Secuil Upil

33 2 0
                                    


Ezzy terlihat rapih dengan seragam putih abu-abunya dan akan beranjak kepintu,namun belum satu langkah deringan ponsel menghentikan niatnya.

Diangkatnya benda pipih berlogo apel detengah Ceroak.
"gue nebeng yah,sama elo.si pingky lagi dibengkel!."pingky itu mobil pink kesayangan sinta,Aneh banget namanya pingky.
"Hm."

"Ihh.irit banget,belum sarapan loe yah."

"udahkan.gue laper."

"jan-"putus ezzy sebelum sinta menyelesaikan omongannya.

Ezzy berjalan menuju ruang makan,mengambil sepotong roti yang sudah diolesi selai coklat,oleh pembantu rumah tangganya.

Ezzy menyalakan mobilnya dan melajukan mobilnya,bunyi notifikasi membuatnya menoleh untuk melihat pesan yang masuk dari sinta.
"cepet gue udah lumutan nungguin loe,keburu telat nih"ezzy mengetik untuk membalas pesan dari sinta dengan hati-hati mengingat ia sedang menyetir.
"untung loe temen gue,udah gue buang kegot loe"

Selang beberapa menit mereka sampai disekolah.saat mobil hitam ezzy terparkir banyak siswa-siswi yang melihat kedatangn primadona mereka datang.

Setelah sampai dikelas ezzy langsung mendudukan bokong seksinya dibangku aling pojok,tempat favoritnga.ezzy mengambil komik yang berjudul"One Piece"dan mulai membaca dengan serius.

Kelas yang semula hening menjadi rusuh akibat datangnya The Most Wanted yang kecenya ngalahin justin bieber(alay banget).

"Hai.sweet"dengan lancang Daniel duduk dimeja ezzy,membuatnya kesel akibat ulahnya yang mengganggu acar membaca komik favoritnya.

"Bisa minggir nggak loe,ganggu aja"kesal ezzy.
"aku nggak bisa berpaling dari keindahan tuhan sweet"gombal garing Daniel yang tidak akan mempan untuk ezzy.
"sweet aku mau ngomong sama kamu tapi,dilapangan abis aku latihan basket yah.maukan?"bujuknya dengan muka memelas andalannya,namun tidak mempan untuk ezzy.
"Ck.susah amat mau ngomong,disikan juga bisa kali."jawab ezzy
"tapi aku maunya dilapangan sweet"bujuk Daniel agar ezzy menuruti permintaannya.
Dengan kesal ezzy mengiyakan permintaan daniel yang terkesan memaksa.
"yes,moga aja berhasil"gumam daniel

Tak terasa waktu istirahat hampir habis,semua siswa-siswi SMA JAYA NEGARA berkumpul dilapangan untuk menyaksikan drama percintaan yang direncanakan daniel untuk ezzy.

Ezzy berdiri ditengah lapangan dan daniel yang berlutut didepan ezzy.

"sweet.loe itu bulan gue yang selalu menemani malam indah gue"ucap daniel.
"kamu mau kan jadi pendamping hidup aku?"pernyataan daniel sontak membuat geger dan bunyi suit suitan,dan itu membuat ezzy marah karena daniel sudah membuatnya menjadi pusat perhatian seluruh sekolah bahkan para guru juga menonton drama menjijikan ini.

Danie menatap ezzy dari bawah,dan ezzy dapat melihat sesuatu menyangkut disana.

"sorry,gue nggak suka cowok yang kurang bersih"ucap ezzy yang membuat daniel dan seluruh penonton setia mereka menyerngitkan dahi bingung.
"hah"bingung daniel
"lobang loe ada upilnya,gede lagi"ezzy langsung melenggang pergi dengan sinta yang mengekorinya.
Sontak mereka semua langsung menertawakan daniel yang ditolak karena secuil upil.

Ezzy pov

Gue kesel gegara daniel jadiin gue tontonan gratis sesekolah,untung gue liat ada upil dihidungnya biar jadi alasan gue nolek dia.

Setelah acara drama-dramaan,gue langsung cabut kekelas.setelah jam pulang bunyi gue langsung pulang.

Ting.bunyi notifikasi terdengar.

Grup TwipaA

DanielTmVAN:"Anjirrr,gue ditolak lg."

Zidalyuyu:"GILA. Hebat amat ezzy nolak pake upil."

Geocimut:"Wkwkwwk.ngakak gue denger ezzy ngomong idung loe ada upilnya"

DanielTmVAN:"Tai loe pada"

SintaGrande:"sukurin loe daniel,diketawain seantero sekolah.singa betina loe ganggu!."

DanielTmVAN:"brisik loe pada.tunggu aja gue bakal bikin ezzy klepek2 sama gue."

Gue langsung matiin hp,dan pergi mandi.gue turun untuk makan,suasana sangat sepi.hanya aku yang ada di rumah ini.
Semua pembantuku sudah pergi mereka hanya datang dipagi hari sampai siang.

Aku membuat omelet dan memakannya.aku menuju kamar dan berbaring dikasur.
Aku mengambil sebuah bingkai aku dan orang tuaku,sudah lama aku tidak bertemu mereka.mungkin 5 tahun aku berpisah,mereka hidup dibelanda karena urusan pekerjaan sehingga aku ditinggal sendiri.





FAMOUS girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang