Annyeong namaku Park Jimin, aku lahir di Busan tanggal 13 Oktober 1995, aku hanya dua bersaudara, aku mempunyai seorang nuna yang sangat baik padaku, aku adalah anak kedua dari Ny. Park Ji Hyeon dan Tn. Park Chanyeol.
Hari ini adalah hari pertama dimana aku masuk di Kampus ku yang baru, ya.. belum lama ini aku pindah dari kota Busan dan pindah ke kota Seol dan masuk juga di salah satu universitas yang ada di Seol.Aku sudah bersiap berangkat ke kampus baruku dan aku siap untuk memulai hari pertamaku di kampus itu. Akupun keluar dari apartemen kecilku dan mulai menyusuri jalan demi jalan untuk menuju kampus baruku itu.
Saat aku dalam perjalanan menuju kampus baruku, tiba-tiba saja aku bertemu dengan seseorang yang tak sengaja menabrakku.
"Aduh...." jeritku saat terjatuh ke tanah.
Orang itu segera menolongku dan merasa bersalah "Eoh... m... mianhe mianhe, aku tak sengaja" ucap orang itu sambil meminta maaf padaku.
"Ah tidak, tidak apa-apa, aku hanya sedikit terluka" ucapku setelah berdiri dan sambil melontarkan senyuman kepada orang itu.
"Em nde, sekali lagi mianhe nde" ucap orang itu dan ikut tersenyum padaku.
Di sela itu, aku sempat melirik arah jarum jam yang ada di tanganku, waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi dan sebentar lagi aku pasti akan terlambat masuk kampus."Aigo... aku akan terlambat, em aku pergi duluan nde" ucapku setelah melirik jam tanganku dan pergi meninggalkan orang itu.
"Hey! Aku belum tau siapa namamu!" Teriak orang itu.
"Panggil saja aku Jimin.." Teriak ku dari kejauhan."Aigo.... aku pasti sudah terlambat" batinku sambil mempercepat langkahku menuju kampusku yang baru. Dan tak lama, aku pun telah sampai di kampus baruku, segera aku masuk dan mencari kelas yang akan aku tempati nanti dan bertemu dengan teman baruku.
Akhirnya aku menemukan kelas baruku setelah bertanya-tanya kepada beberapa orang yang ku temui tadi. Terlihat suasana ramai yang sepertinya jam kuliah belum di mulai, meja dosen juga masih terlihat kosong, namun aku tetap saja mengetuk pintu dan memberi salam kepada siapa saja yang ada di dalam ruangan.
Saat aku masuk, terlihat beberapa pasang mata memandangiku, entah apa yang mereka pikirkan saat melihat penampilanku, ada yang aneh, atau apapun itu, tapi aku tidak memperdulikan semuanya, aku tetap melangkahkan kakiku masuk ke dalam dengan sopan dan menebarkan senyuman kepada mereka semua, memang pertama aku merasa sedikit canggung karna ini kampus baruku dan ini hari pertamaku masuk di kampus ini, tapi aku berusaha bersikap biasa biasa saja.
Ini cerita pertamaku di akun baruku ini
Semoga kalian suka dan jangan lupa vote sama komen nya ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL IS MY LOVE
RomanceBertemu dengan seseorang seperti Park Jimin adalah sebuah anugerah terindah dalam hidup Seorang Min Yoongi, yang mengalami banyak masalah dalam hidupnya. ✔CAST : ✔Min Yoongi ✔Park Jimin ✔Song Hye Kyo ✔Song joong Ki ⚠WARNING! ⚠THIS IS GAY STORY! ⚠YAN...