"Ada apa ini?" Ucap seorang dosen Namja muda yang tiba-tiba masuk di kelas kami dan membuat keributan yang sempat terjadi kini menjadi hening.
"Tidak ada apa-apa pak, kami hanya ingin berkenalan saja dengan anak baru ini" Ucap Namjoon sambil tertunduk, sepertinya dia takut dengan dosen ini. Begitupun dengan beberapa teman sekelompoknya.
Jimin yang melihat dosen muda itu seperti terkejut, dia sempat bertemu dengan orang itu tadi saat perjalanan ke kampus dan ternyata itu adalah dosennya.
-POV JIMIN-
"itukan... orang yang bertemu denganku tadi, oh ternyata dia seorang dosen di sini" Batin Jimin.
"Hey kau, oh ternyata kau mahasiswa baru itu yang pindah ke sini?" Tanya dosen muda itu yang melihat Jimin.
"Nde bag gangsa" jawab Jimin sambil membungkuk lalu berdiri tegap kembali.
"Baiklah, ayo sekarang kita lanjutkan pembahasan materi kuliah kita yang kemarin" Ucap dosen muda itu sambil berjalan menuju tempat duduknya lalu duduk, di ikuti oleh mahasiswa/mahasiswi lainnya yang duduk di tempat mereka masing-masing, terkecuali Jimin yang masih terlihat kebingungan.
"Jimin? Kau kenapa? Kau duduk saja di sebelah Yoongi, hanya tempat itu yang kosong" Tanya dosen itu kepada Jimin lalu memerintahkannya untuk duduk di sebelah Yoongi.
Dan benar saja, setelah di perhatikan, tidak ada tempat duduk lain yang kosong selain tempat duduk kosong yang ada di sebelah Yoongi itu.
Jimin pun mengiyakan perkataan dosen nya tadi."Nde bag gangsa" ucap Jimin dan ia pun segera duduk di bangku sebelah Yoongi.
'Dingin seperti es, itulah sifatnya, membuatku ingin sekali mendekatinya, dan sifatnya juga membuatku penasaran akan dirinya'
"Hey... Namamu siapa? Aku Park Jimin" Ucap Jimin sambil memberikan tangan kanannya, tanda ia ingin menjabat tangan Yoongi.
"Nde aku sudah tau" Jawab Yoongi dengan singkat dan dingin juga tidak membalas uluran tangan dari Jimin (*dingin banget sih bang sama orang wkwk*)
"Em nde.... baguslah kalau kau sudah tau" Ucap Jimin sambil menarik kembali tangannya dan tersenyum simpul.
-SKIP- (Perkuliahan di jam pertama pun berakhir).
Semua mahasiswa dan mahasiswi yang ada di kelas Jimin pun keluar berhamburan kelas, yang tertinggal hanya Jimin dan Yoongi yang berada di dalam ruangan.
"Hy, kau tidak ikut keluar bersama yang lain?" Tanya Jimin sambil menghadap ke arah Yoongi.
"Tidak" jawab Yoongi singkat lagi-lagi dengan sifat dinginnya dan sambil membaca sebuah buku yang ia pegang.
"Kenapa? Apa kau tidak bosan berada dalam ruang kuliah terus?" Lagi-lagi Jimin kembali bertanya. Dan itu membuat Yoongi mulai kesal dibuatnya.
"Memangnya apa urusannya denganmu?" Yoongi balik bertanya. (*akhirnya dia ngomongnya kaga irit irit kata lagi haha*)
"Ah tidak.... aku hanya ingin bertanya saja" Ucap Jimin sambil sedikit terkekeh.
"Ta...."
Saat Jimin ingin melanjutkan pertanyaannya lagi, Yoongi sudah beranjak pergi dari tempat duduknya meninggalkan Jimin.
"Hey...tunggu aku" Teriak Jimin dan segera menyusul Yoongi.
Nah perjuangan Jimin pun di mulai hehe, ayo tetap stay di cerita aku ini ya, jangan sampai ketinggalan, nanti nyesel kalo kalian ketinggalan hehe...
Jangan lupa vote dan komentarnya juga ya
Miane kalo ada yang kurang nyambung atau apa gitu untuk cerita ini, maklum otak aku skrg lagi bleng, belum bisa berpikir dengan baik 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL IS MY LOVE
Roman d'amourBertemu dengan seseorang seperti Park Jimin adalah sebuah anugerah terindah dalam hidup Seorang Min Yoongi, yang mengalami banyak masalah dalam hidupnya. ✔CAST : ✔Min Yoongi ✔Park Jimin ✔Song Hye Kyo ✔Song joong Ki ⚠WARNING! ⚠THIS IS GAY STORY! ⚠YAN...