Selingan

220 20 3
                                    

Ting...Ting...Ting...

23.00

Ong Seungwoo dan Kim Jiyeon. Lihatlah mereka tampak mencolok dengan baju serba tertutup dari kepala sampai kaki mereka dan ikut berbaur dengan lautan manusia yang menunggu pergantian tahun ini. Seungwoo semakin mengeratkan genggaman mereka karena cuaca yang semakin dinginnya padahal mereka juga memakai sarung tangan yang tebal dan terlihat mirip. Senyum terus mengembang dibibir masing masing menanti keindahan yang akan terjadi sekali setahun itu.

23.15

Semua orang semakin memenuhi jantung kota itu. Walaupun sebagian orang ada yang melakukan aktivitas untuk membunuh waktu yang terasa lama baginya. Seperti kedua pasangan ini yang menghabiskan beberapa waktu mereka dengan menikmati makanan yang tersaji ditoko yang berjejer disamping jalan. Jiyeon memakan makanannya dengan semangat membuat Seungwoo terkekeh sendiri melihatnya. Tangannya terjulur untuk membersihkan sisa yang menempel dibibir itu. Yang membuat mereka saling menatap dan tersenyum malu.

23.30

Lautan manusia itu semakin menjadi jadi. Orang orang datang dari berbagai kota dan desa untuk melihat pergantian tahun bersama semua keluarga mereka. Adapun yang membawa pacar, sahabat, dan teman hidup mereka. Seungwoo semakin erat memeluk Jiyeon. Takut jika gadis itu akan didorong dorong oleh orang yang semakin sesak lalu terjatuh. Untung saja mereka masih bisa bernapas. Pipi Jiyeon semakin merah entah karena dinginnya cuaca atau karena pelukan Seungwoo. Entahlah hanya Jiyeon yang tau.

23.50

Sepuluh menit lagi...
"Apa harapan yang ingin kau capai pada tahun yang akan datang?" Bisik Seungwoo

Jiyeon tampak berpikir sebentar.
"Aku sudah memikirkannya"

"Katakan padaku"

"Aku ingin grupku semakin bersinar lagi. Ingin membahagiakan orangtuaku dan juga ingin kau selalu bersamaku sampai aku berhenti bernapas" Senyum Jiyeon mengembang kala mengatakan keinginannya itu.

"Lalu kau apa harapanmu?"

Seungwoo berdeham
"Mengingat grupku baru debut beberapa bulan ini. Aku ingin menjadi penyanyi yang lebih terkenal lagi bersama para member. Selalu menghibur fans kami dan memberikan yang lebih baik dari apa yang mereka harapkan. Lalu aku ingin mengujudkan harapanmu yang terakhir"

PenjelasanSeungwoo membuat Jiyeon merasakan kupu kupu berterbangan didalam perutnya menimbulkan gejolak yang menyenangkan dan seperti ada sesuatu yang menggelitik hatinya. Intinya Jiyeon terharu mendengar harapan Seungwoo.

10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1

Duaar...Duaar...Duaar

"Happy New Years" Teriak semua orang

"Happy New Year Kim Jiyeon"

"Happy New Year Ong Seungwoo"

---

Hi comeback
Maaf kalo cast cowonya beda. Lagi kesemsem ama wanna one hehe. Jihoon milik saya tapi yak😂#becande
#beneranjugakgakpapasih

Mungkin ini postan terakhir dulu yah. Karena......
Sebentar lagi mau UN huhu😣
Jadi fokus fokus fokus😡😡😡
Kenapa cast Jiyeon sama Seungwoo?
Kalo dari saya sih eemm...
Cocok aja gitu kayak sama sama fashionable#benergaktulisannya
Gitu digrup masing masing hehe.

Mungkin sekian kebacotan dari saya
Jan lupa vomen jusseyo
🙋🙋🙋

Story kthxkjyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang