'Loh kok cuman ber8 ? Yuta kemana?' Tanya Johnny menyadari ketidakhadiran Yuta.
'Ah begini hyung, Yuta-hyung bilang semalam dia akan pergi ke osaka pagi - pagi sekali' jawab Mark
'Osaka ?' Sekarang Taeyong yang bertanya
'Nde katanya ada urusan' jawab WinwinTaeyong merasa ada yang aneh dengan hal ini. Setelah sarapan Taeyong pergi menemui manager hyung.
-
'Hyung, aku mau berbicara' kata Taeyong
'Nde, ada apa Taeyong-ah?' Jawab manager hyung
'Yuta kemana hyung?'
'Yuta kembali ke osaka, dia harus memulihkan cederanya'
'Hah? Cedera' tanya Taeyong dengan ekspresi terkejut.
'Ah anak itu kebiasaan menyembunyikan sakitnya. Jadi begini Taeyong, sebagai leader aku rasa aku perlu memberitahumu. Sebenarnya, punggung Yuta memang sangat mudah cedera dan sakit. Dan waktu itu Yuta sempat terjatuh saat perfom yang membuat punggungnya semakin parah, sekitar beberapa hari yang lalu'Taeyong berpikir mengingat kejadian dimana para member berkumpul dan bilang bahwa Yuta terpeleset saat perfom.
'Lalu dia pamit pulang untuk pergi kerumah sakit'Taeyong mengingatnya, Yuta yang hilang malam itu.
'Hasilnya, kata dokter cederanya cukup serius, jika Yuta tidak meminum obatnya dan beristirahat, ia tidak akan dapat dance lagi'Taeyong terdiam.
'Yuta harus beristirahat seminggu, dan kemarin Yuta hilang seharian bukan karena ia malas latihan, tapi ia menemui staff di SM untuk meminta ijin kembali ke osaka untuk memulihkan dirinya' jelas manager hyung
Taeyong merasa bersalah pada Yuta. Ia sudah menuduh Yuta yang tidak - tidak. Ia juga menghiraukan Yuta yang cedera, harusnya sebagai leader ia juga peka, apalagi Yuta sahabatnya.
Taeyong terdiam. Yuta sahabatnya? Ia hampir melupakan fakta itu. Ia terlalu asik dengan kehidupannya yang baru tanpa Yuta. Taeyong baru menyadarinya, ia mengkhawatirkan sahabat lamanya itu.
'Terima kasih hyung infonya' jawab Taeyong singkat
'Baiklah yong, hyung mau kembali ke gedung SM dulu'
'Baik hyung'
Tanpa disadari, Doyoung mendengarkan percakapan mereka berdua.-
Seminggu kemudian.
'Halloo semuaaa yuta pulang' kata Yuta dengan bersemangat
'Yuta-hyung bawa apa saja?' Tanya Haechan dengan semangat.
'Tokyo banana dan beberapa cemilan untuk kalian' kata Yuta
'Wahh yuta-hyung memang yang terbaik' kata Winwin
'Nde winwin-ah, hyung kangen sekali sama Winwin' kata Yuta sambil menghampiri Winwin dan memeluknya.
'Yeoksi Winwin memang kesayangan yuta-hyung' kata Mark
'Hyung sayang kalian juga kok' kata Yuta mengelus kepala Mark dan Haechan.Member lain hanya memperhatikan terutama Taeyong yang masih tidak enak dengan Yuta.
'Hello taeyong-ah' Kata Yuta dengan senyum menawannya
'Istirahatlah dikamar, kau butuh banyak istirahat' kata Taeyong dengan ekspresi datar
'Nde taeyong-ah' kata yuta sedikit teriak dan berpose hormat.Yuta pun pergi ke kamarnya.
Taeil berbicara dengan nada yang sangat pelan sehingga hanya Johnny dan Doyoung yang disebelahnya yang mendengarnya.
'Yuta kenapa bisa sesabar itu sih'
Kalau kalian menyukai cerita ini, ditunggu vote dan commentnya ♥️ thank you 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Never be the same - FF NCT YuTae / TaeYu
Fanfiction[COMPLETED]✔️ Please don't repost this story. Original made by me. Don't take it Seriously, this is not real. Semua cast dalam cerita ini hanya meminjam nama mereka saja. [Brothership❗️] dont like dont read. Taeyong x Yuta | slight Jaeyong, Yusol Ta...