Ems Note

16.4K 610 5
                                    

Hi, ni hao, hello,hola,yuhuuu

Bukan update tan 😅😂✌

Gak terasa beberapa Chapter lagi The bride udh mau tamat ya 😭😭😣 awalnya Ems ngerencanain untuk buat lebih dari 30 Chapter tapi ternyata gak sampai segitu. Selain takut kalian pada bosan, takut juga Ems gak nemu lagi jalan ceritanya. Ems gak doyan buat story muter muter kaya kabel kusut 😅😂

But dont worry, Ems udah nyediain new project setelah The bride tamat. Yuk kita bakal ketemu sama Lady Miranda Rohan. Yang ngikutin The Bride pasti tahu siapa Lady Miranda Rohan. 😊

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Lady Miranda Rohan adalah seorang model terkenal.Hidup sebagai anak tunggal dari Earl of Rohan, tidak membuat Lady Miranda manja seperti anak bangsawan lainnya. Ia menentang tradisi untuk bekerja sebagai model.

Hidupnya jungkir balik saat ayahnya jatuh sakit dan dia diharuskan mengambil alih perusahan agar ayahnya bisa beristirahat. Ia mengetahui perusahan ayahnya telah menjalin kerja sama dengan perusahan kepunyaan Gabriel Penwood, Duke of Penwood. Kakak dari sahabat baiknya. Seorang miliuner dan playboy kelas kakap.

Disisi lain Gabe memandang sinis saat mengetahui Miranda mengambil alih perusahan partnernya. Ia beranggapan Lady itu hanya seorang anak manja, teman adiknya saat berbuat keonaran, Tetapi pemikiran Gabe berubah saat melihat Miranda menjalankan perusahaan ayahnya dengan ide ide baru.

Akhirnya mereka berdua sadar bahwa mereka tidak bisa mengingkari perasaan mereka, saat mereka bersama mengunjungi kebun anggur di Italia.

Yuk kita senang senang dilapak Miranda. jangan lupa dimasukkan ke library dan reading list kalian ya 🙏😊😘 dan jangan lupa share ke teman teman kalian.

Hope kalian juga enjoy bacanya seperti kalian enjoy baca Jordan dan Sophie 😊

Nanti Ems akan update gantian antara The Bride and Together With You. tapi tetap fokus Ems mau selesaikan The Bride dulu, sebelum pindah ke lapak Miranda and Gabe.

Makasih banget buat kalian yang udah jadi sider,yang nge vote ato sekedar baca sekilas.

Ems tahu story ini jauh banget dari kata perfect.but pelan pelan Ems bakal perbaiki. 😘😍

And Follow IG Ems @sorayaems_

Regards,

Emslenora 😘😘❤

The Bride ✅ ( SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang