4

1.2K 141 8
                                    

Hari ini rencananya ong mau ngajak baikan si chungha. Setelah dipikir mateng mateng ong ternyata salah. Apa yang dibilang mama sama daniel bener kalo chungha masih pengen kerja dan bisa ngerawat bayinya baik baik.

Tapi sampai saat ini, gak ada yang tau chungha kabur kemana. Hpnya gak aktif di rumah mamahnya juga gak ada, di rumah pinky juga gak ada. Dia bingung dia harus nyari chungha dimana. Temen temennya gak ada yang tau chungha dimana.

Ong jadi semakin nyesel udah berantem hebat sama si chungha. Dia kepikiran. Dia sayang banget sama chungha apalagi chungha lagi hamil anaknya. Dia gak mau kehilangan chungha ataupun calon buah hatinya.

"Hallo lex, lagi dimana?"

"Kantor ong kenapa?"

"Jadi balik bareng hyunbin sama dongho gak?"

"Jadi. Abis kerjaan gue kelar gue flightnya jam 2 an nanti jemput gue kalo gue udah di indonesia"

"Kabarin gue aja pokoknya lex"

"Gimana? Chungha masih belum ketemu juga"

"Belum nih anjir firasat gue gak enak"

"Sabar. Ntar juga ketemu, udah dulu gue ada meeting"

"Salam buat istri lu"

"Hm"

Percakapan sekilas antara ong dan jonghyun lewat telfon berakhir gitu aja dan ong masih bingung harus nyari chungha kemana. Selang beberapa menit ponsel ong bunyi. Dia ngeliat nomor yang gak di kenal di layar ponselnya. Diangkatlah telfon dari nomor tak dikenal tersebut dan perang dunia selanjutnya pun dimulai.

"Ya. Ong disini, siapa disana?"

"Ini gue donghan"

Iya donghan ini mantan tunangan chungha yang gagal nikahin si chungha.

"Oh. Ada apaan nih?"

"Selama ini chungha nginep di rumah gue"

Darrrrrrrr!!!

"Apa apaan maksud lu?! Lu tau kan dia itu istri sahnya gue?! Mana sini gue minta alamat rumah lu"

"Gue mohon lu jangan marahin dia karena dia tinggal di rumah gue selama ini"

Donghan tiba tiba matiin telfonnya.

"Heh bangsat lu! Anying!!"

Ong emosi lagi lagi. Ya siapa sih yang gak emosi ngeliat istrinya tinggal di rumah mantan tunangannya. Apalagi mereka juga bisa dibilang baru banget nikahnya.

Ong langsung cabut ke kantor daniel buat nemuin si daniel. Pas udah ketemu sama daniel dia langsung cerita semuanya ke daniel.

"Ya bangsat kan namanya. Gue gak nyangka istri gue bakalan kabur dengan tidak terduga"

"Sabar ong. Chungha punya alesan sendiri"

"Kalo niatnya dari awal dia sayangnya sama donghan kenapa nikahnya harus sama gue? Mana dia hamil anak gue lagi"

"Gue gak ngerti gimana pikiran si chungha tapi lebih baiknya sekarang lu harus nambahin sabar lu"

"Yaudah gue balik. Mau nge jemput si lex"

"Lah? Udah balik aja dia. Gue ikutan"

"Kerjaan lu gimana?"

"Mikir bego lu juga direktur. Kerjaan lu gimana?"

"Oiya"

"Kadang ong bisa sebego ini"

Ong sama daniel berangkat nge jemput sohib mereka yang udah lama gak ngumpul. Pas udah sampe di bandara. Mereka langsung nyamperin 2 cowo yang udah nungguin ong daritadi.

"Wassap mybro?"

"Weh lex album buatan lu laku juga di sini ternyata"

"Gue gak di puji?"

"Ngapain? Harus disini mana gue muji lu? Tinggi lu bin? Udah biasa gak usah di puji"

"Sialan lu ong"

"Minhyun Jaehwan mana?" Tanya si Jonghyun

"Jaehwan di cari di rumahnya juga udah ketemu"

"Masih ternak lele?"

"Tetap selalu"

"Yodah yok lah ke apartemen gue"

"Berangkat bosq"

Mereka langsung gas ke apartemen si ong. Gak nyangka pas ong ngebuka pintu apartemennya. Dia di sambut sama istrinya dan dengan mantan tunangan istrinya.

Ong yang tadinya ketawa ketawa bareng jonghyun, daniel, hyunbin. Mukanya sekarang berubah jadi asem macem mangga muda.

"Wkw. gue kira ada yang lupa jalan pulang"

"Eh lex, bin. Apa kabar?"

"Baik" jonghyun hyunbin ngejawab serentak

"Chung aku pamit ya" Donghan langsung pamit ke chungha dan cabut dari apartemen chungha

"Ong aku bisa jelasin"

"Ong kita keluar dulu" daniel narik hyunbin sama jonghyun buat keluar dari apartemen ong.

"Gue gak mau dengerin penjelasan lu. Keluar"

"Ong tapi aku lagi hamil"

"Hamil? Inget kamu lagi hamil? Inget ya kamu ngandung anak aku? Sungguh. Kamu bukan calon ibu yang baik"

"Terserah"

Chungha pergi lagi ninggalin ong dengan air mata yang deres jatuh ke pipinya.

Married Life • [ong x chungha]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang