"Nah, sudah ketemu passwordnya, sekarang adalah tugasmu Dodi" kata Awan.
Setelah Awan meretas password filenya, Dodi pun langsung mengubah data berbentuk dokumen itu dengan nama New Member Saka Widya Budaya Bakti 2017 dan menambah nama mereka berlima sebagai anggota baru.
Microsoft Office Word 2010.
Open>New Member Saka Widya Budaya Bakti 2017>Create>Save>Loading 100%>Complete.
"Yes, kita berhasil, Mutiara, selanjutnya adalah tugasmu" kata Dodi.
Mutiara pun dengan cepat menduplikat desain piagam penghargaan dan sertifikat Saka Widya Budaya Bakti dengan nama mereka berlima.
Corel DRAW X7.
Open>Piagam Penghargaan Dan Sertifikat Saka WBB>Create>Save>Loading 100%>Complete.
"Awan, Dodi, kita berhasil" kata Mutiara yang membuat Awan dan Dodi berkata.
"Yes, kita berhasil"
Sementara itu, Riduan yang sedang berjaga diluar terkejut melihat sebuah mobil yang masuk ke markas dan terlihatlah seseorang yang keluar dari mobil.
"Gawat, lihat Ajeng! Ada orang dibawah, kita harus segera pergi dari sini!"
"Awan, Dodi, Mutiara, cepatlah!! Ada orang yang mau masuk kesini!!" kata Riduan.
"Baiklah, kami juga sudah selesai, ayo cepatlah!!" kata Awan dan mereka pun segera pergi dari markas itu dan membuka topeng mereka agar tidak dicurigai dan menggantinya dengan kacamata hitam dan juga masker.
•
•
•"Berhenti!!!" kata seseorang dibelakang mereka yang membuat jantung mereka hampir mau copot.
Mereka pun berbalik diam tanpa kata pun.
"Siapa kalian?" tanya seseorang itu.
"Eehhhtt, kami ini-," kata Awan dengan gugup.
"Petugas kebersihan, Kak" jawab Dodi.
"Ooo petugas kebersihan, kalian sudah membersihkan semuanya?" tanya seseorang itu.
"Iya, Kak, semuanya sudah kami bersihkan" jawab Ajeng.
"O ya sudah kalau begitu, ini uang untuk kalian, jangan lupa dibagi rata ya!!" kata seseorang itu memberikan uang dengan jumlah 5 juta.
"Terima kasih, Kak, kalau begitu kami permisi dulu" kata Dodi.
"O iya sama-sama, hati-hati ya!! Sudah larut malam soalnya" akhirnya mereka pun keluar dari markas itu. [Mission Success]
•
•
•
•
•Kamis, 08.00 A.M.
Location : Basecamp Saka Widya Budaya Bakti.Hari itu pun tiba, dan mereka pun dilantik bersama dengan 30 anggota baru lainnya tanpa ada yang curiga sedikit pun dan berhak memakai lambang Saka Widya Budaya Bakti di pakaian pramukanya serta mendapatkan piagam penghargaan dan sertifikat.
Namun, beberapa saat kemudian, ketua Saka Widya Budaya Bakti mengumumkan kembali anggota yang secara resmi mendapatkan wing Saka Widya Budaya Bakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The CyberCom : Hacker In School
Teen FictionDunia tanpa internet atau komputer bagaikan nasi tanpa lauk, kurang lengkap rasanya. Karena dengan adanya internet, kita bisa mengetahui segala sesuatu yang ada didunia ini. Namun, bagaimana jadinya jika seseorang yang paham akan komputer menyalahgu...