Tiga

1.9K 94 6
                                    

BTS

"Ga gue lait akhir akhir ini lo dekat sama Wendy?" kata Jungkook

"Terus?" Jawab suga singkat

"Lo gk kasihan liat Jennie?"

"Kan udah Jennie bilang, dia gk suka sama gue, jadi buat gue bertahan"

"Tapi ga-"

"Udah kook gue gk mau bahas Jennie, lagian selama ini gue sama dikan gk dekat"

Suga segera neninggalkan anak BTS.

"Kook lo gk usah bahas itu lagi, lo taukan gimana sikap Suga. Dia susah dibilangin" kata Jin

"Tapi jin gue hanya mau ngigatin dia"

"Udah kook ikutin aja kata Jin" kata Taehyung sambil asik dengan HP nya.
.
.
.
.
.

Jisoo POV

"Jennie" pangilku dari luar pintu kelas Jennie. Yang di pangil malah melirik ku sekilas dan kembali memusatkan pandanganya pada novel yang didepanya

Ada apa dengan Jennie apa dia marah padaku? kenapa? Apa aku melakukan kesalahan?

Gue langsung pergi dari dwpan kelas Jennie. Ya gue tau pasti dia butuh sendiri dulu. Gk lama setelah gue pergi ada yang memegang bahu gue.

"Jungkook" kata gue setelah berbalik.

"Jisoo lo ada waktu gk, ada yang mau gue bilang dan ini penting"

"Gue ada waktu kok"

"Ya udah entar pulang sekolah boleh gk gue datang ke rumah lo"

"Emang gk papa ni"

"Iya lo tenang aja yang penting lo nanti harus ada di rumah"

"Emm iya"

Jungkook langsung pergi dari hadapab gue. Gk tau kenapa gue selalu deg degan ketika liat Jungkook. Apa gue sukaya, tapi gk mungkin kali.
.
.
.
.
.
Ting ting

Gue pulang bareng jin Oppa. Karena rumah kita tu dekat. Ya waktu si dalam mobil hening banget. Kayak di kuburan gitu. Untung ada musik. Gak lama sesudah kami berangkat udah sampe aja tu gue di rumah gue.

"Jin makasih ya" kata gue dari luar mobil.

"Iya gue duluan ya" kata Jin langsung pergia aja gk nungu jawaban dari gue. Kalau di pikir pikrsih jawaban gue gk penting.

Gue langsung masuk ke dalam rumah. Tau tau di dalam rumah udah ada Taehyung dan Jennie sedang duduk manis sambil liatin gue.

"Apaan lo liat gue!"

"Jis yang tadi di sekolah itu maaf ya" kata Jennie sambil jalan ke arah gue. Ya ampun ini air mata gue udah mau keluar sumpah. emang ya gue itu orangnya baperan.

"Iya jen, btw lo tadi kenapa sih?"

"Emm gk ada kok hanya mood gue aja yang gk baik" kata Jennie sambil senyum, yang menurut gue senyum palsu.

"soo gue boleh bicara gk" kata Taehyung.

"Bicara aja"

"Tapi gue gk mau di sini"

"Tapi gue mau di sini"

"Ya udah deh kapan kapan aja gue bilang"

"Bodo"

"Jen kita masuk kamar yok" kata gue langsung pergi aja dari hadapan Taehyung. Sebenarnya gue gk tega tapi apa boleh buat. Gue terlanjur cemburu waktu pulang sekolah gue liat dia pelukan sama Irene.

"Soo jadi gue kemana!?" Teriak Taehyung.

"Pulang aja sono!" Yang jawab bukan gue, tapi Jungkook yang sekarang ada di depan pintu gue sambil bawa bunga mawar.

"Siapa lo nyuruh nyuruh gue"

"Tae lo mending pergi deh" kata gue.

"Tau tu!" Kata Jungkook menatap malas Taehyung.

"Itu sahabat lo tau" kat gue sambil mukul kepala Jungkook

"Iww siapa juga sahabat dia" kata Jungkook sambil nunjuk Taehyung. Gue hanya sabar aja.

"Ehh kook sorry gue gk ada waktu, gue mau sama Jennie dulu. Mending lo pulang deh"

"Anjirr udah capek capek gue kesini. Lokira bensin gue gk habis"

"Kan gue udah minta maaf"

"Bodo"

"Lo marah ya?"

"Gk gue senang"

"Udah Jis biar gue yang gurus si bocah ingusan ini" kata Taehyung sambil merangkul Jungkook.

"Ok gue ke kamar dulu, bye"
.
.
.
.
.
Gue duduk berhadapan sama Jennie. Gue tau kalau Jennie gini pasti ada masalah, ya siapa aja gue bisa bantu.

Gue memegang tangan Jennie. Membuat Jennie kaget karena daritadi tu orang hanya melamun aja. Gk tau apa yang di lamunin.

"Jenn lo masi gk mau cerita sama gue?" Kata gue halus. Siapa tau aja dengan gue bicara halus tu orang mau bicara sama gue.

"Hmm"

"Lo marah sama gue? Emang gue punya salah apa sama lo? Gue minta maaf kalau gue salah sama lo, tapi gue minta lo bicarain masalah lo"

"Gk kok Soo gue gk ada masalah sama lo" lagi lagi Jennie senyum palsu ke gue.

"Lo gk bisa bohong sama gue Jenn"

"Iya gue gk bohong kok"

"Ini masalah Suga ya?" Kata gue nebak.

"Suga?...... iya Jis ini masalah Suga"

"Dia kenapa Jenn lo disakitin sama Suga?"

"Gk kok"

"Terus?"

"Dia nanyak tentang lo"

"Terus lo cemburu? Ya ampun lo pasti cemburukan?"

"Emm... iya"

"Gue sama Suga kan sahabatan Jenn"

"Serius lo?"

"Iya"

"Lo cemburu mati ya"

"Gk kok"

"Jujur aja napa"

"Iya gue gk bohong"

"Ya udah gue ambil minum dulu ya"

"Ok"

Gue jalan ke arah dapur. Rupanya di dapur ada Jungkook yang lagi main HP. Dan dia sekrang liat ke arah gue.

"Kok lo ada di sini sih?"

"Kan udah gue bilang gue mau ngomong sesuatu sama lo"

"Iya udah bicara aja sekarang"

"Soo lo tau kan kita udah dekat dari dulu"

"Iya terus?"

"Setiap dekat lo gue.... gue...nyaman"

"Iya lah lo nyaman. Lokan dekat sama cecan nan montok"

"Dengan yang lain napa?"

"Lanjut"

"Gue.....-"

"Jisoo lo lama banget!!!" Teriak Jennie dari dalam kamar.

"Iya Jenn tunggu lo kira gue pembantu lo!!" Kata gue ikutvkkutan teriak.

"Kook besok aja ya Jennie udah manggil. Abis lo lama banget ngomongnya." Kata gue buru buru pergi. Sambil bawa minumnya.

Makasihya yang udah baca sama vote ff aku. Kalau ada yang salah bica di comment. Kalau bisa di Vot ya😀😀😀





 Only You ( BTS x BlackPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang