Apa kau punya idola yang
Ingin kau temui?
Dan apakah kau ingin
Menjabat tanganya?
Memeluknya? Bahkan bercita-cita
Untuk menikahinya?
Jika "iya" berarti kita sepaket
Ku harap aku akan bertemu
Dengannya, mungkin tidak
sekarang ! Tapi aku akan
Menunggu waktu itu !
****"Hwuaaaa..! Rizky live di instagram!" Teriak shalsa Deana sambil memegangi handphonenya histeris di tempat tidur yang berdesain hello kitty itu.
Hy guys.. tebak aku lagi dimana dan bersama siapa! Door.. aku lagi ada di Bali sedang melakukan meet and great! Untuk itu, bagi kamu yang mau ikutan ayo segera datang ke alamat_____ j__a..
Mata Shalsa yang tadinya berbinar, seketika membulat seperti membentuk angka nol besar tepat di kelopak mata sipitnya itu. Bagaimana tidak,tiba- tiba saja sosok yang dipuja pujanya itu menghilang dari balik layar benda pipih berwarna pink itu. Hingga terlihatlah segurat kebingungan yang nampak jelas tertera di wajah Shalsa.
"Lah.. kok berhenti? Padahal durasinya masih ada, notifnya juga masih aktif. Kenapa ini! "
Shalsa langsung terperanjat begitu melihat sinyal di handphonenya yang bertuliskan E besar, pertanda jaringan internet nya sedang absurd tak tertolong.
"Sinyal sialan! gila! ga bisa diajak kompromi!" umpatnya kesal, membanting handphonenya kesembarang tempat dengan kasar.
"Percuma tinggal di kota kalau sinyal masih lemot kayak di desa"
Ucapnya dan kembali mengambil benda pipih itu dari ujung tempat tidurnya.Shalsa membalikkan badanya lurus kearah langit langit kamarnya dan menatap handphonenya dengan wajah pasrah. Sesekali dia memutar benda pipih itu dengan lambat di udara. Sambil membayangkan apa yang dilakukan idolanya itu sekarang.
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan seorang Aktor pendatang terbaru hitz yang lagi ngetrend di instagram. Apalagi semenjak film Dilan dimunculkan pemujanya makin meledak saja dan Kini banyak digandrungi oleh para kaum muda, dan salah satunya Shalsa. Entah apa yang merasukinya ketika mendengar nama itu, Shalsa akan mulai menggila. Bahkan poster yang bergambarkan Iqbaal itu sengaja dia print sendiri dan ditempel sampai memenuhi dinding ruang kamar tidurnya, itulah sangking nge fansnya Shalsa dengan Selebgram ganteng yang satu itu.
Baru pemanasan ini wkwk
Penasaran gak? Kalau iya, komen dong :v
Aku datang dengan cerita keduaku, semoga kalian suka^^ps : Iqbaal itu yang cjr yaw wkwk
19 januari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Stalker
Short Story-cuma pengen ketemu Dilan eh Iqbaal maksudnya- Baca kuy... Cover @puyu_putri