Puluhan pasang mata menatap kehadiran suatu objek yang selalu dinantiMelangkah dengan anggun,bagaikan seorang putri kerajaan yang Berpendidikan tinggi membuat
Semua orang yang melihatnya terpana dan memutuskan untuk
Menghentikan aktivitas mereka sejenak.Pandangan memuja dan terpesona bagi kaum adam maupun hawa.
Mengangkat tangan sebelah kiri untuk melihat benda bundar berwarna putih yang melingkar indah yang menunjukan pukul 06:45.
Mendesah nafas kasar,ezzy berjalan tergesa agar segera sampai kelas 12 Ipa 1.bel berbunyi pukul 7 namun ezzy yang notabennya anak rajin merasa telat,padahal jam masuk sekitar 15 menit lagi.
"hai ezzy"
"hai cecan"
"morning beb"
"pagi kak"
Bla bla bla masih banyak lagi sapaan dari murid SMA JAYA NEGARA saat ezzy lewat dikoridor kelas 12 dan 11.
Ezzy hanya membalas dengan senyum kecil namun bagi semua orang yang melihat akan sangat bahagia walau hanya senyum kecil.
"Ezzy...akhirnya loe dateng,gue kira loe absen biasanya kan loe udah nongkrong aja dikelas"cerocoh sinta yang sering ezzy sebut onta.
"macet"hanya satu kata yang terlontar dari bibir pink tanpa lipstik ezzy.
"singkat padet mulu"dengus sinta
"ezzy ku cayang,gue minjem buku loe donk biasa lah"melas sinta dengan puppy eyes andalannya.
Ezzy hanya memutar bola matanya malas,sudah sering ia melihat pandangan menjijikan menurutnya.
Dengan setengah tidak iklas ezzy mengeluarkan buku inggrisnya untuk sinta contek.
"makanya kalo ada tugas kerjain napa,biar tu otak enggak kosong yang isinya cuma status sama cogan doang"sindir ezzy dengan mulut pedas andalannya."untung loe temen gue dari orok kalo enggak mah ogah gue jadi bahan contekan loe doang"sinta yang mendengarnya hanya nyengir lebar.
Tiba-tiba muncul trio cogan alay menurut ezzy tapi menurut siswa siswi seantero sekolah dan guru sampai tukang kebun,menganggap mereka most wanted yang sayang untuk dipandang.
Mereka menghampiri ezzy dan sinta yang sedang serius mencontek.
"pagi sweet,mukanya kok ditekuk sih?tapi tetep cantik kok sweetnya Aa"goda Daniel yang merupakan ketua dari cogan alay."iya sweet kamu kurang uang jajan,kalo kurang aku tambahin,seratus apa duaratus biar Aa idal tambahin"
"kamu belum sarapan biar Aa beliin,siomay,batagor,bakso apa mie ayam"ezzy yang mendengar kesal karena merasa diganggu oleh tiga semprul yang selalu merusak hari-hari ezzy disekolah maupun diluar sekolah.
"Berisik"aura kemaran begitu terasa kental,jika sudah begini tidak ada yang berani melawan atau mengganggu.
Suasana menjadi hening seketika.
"Um-um."gugup trio cogan alay.Bel berbunyi menandakan bahwa jam pertama akan ddimulai.selang beberapa seorang guru yang bisa terbilang killer masuk kedalam kelas yang hening menjadi semakin hening.
Jam pertama dimulai dengan keadaan tegang.Akhirnya setelah tiga jam berlalu dan bel istirahat berbunyi.
"Zy.kantin kuy!"ajak sinta dengan memegang perutnya yang mulai keroncongan.akhirnya mereka berjalan menuju kantin dan memesan makanan setelah menemukan tempat duduk.
"Zy,loe tau gak besok pemilik yayasan bakal dateng."ucap sinta sambil menyuapakan bakso kedalam mulutnya.
"gak,terus urusan sama gue apa?"ucap ezzy tanpa menatap lawan bicaranya.
"Ihh,asal loe tau pemilik yayasan tu masih muda,tampan,tajir"pujinya dengan mata yang berbinar-binar.
"biasa aja kali"lirik ezzy agar tidak melihat ekspresi sinta.
"yang lebih parah dia itu CEO muda paling sukses,tapi sayang orangnya cuek plus dingin"ucapnya dengan lesu pada akhir kalimat."eh-eh,loe mau kemana"bingung sinta.
"balik udah mau bel"tanpa menunggu jawaban sinta,ezzy melenggang keluar kantin menuju kelas.
"Tunggu,duh gue belom habis lagi"langsung saja sinta menyusul ezzy dengan meninggalkan uang 20 dimeja."terlantar aku".
_____
Natasha Calis as Ezzy
Elle Fanning as Sinta
Ee jong Suk as Daniel
Zayn Malik as Zidal
Manu Rios as Geo
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS girl
Romance"pagi sweet,mukanya kok ditekuk sih?tapi tetep cantik kok sweetnya Aa"goda Daniel yang merupakan ketua dari cogan alay. "iya sweet kamu kurang uang jajan,kalo kurang aku tambahin,seratus apa duaratus biar Aa idal tambahin" "kamu belum sarapan biar A...