua, gue ga merhatiin jalan didepan gue karna noleh ke arah Yena dan tetiba...

BRUK!!!

Krik krik

1

Krik krik

2

Krik krik

3

"AHRAAAA!!!"

MATI AJA L RA MATI AJA!

MPOS -Ahra
MPOS (2) -Yena

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang