- 2 - Fangirl

388 46 4
                                    

"YOLO YOLO YOLO YO~
YOLO YOLO YO~
TANGJINJAEM TANGJINJAEM TANGJINJAEM.
YOLO YOLO YOLO YO~
WHERE MY MONEY YAH~ TANGJINJAEM TANGJINJAEM TANGJINJAEM.
YOLO YOLO YOLO YO~
YOLO YOLO YO~
TANGJINJAEM TANGJINJAEM TANGJINJAEM.
YOLO YOLO YOLO YO~
WHERE THE PARTY YAH~ TANGJINJAEM TANGJINJAEM TANGJINJAEM."

Ya seperti yang kalian bayangkan. Gue nyanyi nyanyi ga jelas sambil joget heboh kek cacing kepanasan. Bukan nyanyi sih. Tapi teriak teriak lebih tepatnya. Sampai sampai tetangga keknya denger saking kerasnya suara gue. Maklumkan lah.

Gue nyanyiin lagu 'Go Go' BTS. Yap, gue ini kpopers. Gue punya semua album" oppa korea. Mulai dari BTS, EXO, SEVENTEEN, ASTRO, NCT, WANNA ONE, BIGBANG, SUJU, dll. Gak cuma itu, tapi ada Girlband juga kek Black Pink, Red Velvet, Apink, GFRIEND, TWICE, dll. Banyak yang mikir gue holkay kan? Memang :v secara gue kan juga adiknya Suho. Ehehe.
Elah banyak bacot banget gue. Back to the topic.

Selesai lagunya gue istirahat bentaran di sofa. Selonjoran sambil ngatur nafas gue. Gue langsung ngeganti TV yang tadinya nyetelin MV jadi nyetel drakor. Tapi gue masih bingung mau nonton drakor apaan.

Enaknya nonton drakor apa ya?

Oh iya, gue kan masih punya drakor di flashdisk yang belum ditonton. Judulnya 'While You Were Sleeping'

Itu loh yang pemerannya Lee Jong Suk sama Suzy.

Gue langsung masang flashdisk itu di TV ruang keluarga gue. Suaranya gue kencengin. Berasa kek di bioskop ini mah. Cuma kek ada yang kurang. Oh iya, cemilannya belum.

Gue pun ke dapur ngambil minuman dingin di kulkas dan ngambil beberapa bungkus snack di lemari makanan gue. Setelah itu, gue langsung balik ke ruang keluarga lagi. Dan bioskop mini pun dimulai.

"YAH ELAH ITU MBAK SUZY CANTIK BENER. JADI IRI KAN."

"LAH LAH JANGANNN!"

"ANJING LAH. KAMPRET. TERNYATA CUMA MIMPI. NJIR GUE UDAH DEG DEGAN SETENGAH IDUP."

"EH EH SALPOK SAMA POLISINYA. GANTENG EUYY."

"MELTING GUE MAZZZ."

"GA USAH SENYUM MULU YA! GAK TAU APA NI ATI LAGI JEDER JEDER BERASA KEK TAUN BARUAN!"

Begitulah gue. Kalo nonton drakor pasti mulutnya nyerocos mulu kaga berhenti-henti. Mau itu bentuk pujian ato hinaan tetep aja kliatannya lagi marah" kek bendahara kelas nagihin kas. Galaknya minta ampun. Padahal gue cuma telat beberapa hari belum bayar kas. Eh, kok gue malah curhat jadinya.

Gue teriak teriak gini daritadi jangan heran. Karena gue biasa kek gitu memang kalo di rumah. Jangankan di rumah. Di tempat umum aja gue berani. Nyatanya gue sampe bikin youtube channel sendiri buat ngejalanin kek Challenge Kpop in Public gitu.

Awalnya memang malu tapi kelamaan malah jadi hobi gue. Joget-joget sama nyanyi-nyanyi di tempat umum gitu. Kalo enggak kek gitu berasa kek ada yang kurang. Udah biasalah. Biasanya juga gue malu maluin. Ngapain gue harus malu? Memang iya, urat malu gue udah putus. Bahkan sejak gue lahir mungkin.

Ting tong ting tong.

Gue denger ada suara bel. Gue dengan malas bangkit dari sofa lalu berjalan menuju pintu.

Ganggu aja sih.

"SUHOOO MANEH TEH DI PANGGIL-" terdengar suara si cabe yang terpotong karena gue yang membukakan pintu, bukan abang gue a.k.a Suho.

Gue sih cuma natap datar dia aja. Ternyata dia ga sendiri tapi sama temen seperbacotannya yang berjumlah 11.

Lalu tanpa aba-aba mereka semua masuk rumah gue. Padahal belum gue izinin. Udah main nyelonong aja mereka.

Tapi pas dihitung-hitung kok kek ada yang nambah gitu ya. Jumlahnya kek lebih banyak gitu daripada biasanya.

Eh, bener tuh ada yang nambah. Tapi kok orangnya kek ga asing ya. Gue sibuk liatin tuh orang dari belakang. Tiba-tiba tuh orang ngerasa ada yang ngeliatin langsung balik badan. Menghadap ke arah gue lebih tepatnya.

Loh kok dia? Si kakel nyebelin yang gue ga tau namanya. Ngapain dia disini? Dia temennya abang gue? Bisa bisanya abang gue temenan sama dia.

Gue agak kaget gitu. Dianya juga. Tapi gue sih pura-pura biasa aja. Toh, ga kenal ini.

Gue beresin barang-barang gue yang di sofa terus naruh di kamar gue. Yah, bioskop mini gue bubar :(

Gue ngetuk kamar abang gue.

Tok tok tok.

"Bang bangun ada temen lo noh." panggil gue dari luar kamarnya.

"Hmm. Eh APAA? TEMEN GUE PADA KESINI?" tanya dia kaget di akhiran kalimatnya. Keknya dia baru connect.

"Iya bang. Buruan keluar gih."
"Oke oke. Sabar."

Gue langsung masuk kamar gue lalu ngunci pintu dan tidur-tiduran di kasur sambil main hp. Bosen mau ngapain. Di luar ada temen abang gue sih. Akhirnya gue pun memilih untuk membuka instagram. Dan bikin post baru.

Jisoo_kim

❤196 likeJisoo_kim  'not fine'💬 28 comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

196 like
Jisoo_kim  'not fine'
💬 28 comment

Kang_seulgi galau mulu mbak '-'
Moonbin.gans hai cantik. Makin cantik aja kamu :)
Marklee99 👆atas gue kurbel
Taetae ^2
Jeon.jk ^3
Suholkay keluar kamar gih. Ada yang mau gua omongin
Jisoo_kim biarin @kang_seulgi / hai juga @moonbin.gans / nyampah aja lu berdua @taetae @jeon.jk / iya bang @suholkay

____________________________________
Hai guys!!
Nah lhoo! Ada apa dgn suho? :v
Maafkan gue yg slowupdate. Gue sibuk bgt emang sih :'v
Mulai dari pensi di sklh, latihan akustik, buat tugas" sklh, ditambah pengayaan tiap hari karna author udh mau UN :(
Btw, gue lagi simulasi UN 2 ini... Doain gue ya❤❤
Just info, Gue punya rp. Tapi gegara sibuk rl, gue ngerelain rp gue dideakin.
Huhuhu :(((
UNTUK SEMENTARA LOH YA. nanti stlh UN gue back rp lagi :) hehehe.
.Skip.
Pokoknya kalo gue lama updet tolong pengertiannya yaww.
Voment juseyo.

              - salam istri oppa" korea

SECRET [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang