Jennie POV
"Jisoo buruan!" kata gue dari dalam mobil.
"Iya jen tunggu bentar lagi nih. Tinggal ngunci pintu kok" kata Jisoo sambil mengunci pintu rumahnya.
"Ya udah buruan"
Gue sama Jisoo kayak udah saudaraan gitu. Kemana mana sama. Udah gitu ortu gue sama ortu dia udah dekat.
.
.
.
.
Gue sama Jisoo udah sampai di sekolah. Kita langsung pisah karena kelas kita itu beda dia 11-1 sedangkan gue 11-2.
"Jis gue duluan ya" kata gue ke Jisoo, tapi itu orang malah gk jawab dan langsung pergi aja."Ehh malah pergi gitu aja tu anak" kata gue sama diri sendiri.
Gue jalan sampai ke kelas. Tau tau di tengah jalan gue jumpa sama gebetan gue. Mau gk mau gue harus nunduk.
"Jennie!"teriak seorang cowok dari belakang gue."Apaan!"jawab gue.
"Itu ya gebetan lo?" Kata namja itu sambil menunjuk gebetan gue.
"Gk" jawab gue cepat.
"Sok lo, udah deh lo gk usah bohong sama gue"
"Dengar ya Mark. Dia itu bukan gebetan gue"
"Lo tau gk nama tu orang siapa?"
Ya jelas taulah tu orang kan gebetan gue. Tapi gk papalah demi keselamatan gue, gue harus pura pura gk tau- Jennie
"Gk tau, tu orang siapa?"
"Benaran lo gk tau?"
"Iya, sumpah deh gue gk tau sama tu orang. Yang gue tau dia itu abang kelas kita"
"Namanya Suga anak geng BTS. Dengar dengar ya tu cowok suka sama anak kelas 10-1. Namanya Umji anak GF"
Hati gue sakit-Jennie
"Benaran lo. Tapi gue dengar dia gk suka tu sama si Umji"
"Itu kan yang gue dengar"
"gue pergi duluya"
"Hmmm"
Jisoo POV
"Jihyo" kata gue sambil meluk Jihyo.
"Tumben lo meluk meluk gue"
"Emang gk bisa apa gue meluk lo"
"Ya engaklah, yang bisa meluk gue itu hanya yayang Sehun.
"Suka lo"
"Btw, kemarin gue liat lo jalan sama Jungkook anak kelas 11-7 itu.
"Ohhh, gue kebetulan aja jumpa sama dia"
"Yakin lo?"
"Iya lah"
"Hati hati lo kalau ketahuan Yeri, lo bakal di bully, kan lo tau si yeri suka banget sama si Jungkook"
"Iya gue tau kok, lagian gue dengar dia sama Jungkook itu dah pacaran. Jadi gue gk mau jadi PHO"
"serius lo?"
"Gk tau ah. Gue duduk dulu ya"
.
.
.
.
Author POVJennie sama Jisoo udah ada di kantin. Lagi makan. Tiba tiba Red Valvet datang tu pake acara banting meja lagi. Kan kasihan mejanya gk salah.
"EH CABE!! GAPAIN LO DEKAT DEKAT SAMA JUNGKOOK GUE. MAU JADI PHO LO" kata Yeri
"TAU TU!! EH LO YA JENNIE GUE DENGAR LO SUKA SAMA SUGA. LO NYADAR DIRI AJA NAPA! SUGA ITU GK BAKALAN SUKA SAMA CEWEK KAYAK LO! YANG GK TAU ASAL USULNYA" kata Wendy
"JISOO MENDING LO JANGAN PHO DEH! BUAT MALU TAU GK"kata Joy sambil menunjuk nunjuk Jisoo
"LO JUGA CABE! GAPAIN LO DEKAT DEKAT SAMA GEBETAN SAHABAT GUE" kata Irene
"EHH WENDY!! CABE BUSUK!! ASAL LO TAU YA GUE GK PERNAH SUKA SAMA SUGA!!! LIAT DIA AJA GUE UDAH JIJIK"
"GK USAH SOK DEH LO YERI!!! EMANG LO SIAPA JUNGKOOK SIH!! PACAR? ITU KAN HANYA GOSIP BELOM ADA KEPASTIAN!! NYADAR DIRI LO!! PACAR AJA GK"
Tiba tiba wendy narik rambut Jennie. Sedangkan si Yeri narik rambut si Jisoo.
"LEPAS!!CABE BUSUK!! LO GK DENGAR APA YANG GUE BIALANG!!"
"EHH YERI LEPAS!! SAKIT!"
Si Yeri dah lepas tarikanya, si wendy masih narik rambut si Jennie. Ya otomatis si Jisoo bantuin Jennie. Ehhh si Irene malah narik baju Jisoo, sampai sampai baju Jisoo koyak.
"AKH!! BAJU GUE!!!"
"JIS LO GK PAPAKAN!"
"IYA JEN"
"IRENE GAPAIN LO CAMPUR CAMPUR!! MALAH BAJU GUE LO BUAT KOYAK LAGI!! NAPA LO CEMBURU KARENA TAEHYUNG DEKAT SAMA GUE!!"
PALAKK
Irene nampar Jisoo. Sampai si Jisoo jatuh.
"JISOO! LO DENGAR YA!!! GUE GK PERNAH CEMBURU SAMA LO!! UNTUK APA GUE CEMBURU SAMA CEWEK KAYAK LO"
"JADI GAPAI LO HALANGIN GUE!!"
PLAKK
Si Jennie nampar si Irene.
"LO APAIN SAHABAT GUE!! LO GK PUNYA HARGA DIRI TAU GK!! SEKALI LAGI GUE LIAT LO NYAKITI JISOO! LO BAKAL HABIS DI TANGAN GUE"
"guys kita pergi aja deh, capek gue gurus cabe" ajak Wendy
.
.
.
.
"Jiss masih sakit gk?""Gk jen lo tenang aja"
"Tu cabe mukul lo kuat banget sih"
"Hmmm"
"Jis emang lo dekat ya sama Taehyung?, gue gk pernah tu liat ngomong sama dia"
"Iya jen, tapi dulu waktu gue SMP"
"Terus kenapa sekarang?"
"Gk tau jen, tapi setau gue dia jauhin gue karena Jin oppa"
"Apa jin oppa? Emang lo ada hubungan apa sama dia?"
"Gk ada kok, hanya akrab gitu aja"
"Ohhh"
"Oh iya jen, akting lo bagus banget tadi, yang lo ngaku ngaku gk suka sama suga oppa"
"Iya jis, tapi giman kalau orgnya dengar bisa mati gue"
"Tenang aja kali"
"Tapi tadi gue liat jin oppa,Taehyung oppa, Jungkook, dan suga oppa"
"Hah!! Mati gue"
"Tenang aja jen, lo kan masih punya Mark yang masih setia sama lo"
"Iya sih, tapi mark jelek jis"
"Jelek Mata lu! Kalau dia jelek mana mungkin banyak adek kelas suka sama dia"
"Iya juga si"
"Tapi jis tadi gue dengar dari Mark, suga itu suka sama Umji"
"What?? Mati lo jen banyak saingan, belum lagi kakak kelas"
"Tau tu"
Hai semua ini ff pertama aku. Jadi maklumi aja kalau banyak yang salah. Kalau bisa di vomment ya😊😀☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ( BTS x BlackPink)
FanfictionBTS X BlackPink Dibaca aja dulu... Siapa Tau suka??☺