03(spesial)

4.2K 330 25
                                    

Ga vote di cipok miper
ketagihann entar pfttt ᕙ(▀̿̿Ĺ̯̿̿▀̿ ̿) ᕗ

Maklumi klo ada Typo.





Gue diem gaes. Diem:') ga nyangkaaa dia bilang kek gitu sama uwe:') hmm jawab ga yaa.

"umm... anu... "

"apa? "

"gue butuh penjelasan elo"

"apaan? "

"tadi malem cewek yg dirumah elo sapa?"

"dia juga ngebantu gue bikin acara ini"

"oh"

"iya"

Tapi gengz, kalo ikut ngebantu kan pasti ikut dateng juga ye ga?

***

Gue keluar dari taman belakang ninggalin tae yg liatin bunga bunga. Gue ke akai, choky, ma jennie, ketiga temen vangsat uwe:)

"wasap brow"

"oh uh hai! " -akai

"y" -jennie

"ciee ciee habis dari taman sama tae ciyee eciye ciyee" -choky

"bacod deh akh"

Gue duduk di sebelah choky terus omong omongan unfaedah tapi gajelas. Oke itu sama aja.

"maaf ya tante dateng telat" gue kaya uda ga asing sama suara tuh cewe gue noleh dan itu mbak irene. But wait, tante?? Masih muda uda bilang tante(?)

"eh ky itu mbak irene? "

"ha?  Hahahahahahahahahahahaha"

Lah ni anak?

"itu bukan mbak irene yo itu mamanya tae"

WHAAATTTTT??!!! MAMANYA TAE GENGGZZZZ M A M A  T A A A E E ?!?!?! ga mungkin, mungkin aja salah denger

"apa kata lo? "

"ga denger? Mamanya taaaeee"

"whaattt?! "

"kenapa? Masih muda ya? "

"gila, masih muda asdfghkjh" jelas anaknya ganteng, orang mamanya cantik ea.

"uda lo salim ke mama tae sana"

Gue ngehampirin mamanya tae kan, dag dig dug sumpah hnggg.

"eh, kamu yoyo itu kan? "
Kata mama tae sambil senyum ramah gitu ya ampuunn camer ini mah.

"i-iya ta-tante hehe"

"kamu cantik banget ya ampun, kok kamu mau sih jadi pembantunya taehyung? Kamu cantik loh jangan jadi pembantunyaa, jadi istrinya aja"

WHHAAAAATTTT?! DEEE FUUUQQQQEEE

"ehehe" gue senyum kikuk+seneng+asdfghjkahhahabzjsbs

"tae mana nih? Tante perlu bicara sama dia"

"itu te sama temen temennya"

"oh panggilin ya"

"iya te" akhirnya gue manggil tae trus suruh ke mamanya, terus tae ke mamanya obrol obrolan kaya penting gituu.

Sumpah gue kaget asdfghkjhgf ya ampun. Mamanya masih muda:')

***

Ga terasa uda 2 hari kejadian itu berlalu dan gue baru inget kalo ultah gue sama tae kan ga sama? Tapi dia kok bilang ultah kita(?) biarin lah ya anak kek alien mah bebas ᕙ(▀̿̿Ĺ̯̿̿▀̿ ̿) ᕗ . Gue masih inget banget pake banget wajah mamanya yang cakep.

Babu Kth (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang