Setelah semalam berdiskusi tentang pernikahan,pagi ini key dan eva akan berangkat ke jepang. Keduanya ditemani mbak Ika assisten Bu irene.
Sedangkan bu irene pak edi nyak astry dan anak2 rainbow akan menyiapkan semua persiapan pernikahan
Andra Gerry Vika dan Finny pagi2 tadi berangkat ke bali.mereka mencari tempat yg akan dijadikan pesta pernikahan sahabatnya itu.Sedangkan anak rainbow yg lain stay di jakarta.
=====Setelah berjam2 melewati jalur Udara, akhirnya Key eva dan mbk Ika sampai juga.
Ketiganya segera berangkat ke tempat tujuan mereka sebelum hari gelap.Pertama keduanya menuju ke tempat sirkuit. Keduanya pun segera ke ruang make up dan segera berganti pakaian.
Eva berjalan keluar dengan gaun Pink mewahnya yg di bagian atasnya lumayan terbuka. Ia segera digandeng key menuju tempat pemotretan.
Lalu keduanya pun diarahkan oleh fotografer handal itu untuk gaya2 romantis.
Lalu mreka berduapun berpindah tempat ke jepang secara mendadak di hutan bunga sakura.
Keduanya kali ini juga berganti pakaian.
Key memakai setelan bewarna senada dengan milik eva, Hitam. Itulah yg saat ini keduanya kenakan.Eva memakai gaun hitam panjang serta rambut yg dihiasi mahkota mewah diatasnya. Dengan make up naturalnya kali ini membuatnya sangat sangat cantik sekali. Hingga key pun akhirnya lolos memujinya terus2an"eva...."
"hemmmm"eva pun hanya berdehem
"kamu cantik sekali sayang hari ini"bisik key tepat disela2 pemotretannya"jadi,tiap hari aku ngak cantik gitu? "protes eva dengan melototi key
"ehhh...bu bukan itu maksudku"ucap key
"lalu,aku jelek gitu setiap hari"evapun mencubit pinggang key terus2n
"ehh....ehh.... Sakit sayang..."
"biarin welkkk....siapa suruh ngatain"ucap eva lalu berlari menjauhi key. Dan key pun mengejar eva hingga terjadilah aksi saling kejar2an
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Langit New version (KeyVa)
Romansacerita berjalan dengan pemikiranku sendiri.