KRINGG...
Fiuhhh akhirnya.
Sungguh melelahkan hari ini. Yup, apa lagi kalau bukan urusan sekolah. Kau tau? Gue sekarang berprofesi menjadi babu :) Terhura saia👏 emejinggg... :)
Sekolah bayar mahal-mahal disana kerjaannya malah cem babu-_- manalagi tugasnya banyak banget bikin pen nyemilin paku.Masa ya dari jam pelajaran pertama sampai istirahat itu disuruh bersihin kelas, toilet, halaman sekolah, dll.
Ya, gue tau kalau gue sudah kelas 11. Tapi ya ga gitu juga kali. Kelas 10 sama 12 ga disuruh ngapa-ngapain :(Keenakan mereka.
"DOOORRR!!"
"MAMA MAMA" gue njimprak saking kagetnya. Gimana ga kaget lagi ena ena-nya ngelamun tiba tiba dikagetin dari belakang. Gue tahu orangnya. Siapa lagi kalau bukan si ogeb. Kang Seulgi."ANJIR.. jantung gue dah deg degan banget kek mau copot tau ga?"
"Heheheh. Abisnya lo ngelamun mulu gue panggilin daritadi juga kaga nyaut-nyaut" dengan watadosnya ia menjawab begitu :)
"Sk sk w" jawab gue cuek sambil ninggalin dia.Males. Ganggu orang aja. Gatau apa udh lagi badmood. Ketambahan kek gitu. Ancur dah.
"Eh eh. Tungguin gue elah. Woy Jisoo..." denger itu gue malah semakin mempercepat langkah gue. Begitu juga dengan dia. Berasa kek ikut lomba jalan cepat. Gue nengok ke belakang sekilas pen liat seulgi udh ketinggalan jauh atau belum. Pas gue nengok ke depan lagi, Sialnya gue malah nabrak orang.
Brukk...
Gue ga sengaja nabrak cowo. Parahnya lagi dia kakel gue :(
"Sorry sorry kak ga sengaja" gue reflek ngomong gitu sambil agak mundurin badan.
"Jalan pake mata! Lo pasti sengaja nabrakin diri ke gue. Modus-an lo terlalu mainstream." Dia ngomong gitu dengan muka datarnya itu.
Lah? dianya nyolot. Minta maaf udah. Apalagi coba?
"Eh nyolot banget jadi orang! Dimana-mana jalan tuh pake kaki lah ya! Mana ada mata disuruh buat jalan! Dan satu lagi, lo jangan kepedean deh! Ngapain gue modus ke elo!" jawab gue ga nyante.
"Ga kebalik? Yang ada lo yang nyolot."
"Tau ah, bodo. Terserah lo aja." Gue langsung pergi gitu aja. Kesel abisnya.Tiba tiba dia narik tangan gue. Otomatis gue nengok ke dia malas sambil nunjukin muka 'apa lagi' gitu.
"Lo kelas 11 C kan? Jangan belagu lo." Dia ngomong gitu sambil ngasih tatapan mematikan ke gue.
Abis ngomong gitu dia langsung lepasin tangannya dan pergi. Guenya juga langsung pergi juga.
Tap. Tap. Tap.
Eh tapi bentar bentarrr...KOK DIA TAU GUE KELAS 11C? Gue reflek berhenti. Gue bingung banget lah. Masalahnya gue kan orangnya ga terlalu mudah bergaul gitu. Gue aja ga tau nama dia siapa. Cuma tau aja kalau dia itu kaka kelas. Boro boro tau kelasnya dia a,b,c ato d. Lah ini? Dia tau kelas gue darimana coba?
Jangan jangan...
.
.
.
.
.dia stalker?
Hallo!
Maaf ya part pertama cuma sedikit. Biar pada penasaran :v
Btw, ini cerita ff pertama gue.
Voment ya biar gue semangat updetnya lagi :)- salam istri oppa" korea